Ngeliat cewek lagi makan pisang ngeres, ngeliat artis pake baju yang belinya pake nawar (itu lhio yang belahannya belum selesai di jahit haha) langsung ngeres sampai ngeliat cewek lagi benerin resleting temen yang lagi duduk aja ngeres. Tapi yang terakhir sih emang patut dicurigai, ngapain juga benerin resleting?

Dimana-mana yang namanya cowok ama hal yang berbau “jorok” itu udah gak bisa dipisahkan. Jadi wajar aja sih rasanya kalau ada yang bilang cowok-cowok itu otaknya pada ngeres.  Buktinya waktu kemaren heboh nama Marion Jola yang pada komen bukannya ngasih komen ilmiah buat ngebuktiin bener apa enggak, ehh pada minta link semua. Pasti kan salah satunya kamu? ehh tapi udah dapet gak yang versi fullnya? Bagi dong bhahaha.

Tapi ya emang sih bisa dibilang manusiawi, karena hal kayak gitu memang jadi salah satu kebutuhan jasmani dan rohani, haha penjaskes dong. Cuma yang mirisnya itu kadang ada cowok yang bawaannya ngeres tapi giliran tuh cewek makin deket malah diem, pura-pura sibuk sampai kejang-kejang. Aneh kan? katanya pengen tapi kok? ahhsudahlah

20-Hal-yang-Bikin-Cowok-Cowok-pada-Ngeres-oleh-SegiEmpatNah, sebenernya sih kejadian kayak gitu bukan Cuma buat nge-cengin kamu-kamu tapi itu ngebuktiin kalau emang cowok-cowok itu otaknya beda. Yang pasti bakal ngebuat ngeresnya cowok sampai pemicu cowok-cowok pada ngeres juga beda-beda. Kayak gimana? Nih 20 hal yang bikin cowok-cowok pada ngeres, pada ngaku deh kamu para cowok pasti ada salah satu diantaranya.

Ngeliat Cewek yang Belahan Dadanya “Ngintip”

“Jujur yang bikin suka ngeres itu waktu ngeliat cewek yang make baju tapi belahan dadanya ngintip, bawaannya itu kayak langsung pengen ngeremes Haha”.

Ngeliat Cewek Pake Hot Pants

“Banyak sih tapi yang paling sering itu ngeliat cewek waktu pake hot pants atau rok super mini, pengen langsung nurunin tahu gak haha”.

Ngeliat Cewek Lagi Nge-Gym

“Sebenernya jarang sih kalau lagi gawe tapi pas di gym baru deh kambuh! Hot aja ngeliat cewek keringetan sambil senam bikin panas dalam Sob!”.

Ngeliat Costplayer

“Yang pasti sih waktu nonton film . . . (tahu sendiri deh film apaan) tapi selain itu jujur ya? Ngeliat cosplayer yang Seksi, sumpah! Bikin cenat cenut!”.

Yang Ngomongnya Manja

“Ngeliat cewek yang ngomongnya manja-manja Gitu, bawaannya pengen langsung meluk sob!”.

Pokoknya yang Pake Bikini!

“Soal bodi sih gak masalah mau kurus atau sedikit berisi atau pokoknya waktu pake bikin deh, tangan tuh bawaannya langsung gatel pengen ngelepas haha” .

Ngeliat Cewek yang Kehujanan

“Ngeliat Cewek Ujan-Ujanan Pake Baju Kaos yang Branya Samar-Samar Bikin Keringat Dingin!”.

Yang Bossy

“Rada beda sih, buat gua cewek yang lebih tua, cantik, cerdas, tegas tapi modis ya kayak bos-bos gitu deh, itu kepengen banget tuh! Apalagi kalau bisa di ruangannya ahhh bikin naek tuh bro Haha”.

Ngeliat Cewek Lagi Buka Jaket

“Gua sih gak butuh cewek yang bajunya seksi abis yang penting ngeliat cewek lagi buka jaket bawaannya kayak pengen bilang ‘saya bantuin ya’ tapi langsung dilepas semua haha”.

Ngeliat Sekretaris Bos yang Seksi Lagi Nunduk

“Mungkin keseringan nonton JA* yang scenenya di kantor gitu, jadi tiap kali ngeliat cewek lagi pake baju kantoran bawaannya pengen langsung kebelakang haha”.

Yang Mungil tapi Dada Ekstra

“Tapi jangan bocorin nama ya? Jujur paling suka ama cewek yang bodinya mungil tapi dadanya gede, itu ngegemesin bro! kayak pengen bobo enak haha”

Ngeliat Pramugari

“Simpel Sih, Pokoknya Semua Pramugari itu Bikin Langsung Berfantasi, Jujur Deh Sempat Tuh Sampai “Pipis Enak” di Kamar Mandi Pesawat Gara-Gara Ngeliat Pramugari Terus Dia Nyapa Gua haha”.

Yang Lirikan Matanya Seksi

“Soal bodi sih gak masalah buat aku, pokoknya kalau udah ngeliat cewek yang lirikannya seksi abis langsung pengen ke kamar mandi bro haha”.

Ngeliat Cewek Ngemut Jari

“Gak tahu kenapa, tiap kali ngeliat cewek lagi ngemut jari itu bawannya langsung mikir jorok, pernah kayak gitu gak bro? mungkin ane kelainan ya? haha”.

Yang Kakinya Jenjang

“ngeliat cewek yang kakinya jenjang plus pake rok pendek ama high heels, gak tahu kenapa sih? tapi ngeliat yang kayak gitu pikiran langsung gak karuan!”

Yang Mirip Artis

“ngeliat yang cantik sih pasti demen, tapi kalau cantiknya mirip artis (tapi artis yang cantik) nih otak langsung pikirin macem-macem haha”.

Yang Dandan Ala-Ala K-Pop

“Efek K-Pop sih mungkin, jadi bawaannya suka ngeres kalau udah ngeliat cewek-cewek dandan ala K-Pop, selain bikin seger karena kelihatan cute bawannya pengen gituan haha”.

Yang Bodinya “Brutal”

“Gua bakal ngomong jujur tapi jangan lo ledekin ya, gua sih suka fantasi kalau udah ngeliat cewek yang bodinya brutal abis, yang berisi tapi dada sampe pantat itu ekstra abis, jarang sih ada cowok yang suka ama cewek kayak gitu iya kan?”.

Ngeliat Plus Ngedenger Desahan Film B***p

“Ane sih jarang bro ngeres gitu, kecuali kalau lagi nonton film gituan aja, soalnya suka gak tahan denger desahannya haha”.

Ngeliat Cewek Abis Mandi

“Cewek seksi sih banyak tapi yang bikin horni itu kalau ngeliat cewek abis mandi, suka kebayang tuh rambut yang masih basah, mulut yang masih seger ampe kulitnya yang masih lembab ahh udah! Haha”.

Nah, semua itu pengakuan jujur dari cowok-cowok ya sebagian dari temen-temen, sebagian lagi dari temannnya temen sampai temannya temen punya temen haha. Kamu yang kayak gimana nih? Kalau gak ada coba deh kamu cek ke dokter kali aja kamu ada gangguan jiwa haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY