Cowok selalu salah dan cewek selalu benar udah jadi istilah paling legend di dunia romansa. Yang udah pacaran sih ngerti banget deh, mblo?! Apa kabar? Hehe.

Emang sih kelihatannya gak adil banget toh yang namanya manusia pasti bakal berbuat salah. Cuma ya kenyataannya sih emang kayak gitu, sesalah-salahnya cewek tetep aja yang bakal salah itu cowok. Ya gimana gak salah kalau sekali cewek berbuat salah, semua kesalahan yang pernah dilakukannya tiba-tiba jadi terungkit lagi hehe.

Hal kayak gitu pun terus terbangun sampai sekarang, yang bahkan gak Cuma dilakuin ama cewek-cewek aja tapi juga masyarakat pada umumnya termasuk cowok. Gak percaya? nih 4 hal yang bikin cowok harus salah.

Cewek Nangis

Gak tahu kenapa sih cewek itu dianggap sebagai makhluk yang gak boleh nangis, kalau nangis pasti ada yang udah nyakitin perasaannya. Dan coba tebak siapa yang disalahkan? Ya siapa lagi kalau bukan cowok! Entah itu pacarnya atau mantannya. Yang segitu cewek nangis terus curhat pasti deh yang dicurhatin bakal nyalahin cowok. Ibarat kata nih, cewek nangis karena gak kebagian diskon yang bakal disalahin tetep cowok!

Cewek Ngambek

Jangankan nangis cewek ngambek aja yang bakal salah itu adalah cowok. Bahkan ya para cewek mah kadang jadiin ngambek itu sebagai senjata pamungkas buat nyalahin cowok, padahal sih gak jelas juga si dia ngambeknya karena apa.

Intinya segitu cewek udah ngambek pokoknya yang salah itu cowok! Entah itu telat jemput karena kendaraan mogok, gak nepatin janji karena lagi ketemu klien yang bayarannya bisa nutupin nikahan nanti, termasuk tiba-tiba ngambek karena lagi datang bulan. Yang uniknya lagi, sehabis ngambek gak ada tuh cewek yang minta maaf.

Ribet ama Kelakuan Sendiri

Istilahnya gini, yang bikin ribet itu cewek sendiri tapi yang salah ya siapa lagi kalau bukan cowok. Misalnya kayak lagi di toko baju terus minta saran cowoknya buat milih baju yang merah apa yang putih. Dikasih pilihan merah bilangnya suka yang putih, giliran dipilihin yang putih bilangnya pengen yang merah. Setelah sekian lama berdebat akhirnya ada dua orang cewek lain yang tiba-tiba masuk terus ngambil baju. Akhirnya doi pun ngamuk-ngamuk terus salahin cowok karena gak bisa milihin.

Saat Mengandung

Istilah “bukan salah Bunda mengandung tapi salah bapakmu karena punya burung” bukan Cuma sekedar isitilah belaka tapi emang berlaku di kehidupan nyata.

Kalau mengandungnya udah halal sih emang kagak, tapi ya realitanya kan banyak tuh yang udah mengandung padahal belum halal. Yang kayak gitu cowok selalu salah, bahkan disalahkan padahal kan belum tentu juga cowoknya yang salah. Bisa aja kan sebenernya cowoknya gak mau tapi digodain terus, atau ya kayak kelakuan beberapa cewek yang sengaja ngejebak gitu.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY