Cowok itu pemberani, cowok itu logis, cowok itu kuat, cowok itu suka main hati dan masih banyak lagi.

Buat kebanyakan orang khususnya cewek semua hal itu emang identik banget ama cowok. Tapi nih ya seberani, selogis, sekuat dan seplayboy apapun cowok bukan berarti cowok itu gak pernah ngalamin momen salah tingkah.

Paling umum sih mungkin ama gebetan atau ama orangtua pacar, tapi sebenernya buat cowok ada juga momen yang suka bikin salah tingkah segitu bareng ama temennya.

Yang cowok sih biasanya tahu banget deh ama 4 momen yang bikin salah tingkah kayak gini.

Ngemall Berdua Terus Gak Sengaya Pegangan Tangan

Cowok kalau udah temenan biasanya sih emang suka jalan bareng, apalagi kalau sama-sama jomblo terus sama-sama lagi nyari gebetan. Dan momen jalan bareng itu biasanya bakal berujung di mall dengan tujuan bakal dapet cewek yang juga kebetulan lagi jalan berdua. Kali aja kan bisa diajak kenalan?

Karena jalannya berdua kadang sih gak sengaja sentuhan bahkan yang parah gak sengaja pegangan tangan. Momen kayak gini buat cowok kadang sih emang bakal ditanggepin ketawa aja, tapi udah deh juju raja jauh di lubuk hati itu momen yang paling memalukan. Apalagi pas depan banyak orang.

Pipisnya Sampingan

Semua cowok tahu sih kalau soal organ reproduksi mereka sama, bentuknya aja yang kadang beda. Ada yang gemuk, ada yang kurus ampe ada yang imut haha. Tapi biar gimana pun cowok itu kalau pipisnya sampingan awkward banget.

Karena itu cowok kalau pipis bawaannya past bakal ngejaga jarak, apalagi kalau pipisnya di mall gitu. Jadi tolong deh buat cowok lain, lebih baik kalian nunggu ketimbang langsung nyosor ke tengah-tengah ya!

Nonton Film Berdua

Jangankan jalan, nonton aja cowok kalau udah temenan deket pasti bakal dilakuin. Tapi itu dia biar gimanapun momen kayak gini itu awkward banget, apalagi kalau pas ngeliat sekeliling orang-orang pada dateng ama pasangan.

Pasti deh yang orientasinya masih lurus bakal awkward, kecuali kalau udah mulai kelainan haha.

Makan Hadap-Hadapan

Cowok itu kalau makan berdua di meja yang muat empat orang, bakal duduk diagonal, coba deh perhatiin gak ada tuh yang bakal berhadapan langsung apalagi sampai sampingan. Kenapa? karena itu salah satu momen yang bikin gak enak banget. Kesannya itu kayak gimana gitu . . . biasanya sih gak Cuma awkward tapi bakal salah tingkah banget!

Well, pasti kan salah satu diantara kamu sering ngalaminnya? Makanya sob! sono gih cari gebetan biar bisa cepet dapet pasangan. Masa sih gak bosen kemana-mana ama batangan? Kecuali sih kamu mulai kelainan haha amit-amit deh bgsd!

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY