Kurang cakep tapi tajir, wah itu mah udah jadi impian semua orang khususnya yang ngerasa kurang dari segi muka. Tapi kadang sih ada aja orang-orang yang bakal nyinyir sekalinya ada orang yang kurang cakep udah gitu biasa-biasa aja tapi punya pasangan cakep.

Gak tahu kenapa sih orang-orang kebanyakan bawaannya main fisik aja. Yang kalau banyak kurangnya misalnya kurang putih, kurang mancung atau giginya kurang masuk bawaannya gak terima gitu. Alesannya sih gak cocok, padahal yang ngejalanin bukan dia. Kalau sirik mah sirik aja udah haha.

Nah kamu-kamu yang cakepnya banyak kurangnya, sebenernya sih kamu gak perlu minder sob! kamu juga gak perlu sampe ngurung diri di bawah kasur karena nyatanya nih ya sebenernya kamu punya 6 kelebihan yang gak dimiliki orang-orang cakep. Apa aja? nih 4 kelebihan kalau kamu kurang cakep.

Lebih Setia

Setia itu kunci kesuksesan sebuah hubungan, kamu setuju dong ya kan? nah, kelebihannya kalau kamu kurang cakep kamu bakal lebih setia, kenapa? ya karena kalau kamu dapet pasangan kamu pasti bakal bersyukur banget jadinya kamu gak bakal serong sana sini. Ya mestinya syukur dong bisa dapet, banyak lho orang di luar sana gak dapet-dapet.

Gak Bakal Baperan

Kamu yang cakepnya kurang bakal lebih santai ngejalanin kehidupan. Gak sama kayak orang cakep, mau santai gimana kalau udah kelewat cakep, udah gitu biasanya orang cakep itu bakal dapat ekspektasi yang berlebih dari banyak orang. Jangan pikir itu gampang.

Kalau kamu kurang cakep semua hal kayak gitu gak bakal kamu alamin, kamu jadi nikmatin hidup tanpa beban. Yang gak punya banyak ekspektasi, entah itu dari orang lain atau dari diri sendiri. Kalau kagak mah itu kebangetan namanya.

Gadget gak Cepet Lowbat

Coba deh kamu sebutin salah satu hal yang nyebelin dalam hidup kamu, pasti salah satunya itu saat kamu lagi chattingan atau lagi seru-serunya ngegosip terus gadget kamu lowbat bener kan?

Nah, kalau kamu cakepnya kurang kamu gak bakal ngalamin itu. Kenapa? ya maaf-maaf aja nih ya bukan berarti pengen ngehina tapi biasanya sih orang-orang pada suka ngehubungin itu Cuma yang cakep aja. Kamu yang kurang jadi awet kan batre gadget kamu, gak perlu ribet bawa charger sendiri deh.

Bisa Berubah jadi Cakep

Nah ini nih yang paling enaknya, dan yang punya kelebihan kayak gini Cuma kamu-kamu aja yang kurang cakep. Kalau kamu kurang kamu kamu bisa berubah jadi cakep, caranya? banyak kok entah itu ngubah gaya busana, gaya rambut sampai kebiasaan-kebiasaan yang bikin kamu tambah kumal. Apalagi kalau kamu bisa jadi sukses terus banyak duit, yakin deh kamu bakal berubah jadi cakep.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY