Sebagai pembatas, pelindung, penopang dan juga sebagai bagian akan sebuah keindahan ya kayak tembok-tembok yang udah di graffiti gitu kan indah ngeliatnya?

Kamu-kamu pasti udah tahulah yang namanya tembok itu kayak gimana, tapi sayangnya nih ya kadang tembok yang sebenernya berguna banget buat kita sering banget dikotorin ama 4 benda kayak gini. Hmm yakin deh salah satu diantara kamu ada yang suka nempelin juga.

Upil

Salah satu benda yang paling legend buat sebagian orang, yup kotoran hasil penyaringan udara yang ditumpuk oleh bulu-bulu idung dengan perekat yang namanya ingus adalah salah satu benda yang sering ada di tembok. Kadang bentuknya memanjang tapi kadang bulat dan memiliki beberapa helai rambut.

Entah karena males atau karena usil aja, tiap kali ngupil bukannya naruh di tisu terus dibuang tapi malah dipeperin ke tembok. Biasanya sih yang kayak gini sering juga tuh nempelin upil di bawah meja, kursi, senderan tangan ataupun di sudut-sudut tersembunyi.

Foto

Entah itu foto keluarga, foto idola atau foto orang kesayangan kadang juga foto wisuda sih. Yang namanya foto juga jadi salah satu benda yang sering ada di tembok. Kadang di pajang di ruang tamu, ruang keluarga atau kamar. Yang kalau temen main ke rumah besoknya jadi bahan becandaan.

Padahal ya sebenernya foto itu udah disediain tempatnya, dan tempatnya itu kadang juga udah nyiapin senderan jadi bisa ditaruh di meja.

Poster

Biasanya sih poster dari grup band idola atau artis pujaan, yang biasanya ditaruh di tembok kamar terus posisinya di bagian yang paling gampang terlihat dengan mata. Tujuannya biar tiap kali ngelirik bisa seolah-olah dilirik gitu. Eh tapi kadang sih ada juga yang ditempelin di tembok orang dan dipinggir jalan, yang biasanya bakal sebelahan ama iklan sedot wc gitu haha.

Generasi Penerus yang Disia-Siakan

Yang namanya generasi penerus sebenernya sih mestinya dijaga dan dikembangkan dengan baik agar bisa menjadi generasi yang lebih baik. Tapi gak tahu kenapa, yang namanya cowok entah itu jomblo atau udah punya pacar sering banget menyianyiakan generasi penerusnya disaat lagi main tangan untuk melepas ketegangan.

Padahal sih sebenernya para generasi penerus yang sejak belum jadi manusia udah jadi perenang handal itu bisa aja dibersihkan dengan tisu atau air sekalian jadinya bersih tanpa meninggalkan jejak aroma yang mengganggu. Tapi ya gitu deh kadang mah kalau udah keenakan susah dikendalikan, bener gak mblo?

Well, gimana pasti kamu sering nemu kana ma 4 benda kayak gitu? Atau jangan-jangan kamu salah satu orang yang termasuk pelaku? Hmm tobatlah segera anak muda! Jangan sia-siakan masa mudamu, keluarlah dan nikmati dunia, karena sebenarnya kenikmatan tangan itu gak seberapa haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY