Yang namanya hidup itu pasti lah ada banyak kejadian yang bakal kamu alamin. Dari yang bikin kamu gak berhenti senyum, bingung, tertekan, stres, darah tinggi, stroke ringan, nyeri dada, serangan jantung stadium 1, gatal-gatal, panuan, kurap sampai mencret-mencret haha apaan sih gak jelas.

Cuma ya emang gitu kan, kamu-kamu tiap hari pasti ada aja kejadian yang kamu alamin. Gak Cuma bangun-mandi-berangkat kantor/kampus/sekolah aja, ya gak?

Seperti misalnya, pas kamu kehilangan korek api pasti deh ada yang ngalamin ya kan? percaya atau enggak kejadian kayak gitu misterius banget. Yang bahkan nih hilangnya itu suka di depan mata kamu, pas nanya ke temen “ada yang liat korek gua gak?” pasti pada ngomong kagak. Apesnya lagi tuh korek suka muncul tiba-tiba kalau udah abis isinya.

Misterius kan? sama halnya ama 4 kejadian berikut ini, yang sebenernya sering banget kamu alamin tapi kamu kamu gak tahu alasannya kenapa.

Ada Memar di Badan

Kata orang ini salah satu kejadian yang ada unsur mistisnya. Jadi misalnya kamu bangun pagi, lagi sok-sok cakep manja di tempat tidur tapi pas sarung udah dilepas kamu kaget karena salah satu bagian tubuhmu ada yang memar.

Istilahnya sih dijilat setan, tapi apa emang iya? Emang setan punya lidah? Emang setan bentuknya kayak gimana sih? tapi kalau bukan setan siapa dong yang udah bikin kamu jadi memar? Misterius kan? ehh tapi kalau yang memarnya di leher itu beneran dijilat setan juga?

Headset Kusut

Headset itu kadang jadi salah satu perangkat yang jadi dewa penolong, apalagi dikala sepi sudah mulai meracuni hati. Cuma yang namanya headset itu ada juga sisi misteriusnya. Seperti misalnya waktu lagi kusut.

Sering kejadian kan? padahal tadi abis dipake perasaan di gulung rapih deh biar gak kusut. Tapi pas ngambil di task ok jadinya kusut ya? apa iya yang bikin kusut setan?

Kehabisan Rokok

Buat yang perokok ngerti banget nih kejadiannya kayak gimana. Yang kadang rokok sebungkus suka hilang secara misterius. Padahal waktu berangkat dari rumah sempet beli sebungkus, terus pas nongkrong temen yang minta Cuma sebatang? Seharian yang diisep juga gak banyak. Tapi sisanya kemana ya? gak mungkin dong dicampur nasi?

Tiga Hari Gajian Udah Abis

Diantara tiga kejadian di atas, kejadian kayak gini udah paling legend nih. Bukan Cuma karena seringnya tapi karena emang banyak yang ngalamin. Pernah kan ngalamin yang kayak gini? Yang pas tanggal gajian serasa orang paling tajir, tapi tiga hari kemudian dompet ama ATM kok kayak akhir bulan ya?

Hayoo pada kemana tuh duitnya? Pas ngecek baju, celana ampe aksesoris lainnya gak ada yang baru. Kemaren juga Cuma dipake seneng-seneng aja, masa iya sih sampai habis?

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY