Diantara kamu-kamu para pembaca setia SegiEmpat, mungkin ada nih yang suka nge-cengin film-film sinetron yang kadar kelebay-annya itu udah tingkat dewa. Yang Cuma luka lecet biasa aja sakitnya sampai kejang-kejang.

Saya sendiri sih suka heran juga ama film-film sinetron, yang uniknya itu gak Cuma di judul ama episodenya aja yang kayak gak ada habisnya. Tapi paling unik sih karena kelebay-annya yang kadang saking lebaynya sampai gak masuk akal banget, bener kan?

Ahh gak usah sok-sok paling realistis deh, sebenernya kamu-kamu itu ngejalanin hidupmu gak jauh beda dari film sinetron. Mau bukti nih? Nih 4 hal yang ngebuktiin kalau hidupmu itu gak jauh beda dari sinetron.

Waktu Asik Main Sosmed Terus Ngeliat Gebetan Mention-in Cowok Lain

Sebenernya sih ya gak masalah karena statusnya juga masih gebetan itu pun belum ngasih kepastian. Jadi ya gak masalah mau dian mention ke siapa aja.

Cuma ngaku deh kamu-kamu pasti kayak  adegan di sinetron gitu, yang ngeliatnya sambil dalam hati ngomong “anying nih cowok beran-beraninya dia ngechat gebetan gua, gua sleding juga lo!”. Bahkan lebih dramatis lagi, yang sampai-sampai ngebuat kamu gak punya nafsu makan, gak bisa tidur plus nangis-nangis di sudut kamar sambil mikir “apa sih kurangnya gua?”, hayoo siapa nih kayak gini?

Waktu Asik Duduk Nyantai Tiba-Tiba “Diserang” Kecoak Terbang

Yang namanya kecoak mah biasa aja, gak bikin bahaya toh kalau disiram pake air atau diinjek mati juga tuh. Tapi ya kebanyakan orang sih gak bisa kayak gitu, bahkan bawaannya bisa kayak film-film drama sinetron, yang lebaynya sampai ngalahin anak cewek waktu gak dapet jatah permen.

Udah deh ngaku aja waktu kamu diserang kecoak terbang, pasti kamu kayak gitu kan? atau mungkin nih gak Cuma teriak tapi udah kayak orang kerasukan siluman monyet lagi latihan pencak silat.

Waktu Lagi Santai Nikmatin Perjalanan Eh Disalip Ama orang Rese

Pasti pernah liat kan adegan sinetron kekinian yang katanya anak jalanan tapi hidupnya serba enak-enakan, yang sekolah Cuma buat mainan terus mau ngapain aja ada duit. Yang kalau lagi trek-trekan terus disalip ama lawan, pasti langsung emosi pernah kan?

Gak usah lebay deh kamu-kamu pasti kayak gitu juga kan? bahkan lebih lebay malah, yang gak Cuma ngeklakson kenceng-kenceng tapi juga neriakin dengan seribu nama hewan. Terus kalau yang diteriakin malah balik nyolot udah jadi deh perkara di tengah jalan, yang udah ngerasa kayak orang lain gak butuh jalan.

Waktu Lagi Mesra-Mesranya Eh Harus LDR

Kalau kayak gini sih bisa dibilang wajar jadi drama banget, namanya juga lagi mesra-mesranya. Lagi sibuk-sibuknya tiap 15 menit ngechat nanyain lagi apa, tiap jam istirahat nanyain udah makan apa belum, tiap malam nyuruh cepetan tidur biar gak sakit takutnya kalau sakit entar ikutan sakit. Lebay abiss dah! Pokoknya.

Hayoo siapa nih yang kayak gini? Ahh pasti gak ada yang berani ngaku kan? dasar pencitraan haha piss.

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY