Hayoo pasti kamu-kamu pada gak tenang kan karena dari kemaren ampe beberapa hari kedepan sosmed dibatasin? Kalau saya pribadi sih setuju banget dengan pembatasan itu, kenapa? biar para penggerak hoax yang emang maunya bikin rusuh gak banyak ngebego-begoin orang awam yang gak tahu apa-apa.

Cuma itu sih mungkin bukan halangan buat kamu-kamu para penyembah VPN, karena meski dibatasin asalkan udah make VPN semuanya bakal kebuka dengan normal. Itulah gunanya VPN, jangankan sosmed situs-situs terlarang tapi jadi idola para cowok mah bisa kebuka juga. Jadi gak heran lah kenapa cowok itu udah akrab banget ama aplikasi sekaliber VPN itu, bahkan saya sih yakin setelah batasannya di buka nanti para cowok bakal tetap setia ama VPN. Bahkan tiap kali minta update bakal dibela-belain beli kuota.

Cuma  nih ya sebenernya ketimbang aplikasi kayak gitu, kamu-kamu sebenernya paling butuh aplikasi 4 tipe aplikasi kayak gini. Kenapa? buat tahu jawabannya langsung aja dah nih 4 aplikasi yang sebenarnya paling dibutuhkan cowok.

Whatsay

Ini nih aplikasi yang paling dibutuhkan cowok-cowok, kenapa? ya pasti deh kamu-kamu yang udah punya pacar atau yang lagi PDKT ama cewek pernah jadi serba salah saat si doi udah ngomong “oh”, “yaudah” atau yang paling legend “terserah”.

Nah, aplikasi ini gunanya untuk ngasih kamu informasi soal makna sebenarnya saat doi ngomong kayak gitu. Jadi kamu bisa terhindar dari jebakan betmen yang memicu perang dunia.

Faceback

Pernah gak sih kamu lagi jalan di mall gitu terus ngeliat satu makhluk bernama cewek yang bikin mata kamu gak bisa ngelepas dia. Yang dari belakang dia udah kayak malaikat tanpa sayap yang selama ini kamu cari. Tapi segitu kamu samperin buat ngajak dia kenalan, bukannya kayak malaikat tapi malah kayak iblis yang kerasukan setan gepeng. Yakin dah pasti ada diantara kamu yang ngalamin, bener kan?

Nah, itulah gunanya aplikasi ini yaitu untuk ngasih kamu gambaran gimana tampak depannya ampe akun-akun sosmednya. Asik banget kan aplikasi kayak gini?

Picking Up Line

8 dari 10 orang cowok sewaktu deketin cewek pasti selalu kepentok di soal topik obrolan, yang udah kenalan tapi bingung mau ngomongin apa. Pasti salah satu diantara kamu ada yang kayak gitu kan?

Nah, karena itu kamu mah butuh banget ama aplikasi kayak gini. Kenapa? karena aplikasi ini bakal ngebantu kamu untuk nentuin topik obrolan atau ngasih kamu clue apa aja yang bisa kamu tanya. Kamu butuh banget kan? Jadinya kamu gak mesti kebingungan lagi atau bahkan keringat dingin karena gak tahu mesti ngomong apa.

Inface

Selain ngemall, ada salah satu fenomena yang sering dialamin cowok yaitu ngeliat cewek yang kayaknya cakep abis di pesta nikahan atau di acara-acara party. Yang make bajunya anggun banget, gerakannya kemayu plus makeup yang secara drastis menambah kecantikan. Pasti deh sering nemu ya kan?

Nah masalahnya doi beneran cakep atau cakepnya Cuma karena dempulan? Biasanya sih hal kayak gitu baru ketahuan kalau udah jadi pasangan, itu pun nanti kalau udah serumah. Karena itulah gunanya aplikasi ini, yang tujuannya untuk ngasih kamu gambaran gimana muka asli doi. Jadi kamu gak mesti ketipu lagi ama paras cantiknya makeup.

Gimana bener-bener sesuai kebutuhan kan? sayangnya sih sampe sekarang aplikasi kayak gitu belum ada. Jadi ya selamat ngayal dulu deh haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY