" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Wanita-Wanita Kejam yang Tak Memiliki Hati Nurani

Ternyata tak semua wanita di dunia ini memiliki hati yang lembut. Sebab ketiga orang wanita ini telah membuktikan bahwa diri mereka benar-benar tak mencerminkan hati wanita yang selama ini dikenal kaya akan welas asih dan sangat sopan, ramah, serta bertata krama baik pada setiap orang yang dikenalnya. Ketiga wanita ini justru memperlihatkan keberingasan mereka yang bahkan membuat orang mengelus dada. Penasaran dengan kisah tiga wanita yang tak punya hati tersebut? Langsung saja simak kisah mencengangkannya berikut ini:

1. Jiang Qing

foto jiang oleh unik segiempat

Wanita yang merupakan istri dari seorang diktator komunis China—Tse Tung—ini memiliki kepintaran yang membuatnya dapat menyusun satu gerakan hingga akhirnya dapat membawa dirinya menuju posisi yang paling berpengaruh dalam partai komunis. Jiang Qing juga dipercaya sebagai otak dibalik berlangsungnya Revolusi Cina—dimana dia menjadi wakil pemimpin di dalamnya. Selama revolusi ini berlangsung, masyarakat China mengalami pergolakan besar di semua elemen kehidupan.

Aktivitas ekonomi terhenti, bangunan-bangunan kuno, artefak, barang-barang antik, buku-buku, dan lukisan-lukisan juga banyak yang dihancurkan oleh Red Guards (pasukan merah). Selain itu, Revolusi yang berlangsung selama 10 tahun ini juga memiliki pengaruh yang luar biasa dalam sistem pendidikan yang secara mendadak dihentikan. Banyak orang-orang pintar yang dikirim ke dalam camp tahanan. Jutaan orang China dilaporkan mengalami hak-hak asasi selama revolusi ini berlangsung. Jutaan lainnya mengalami pemecatan paksa.

2. Queen Elizabeth I

foto elizabeth oleh unik segiempat

Ratu Elizabeth I dikenal sebagai seorang ratu yang sangat kejam. Pada masa pemerintahannya, Ratu yang mendapat julukan “The Virgin Queen”–karen  tak pernah menikah—ini berada dalam perintah untuk menindas paham Katolik. Untuk menindaklanjuti perintah itu, Elizabeth I membunuh ribuan penganut Katolik di Inggris dan Irlandia. Namun, dia selalu melakukan hal-hal baik untuk kehormatan parlemennya. Elizabeth I juga pernah memberikan Queen Mary of Scots tempat perlindungan lalu tiba-tiba mengkhianatinya dan memasukkannya dalam penjara selama hamper 19 tahun, kemudian membunuhnya.

3. Dorothy Puente

foto dorothea oleh unik segiempat

Wanita tua yang memiliki usaha rumah kos ini secara perlahan membunuh penyewa-penyewa kos miliknya lantas memalsukan tanda tangan mereka untuk alasan pemeriksaan keamanan. Dia tak pernah mengijinkan mereka untuk menggunakan telepon atau surat. Dia pun juga mengambil semua uang kiriman untuk para penyewa itu dan menyimpannya untuk dirinya sendiri. Para korban biasanya sedang dalam keadaan mabuk. Ada juga yang tengah menderita schizophrenia. Bahkan ada salah satu mayat yang ditemukan dikebun belakang rumahnya, ditemukan tanpa kepala, lengan, dan kaki. Uang yang ia curi, lantas digunakan untuk membelanjakan pakaian-pakaian mewah, parfum serta operasi pengencangan kulit muka sesaat sebelum dia tertangkap. Puente sama sekali tak memperlihatkan penyesalan sedikitpun walaupun dia divonis untuk dihukum seumur hidup. Parah sekali.

Semoga kisah tiga wanita yang “tak memiliki hati”ini dapat menjadi pelajaran hidup bagi kita semua.

Nurdina Bestari
Gadis yang friendly, pantang menyerah, dan senang mencoba hal yang baru. Sangat gemar menonton dan shopaholic, namun tetap menerapkan pola hidup hemat.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Sang Mantan Masih Posesif Dengan Anda? Berikut Tips Menghadapinya

Berakhirnya hubungan asmara seseorang jelas akan menjadi waktu sulit yang harus mereka lalui dengan tangis, perasaan galau, dan sedih pasca putus dengan sang kekasih....

Trik Melenyapkan Perasaan pada Mantan

Setelah berpisah dengan mantan kekasih, hal paling sulit untuk dilakukan pastilah menghilangkan rasa sayang dan cinta pada mantan kekasih. Hal ini akan semakin sulit...

Survei: Ponsel Menjadi Pemicu Utama Pasangan Berselingkuh

Komunikasi yang baik dan intens tentunya akan sangat dibutuhkan dalam menunjang suatu hubungan asmara yang terjalin bersama kekasih. Dengan keberadaan teknologi, tentunya akan sangat...