Pernah gak kamu ngerasain hal yang gak enak banget? Pasti pernah kan ya? apalagi emang yang namanya hidup itu pastilah gak selamanya bakal nyenengin. Kadang ada aja hal yang bikin kamu ngerasa jadi tertekan, ngerasa bersalah, ngerasa gak cakep, ngerasa gak dicinta atau ngerasa udah cinta tapi dianya gak cinta ukhu ukhu mblo?

Well, kayak gitu deh emang yang namanya kehidupan. Cuma nih ya semua perasaan kayak gitu sih sebenernya biasa aja karena ada tuh jenis perasaan yang paling gak enakin dari hati sampai pikiran. Penasaran kan kayak gimana?

Makanan Nyelip di Gigi

Kejadian yang paling umum, pernah kan kamu makan terus ada satu atau bahkan dua biji makanan yang nyelip di sela-sela gigi. Mau itu makanan mahal atau paling enak sekalipun kalau udah nyelip mah gak enak banget, apalagi setelah kumur-kumur dengan harapan tuh makanan yang nyelip jatuh tapi tetep aja masih nyelip di gigi.

Paling gak enak lagi kalau kejadian kayak gini pas kamu lagi ama gebetan, hmm bisa rusak deh pencitraan kamu selama ini ya kan? yang udah sok cool tapi pas ada makanan nyelip tetep aja berusaha ngeluarin pake jari, yang abis itu dicium lagi aromanya bhahaha.

Kebelet Eek Pas Macet-Macetnya

Yang namanya eek biasanya sih emang panggilannya muncul di pagi hari, tapi kadang juga gak ketebak kan? bahkan yang seringnya itu pas di rumah dorongannya ada tapi yang keluar Cuma angin, lantas tiba-tiba di jalan pas lagi macet-macetnya “panggilan itu” baru muncul. Tes di keluarin dikira Cuma angin padahal enggak, malah tahu-tahu udah keluar ujungnya.

Asli deh ini gak enak plus bikin ngeselin banget, yang bakal bikin duduk gak nyaman, geggaman makin kenceng, keringat bercucuran dan pikiran pun mulai melanglangbuana kemana-mana. Mau nepi gak bisa, mau singgah gak ada tempat buat singgah, mau dilepas tapi gak bawa pengganti paling ngeselin dah emang haha.

Nemu Orang yang Bajunya Kembaran sama Kamu

Ke mall atau ke kondangan pastinya sih semua orang gak pengen tampil gitu-gitu aja, semua pengen tampil sempurna bak artis-artis papan atas. Kamu juga pasti kayak gitu dong ya gak? apalagi kalau masih jomblo, emang mesti maksimal kan kali aja ada yang kecantol di hati.

Cuma pas udah jalan dengan PDnya tiba-tiba kamu ngeliat seseorang yang gak kamu kenal dari segi muka tapi gak asing dari segi baju. Dan benar saja baju yang dia pake sama persis dengan baju yang kamu pake. Gak enak banget kan rasanya? Bukan Cuma gak enak sih tapi bawaannya kayak udah pengen pulang haha.

Semangat Check-in Tapi Doi “Ada Tamu”

Chattingan ama pacar atau “friends with benefit” itu ya biasa aja, kangen-kangenan, saling perhatian ampe sayang-sayangan pasti udah sering banget. Kecuali sih sampe gini hari kamu masuk jomblo bhiihii.

Biasanya momen chattingan itu bakal beda disaat si dia mulai ngasih kode buat nyegerin area bawah terus kamunya juga kebetulan lagi pengen (ya kadang sih pengennya tiba-tiba aja gitu pas dikasih kode). Tapi nyatanya di tempat doi itu rame, di tempat kamu juga gak mungkin banget karena ada ortu dan sodara. Akhirnya kamu sedikit lega karena pas ngecek dompet eh ada duit pas buat nyewa tempat langganan. Langsung telpon deh buat nyisain satu tempat.

Cuma setelah aksi kebut-kebutan singkat dengan detak jantung yang sama ngebutnya, pas sampe sana sehabis doi bersih-bersih plus foreplay kilat tiba-tiba si dia minta stop terus ngeliat ke bawah ada bercak berwarna gelap kemerah-merahan. Hmm pasti deh gak enak banget rasanya ya kan? haha bukan Cuma gak enak aja sih tapi bikin kepala kayak mau pecah haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY