Sebagai cowok nih kami itu ngeliat cewek gak Cuma sebagai makhluk indah aja tapi buat cowok, cewek itu aneh bin unik. Soalnya nih dibalik itu sebenernya emang ada aja deh kelakuan kamu-kamu para cewek yang suka ngebikin hipertensi premature (haha istilah apaan nih!). Seperti misalnya kata “terserah”.

Ya tahu sendiri lah kata terserah itu Cuma satu tapi buat cewek artinya bisa banyak. Misalnya:

Cowok: beb bukbernya besok kayaknya gak jadi deh soalnya ada futsal dadakan, boleh ya?

Cewek: ya udah terserah

Cowok: ok makasih ya beb

Cewek: ohh jadi kamu lebih pentingin futsal ketimbang aku? kamu seneng bisa bebas main futsal terus aku kamu cuekin? Bisa ya kamu ngelanggar janji kamu sendiri?  . . .

Cowok: *ayan prematur

Nah, ada yang pernah ngalamin gak? aneh kan? bingung kan? gak Cuma itu aja masih ada banyak kelakuan cewek yang emang gak bisa dimengerti cowok. Seperti 4 kelakuan kayak gini.

Mintanya Dijemput Ontime tapi Dianya Belum Siap

Yang namanya nunggu itu emang gak enak, jadi kalau dipikir sih emang wajar kalau cewek minta dijemput ontime gak telat. Cuma ya uniknya segitu udah dijemput ontime, pas dateng ehh tetep aja bilangnya “tunggu bentar ya aku siap-siap dulu” kalau udah kayak gitu mah siap-siap aja power bank biar HP kamu gak kehabisan baterai buat ngegame. Bisa sejam tuh haha.

Minta Ditemenin Belanja Ujung-Ujungnya Disuruh Nunggu

Cewek itu bawaannya pengen ditemenin, ya bisa ngertilah namanya juga cewek yang pengen selalu dilindungi. Tapi uniknya nih, cewek itu suka minta ditemenin belanja tapi ujung-ujungnya tetep aja disuruh nunggu.

Oke lah mungkin itu inisiatifnya cewek biar kamu-kamu gak capek. Tapi kalau emang Cuma disuruh nunggu ya ngapain minta ditemenin? Ya gak? Itu minta ditemenin apa minta dianter plus diangkatin belanjaannya? Bingung kan? coba deh tanya ke cewek haha berani gak?

Nemu Baju yang Cocok tapi Tetep Aja Keliling Mall Dulu

Masuk satu mall cewek itu mesti hatam tiap lantai, gak Cuma itu tapi tiap toko juga dimasukin satu-satu. Nah, kelakuan aneh dari cewek itu kalau udah nemu satu baju. Kalau cowok mah udah nemu yang cocok udah langsung ambil terus bayar di kasih.

Kalau cewek mah boro-boro! Yang ada keliling lagi yang ujung-ujungnya bakal bali ke toko pertama yang dimasukin.

Kalau Ngomong Pake Kode

Well ini nih yang paling legend buat cewek-cewek, yang hampir semua cewek kalau ngomong itu bawaannya pake kode.

Anehnya nih semua cewek itu nuntutnya dimengerti ama cowoknya, tapi gimana bisa ngerti kalau ngomongnya pake kode. Ibaratnya nih pengen buang air tapi ngomongnya muter-muter gak jelas dulu, apa yang bisa dimengerti coba?

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY