Tipe cewek yang kayak gimana sih sob yang pengen kamu dapetin? Yang pengertian? Yang gak ngambekan? Yang gak suka main kode-kodean? Yang tahu gimana cara manjain kamu? yang jago masak? Yang gak malu-maluin kalau diajak jalan?

Well, kamu-kamu yang cowok pasti mah pengen banget ngedapetin tipe cewek kayak gitu ya kan? tapi coba deh kamu perhatiin ama kenyataan, boro-boro deh dapetin cewek kayak gitu bisa deket ama cewek aja susah, ehh sorry mblo! Hehe. Cuma harus diakuin sih tipikal cewek yang kayak gitu emang udah jarang banget, kalau dulu sih mungkin banyak tapi sekarang hmm . . .

Bahkan nih nyatanya kalau kamu-kamu perhatiin 4 hal kayak gini udah susah banget ditemukan ama cewek jaman sekarang. Yang ada malah tiap hari kerjaannya kalau gak selfie terus posting di sosmed. Apa aja sih diantara 4 hal itu?

Yang Gak Banyak Nuntut

Yang ada malah nuntut banyak hal, yang satu aja belum selesai tapi udah nuntut yang baru. Yang anehnya banyak nuntut tapi . . .

Yang Pinter Masak

Emang sih cewek itu gak mesti jago masak, tapi seenggaknya cewek yang bakal jadi pendamping sekaligus yang ngurusin suami itu tahu masak. Cuma sekarang mah boro-boro deh jago masak, masak mie instan aja gosong. Dan kalau pun ada yang protes pasti bakal ngomong “kalau mau yang pinter masak yaudah pacaran aja sama pembantu”, hmm . . .

Jangankan yang jago masak, yang bisa masak aja kalau dapet udah bersyukur banget. Soalnya yang ada mah cewek-cewek sekarang makannya fast food mulu atau satu level di atasnya restoran. Gak ada deh ceritanya yang masak sendiri.

Yang Pengertian

Salah satu hal yang berbanding terbalik dengan apa yang cewek inginkan dan sekaligus paling aneh. Kamu-kamu tahulah kalau yang namanya cewek itu pengen banget dimengerti, yang kalau ngomong terserah cowoknya langsung tahu sampai yang kalau ngasih kode tanpa banyak basa-basi cowoknya langsung tahu. Padahal mah cewek juga tahu kalau yang namanya cowok itu bukan dukun, aneh kan?

Anehnya lagi giliran cewek malah susah buat pengertian ama cowoknya. Istilahnya sih pengen di mengerti tapi gak bisa mengerti. Boro-boro deh ngertiin cowoknya, peka dikit aja ama perubahan cowoknya kagak hmm . . .

Yang Mau Diajak Susah

Ini nih yang boleh dibilang yang paling susah, yang ibaratnya udah jadi salah satu makhluk hidup paling langka dan hampir punah. Sekarang mah jangankan diajak susah, diajak makan di warteg pinggir jalan aja blak-blakan nolaknya. Karena cewek sekarang mah pengen makannya di tempat yang instagramable, biar bisa foto-foto terus dapet bahan buat di post.

Udah gitu yang ada mereka selalu bersembunyi dibalik omongan yang bilangnya “cewek matret itu wajar kali, emang buat hidup cinta itu cukup?”.

Well, tapi ya bukan berarti hal kayak gitu gak ada lagi sob! mulai susah kan bukan berarti gak ada. Cuma ya gitu deh nyari cewek yang punya semua 4 hal kayak gitu ibarat nyari jerami di tumpukan jarum. Yang nyarinya udah susah sampai berdarah-darah tapi belum tentu dapat juga. Ya gimana mau dapet kalau udah keduluan ama yang lain haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY