Cewek cantik itu jadi salah satu spesies manusia yang paling banyak dicari, jangankan cowok cewek aja kadang suka nyari juga. Cuma bedanya sih kalau cowok nyarinya buat dipacarin (kadang juga Cuma buat di-fantasiin haha), sedangkan kalau cewek mah Cuma buat di-iri-in haha.

Well, bisa dibilang sih kalau cewek cantik itu kesannya sempurna banget. Yang bahkan kalau kata cowok nih ya “cewek kalau udah cantik mau makeup apa kagak tetep aja cantik”. Bahkan kalau kata temen sih katanya cewek cantik itu mau mandi apa enggak tetep aja cantik.

Intinya cewek cantik itu udah ngehipnotis semua orang, gak terkecuali sesama cewek. Padahal nih ya nyatanya yang namanya cewek mau itu cantik apa enggak tetep aja ngalamin 4 hal kayak gini.

Ngupil

Yakin deh kamu kalau ngeliat cewek cantik bawaannya pasti gak bisa ngeliat hal lain selain kecantikannya ya kan? padahal mah yang namanya cewek mau itu cantik apa enggak pastinya doi bakal ngupil. Apalagi nyatanya salah satu bagian muka yang melengkapi kecantikan itu kan hidung, dan yang namanya hidung kan pasti bakal menampung kotoran. Gak mungkin dong cewek cantik nampung kotoran idung?

Cuma ya emang sih cewek cantik itu kalau ngupil mah lebih elegan kelihatannya, biar apa? ya biar gak malu-maluin depan orang lah, tapi coba aja kalau sendiri di kamar pasti deh ngupilnya kayak kamu-kamu juga haha.

Kentut

Salah satu hal yang suka bikin ilfeel yaitu kentut bener kan? tapi yakin deh kamu-kamu pasti pada gak sampe mikirin hal itu kalau udah ketemu ama cewek cakep ya kan? padahal nyantanya mau dia secantik Pevita Pearce atau Nong Poy sekalipun pasti deh bakal kentut, kalau enggak pernah itu berarti penyakitan! Bahkan mungkin aja sih cewek cantik itu pernah kentut terus ampasnya ikut keluar haha.

Jadi Tua

Dan ini nih salah satu hal yang paling jarang disadari, padahal mah sebenernya jadi tua itu hal yang pasti. Tapi tetep aja bawaannya kalau udah ketemu cewek cantik gak bisa mikir, kalau pun ketemunya ama cewek yang masih kecil pasti bakal bilang “gedenya pasti cantik nih”.

Nyatanya semua orang bakal jadi tua, yang cantik pun kalau udah tua bakal ngalamin keriput. Kalau udah keriput ya cantiknya bakal ilang lah.

Gak Suka Kamu

Well, yang paling legend dan yang paling nyata gak pernah kepikiran adalah hal ini. Kalau udah ngeliat cewek cantik bawaannya mah jadi ngayal, padahal ya doi gak suka sama kamu. Jangankan suka kenal kamu aja kagak gimana coba?

Tapi ya tetep aja pikiran kayak gitu hilang entah kemana kalau udah ngeliat cewek cantik. Bahkan mungkin bakal ada nih yang langsung nyari-nyari nama instagramnya terus pantengin fotonya, turunin celana terus main tangan haha nasibmu mblo!

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY