Yang namanya cowok itu logis karena kalau mikir cowok itu make dua kepala (ya tahu sendiri deh kepala yang satunya ada dimana gak usah sok polos!). Cuma faktanya nih yang namanya cowok (gak semua sih) bawaannya selalu mengalah ama kepala yang satunya. Yang kadang gak bisa jadi ngontrol diri, yang kalau udah deket-deket ama lawan jenis kepala satunya jadi kayak orang lagi fitnes tapi kebanyakan makan. Yang kekar terus pengen buru-buru muntah.

Faktanya cowok kalau gak ngeluarin hasratnya buat yang itu, cowok bawaannya bakal uring-uringan. Yang udah keringat dingin, yang bawaannya pusing tapi kayak mikir keras plus kalau jalan ngejepit paha. Cuma gak semua cowok tuh yang pengennya pake tangan (kalau kepepet sih mau diapa jadinya terpaksa) tapi pengennya ya sama pasangan ataupun calon pasangan.

Nah, jangan salah gak Cuma cewek aja yang kalau berbuat salah bawaannya drama biar gak disalahin. Faktanya mah cowok jago juga main drama, Cuma dalam situasi tertentu aja. Ya seperti kalau pengen dapet jatah dari ceweknya. Makanya suka ada tuh 4 modus cowok waktu minta jatah kayak gini.

Alasan Cinta

Kalau kata temen-temen MBDC nih, cinta itu sering dijadiin alasan. Emang sih karena cinta yang pacaran itu gak Cuma sayang-sayangan tapi karena cinta bisa dijadiin buat peluk-pelukan, buka-bukaan baju, elus-elusan yang ujung-ujungnya buat adek-adek-an. Apalagi kalau udah kepalang cenat-cenut.

Jadi ya biasanya sih bakal ada tuh yang ngomong kayak gini:

Kamu cintanya ke aku kayak gimana sih? beneran Cuma aku yang kamu sayang? Buktiin dong!

Katanya kamu cinta sama aku? kok kamu gak mau? Kamu pasti gak beneran cinta kan sama aku?

Klasik banget sih tapi kadang suka ada juga korban yang berjatuhan.

Alasan Kepercayaan

Gak semua cewek sih bakal luluh dengan modus kayak gitu, Cuma ya namanya cowok yang emang terkenal gigih kalau udah ngomongin hal-hal yang berbau benih-benih selangkangan gak hilang akal! Kalau emang modus pertama gak mempan buat ngegolin hasrat kepala bawah pinggang atas paha, maka modus kepercayaan bakal dimainkan.

Makanya suka ada tuh cowok yang modusin ceweknya kayak gini:

percaya ama aku sayang, gak bakal di dalam kok

gak usah takut aku kan bakal nikahin kamu

Jangan percaya deh, kalau nafsunya aja gak bisa ditahan gimana kalau udah klimaks? ya kecuali sih kamu emang pengen dikasih jatah juga.

Alasan LDR

Cowok-cowok itu sebenernya gak selalu bawaannya cuek kok, banyak juga yang bisa mikirin pasangannya dan ngertiin pasangannya. Cuma ya gitu deh hal kayak gitu bukannya dilakuin demi hubungan tapi malah dilakuin demi dorongan selangkangan atas dubur. Cowok mah tahu kalau cewek-cewek itu ya emang paling gak bisa nahan buat LDR, makanya ini nih yang suka dijadiin bahan buat modusin ceweknya biar dikasih jatah.

Biasanya sih bakal ada tuh yang ngomong kayak gini:

Kalau beneran LDR “kita tuh ketemunya jarang aku maunya kalau kita ketemuan Cuma dua-duaan aja”.

Kalau Cuma alasan “yang besok aku udah ke Korea Utara aku mau kita jadiin malam ini spesial buat kita berdua, kamu cinta kan sama aku?”.

Ya sama aja sih, Cuma modus aja intinya bukan karena cinta.

Alesan Medis

Modus kayak gini biasanya gak dari kalangan cowok-cowok yang tahunya Cuma rental ama warnet aja, tapi biasanya modus kayak gini itu setara anak kuliahan. Yang cerdasnya nanggung plus kebanyakan pencitraan. Yang ngebuat hal-hal medis jadi alasan. Misalnya:

yang aku pengen ngomong serius, kata dokter aku ada kelainan yang butuh diterapi biar hormon androgen aku naik, tapi hormon androgen baru naik kalau gituan kamu mau kan aku sembuh?”.

Atau kadang juga nih “kamu belakangan ini kayaknya stress ya? kata dokter stress itu obatnya gituan, yuk!”.

Well, gitu deh yang namanya cowok yang emang bawaannya itu selalu punya seribu cara buat muasin dorongan bawah pinggang atas paha. Jadi kamu-kamu yang cewek nih jangan gampang kena bujuk rayunya ya, kecuali kalau kamu emang doyan juga haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY