Gak terasa ya sekarang kita udah mulai masuk 2018 lagi, sudah pasti sepanjang 2017 ada banyak hal yang sudah kita lalui. Entah itu musibah, berkah ataupun segelintir perubahan, seperti yang awalnya Cuma temenan sekarang deketan atau mungkin yang tadinya deketan sekarang jauhan. Terus jadiannya kapan?haha.

Menyambut tahun 2018 ini kamu-kamu pastinya punya resolusi yang pengen kamu capai bukan? siapa sih yang gak pengen sukses? Entah itu urusan karir, usaha, soal keluarga atau seperti misalnya soal status hubungan.

Well, diantara segelintir kejadian yang kamu-kamu para jomblo alami, mungkin nih ada satu hal yang  sejak 2016 sampe sekarang udah 2018 masih aja belum berubah. Ya apalagi kalau bukan perkara status hubungan yang dari 2016 sampe 2018 masih aja ngejomblo.

Bukan pengen ngeledekin kamu-kamu yang sampai saban hari gini malam minggu masih aja di kamar minta ujan, saya sih pengen ngasih motivasi biar tahun 2018 ini resolusi kamu soal urusan hati itu gak Cuma sekedar ikut-ikutan aja. Karena diantara kamu-kamu yang PDKTnya mentok di status teman, banyak yang sukses juga sob! Biar jadi motivasi nih ya, nih 4 meme “sukses itu” yang nampol para jomblo.

“Sukses itu Kalau Tadinya Cuma Harapan Sekarang Sudah jadi Kenyataan”

4-Meme-Sukses-itu-yang-Nampol-para-Jomblo-oleh-SegiEmpatMeraih sukses pasti dong yang tadinya kamu harapkan sekarang jadi kenyataan. Kayak cowok ini, yang tadinya kalau ke kondangan fotonya Cuma sendirian sekarang bukan foto berdua lagi tapi udah preweding sob! ciyee yang ngarep bisa foto ama si dia hahayy.

“Sukses itu Kalau Dulu Seringnya Cuma Dateng Kekondangan sekarang Sudah Ngundang”

4-Meme-Sukses-itu-yang-Nampol-para-Jomblo-oleh-SegiEmpatUdah pasti sih mereka yang pacaran itu gak Cuma sekedar status aja, tapi harapan mereka itu untuk menjalin hubungan bersama di masa depan. Harusnya sih kamu-kamu termotivasi nih sob! buat secepatnya. Karena seperti kata pepatah, hal yang baik itu tak boleh ditunda entar keburu masuk rumah sakit karena “kecelakaan” haha.

“Sukses itu Hal yang Tadinya Cuma Impian Sekarang Sudah Ada dalam Pelukan”

4-Meme-Sukses-itu-yang-Nampol-para-Jomblo-oleh-SegiEmpatNikah terus punya anak, hal kayak gini itu bukan Cuma sekedar siklus tahunan aja sob! tapi udah jadi impian setiap pasangan. Kepengen? Makanya buruan halalkan anak orang, jangan Cuma dibawa jalan aja tapi ujung-ujungnya yang seranjang cowok lain juga haha.

“Sukses itu Kalau Udah Sarjana Terus Ditanya Kapan Nikahnya?”

4-Meme-Sukses-itu-yang-Nampol-para-Jomblo-oleh-SegiEmpatSering banget nih kehidupan kayak gini, yang tadinya waktu masih kuliah ditanya mulu kapan sarjana? Giliran udah sarjana tetep aja diberondong dengan pertanyaan kapan nikah? Cuma ya tetep bisa dibilang sukses sih. Yang penting mah udah sarjana dari pada situ yang dulunya kesepian sekarang kesepian juga? Hahaha.

4-Meme-Sukses-itu-yang-Nampol-para-Jomblo-oleh-SegiEmpatSekali lagi ya sob! ini Cuma motivasi bukan buat ngeledekin, tapi ya lumayan nampol di hati dan perasaan sih haha. Makanya buruan cari pasangan yang bisa dihalalkan, jangan ama tante lux aja bhahaha.

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY