Wanita-Wanita Bule yang Menjadi Selebriti Di Indonesia

Tahu kah Anda? Ternyata ada juga lho beberapa wanita-wanita “bule” atau wanita berwarganegara asing yang mencoba meraih peruntungan di dunia hiburan Indonesia. Dan hebatnya, tak hanya mencoba, mereka pun juga berhasil meraih kesuksesaan yang cukup besar saat berkecimpung di dunia ini. Wah? Unik juga ya? Kira-kira siapa saja kah wanita-wanita bule yang berhasil menjadi aktris di negeri kita? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

 

1. Sacha Stevenson

Foto Sacha Stevenson Oleh Unik SegiEmpat

Sacha Stevenson merupakan seorang wanita asal Kanada yang berhasil terjun dan sukses menitih karir di dunia hiburan Indonesia. Sacha memang jarang membintangi berbagai sinetron atau film, namun wajah bulenya tersebut lebih sering muncul di video yang ia beri judul “How to Act Indonesian” yang ia unggah di Youtube dan mampu menarik hati banyak pengguna dunia maya. Dalam videonya Sacha sengaja mengkritik Indonesia dengan cara yang halus. Berkat video yang ia unggah di Youtube, maka kini ia pun mampu mendulang sukses di dunia hiburan. Bahkan, ia kerap diundang sebagai bintang tamu dalam berbagai acara radio ataupun televisi hanya untuk memenuhi panggilan wawancara. Selain mengunggah video, Sacha juga pernah melakukan aksi unik, yakni mengelilingi Pulau Jawa menggunakan sepatu roda. Lantaran cukup lama tinggal di sini, Sacha pun mulai memiliki ketertarikan dengan pria-pria Indonesia. Terbukti, ia pun akhirnya menjatuhkan pilihan pada seorang pria Indonesia untuk dijadikan sebagai seorang suami.

 

2. Maya Otos

Foto Maya Otos Oleh Unik SegiEmpat

Ternyata Sacha Stevenson bukanlah satu-satunya wanita bule yang berhasil menjadi selebriti baru di Indonesia. Sebab, seorang wanita bernama Maya Otos pun tercatat juga berhasil meraih kesuksesan sebagai selebriti di negeri kita. Bahkan, ia kerap muncul sebagai bintang tamu di beberapa acara televisi serta kerap mendapat job untuk menyanyi. Wanita yang suka dengan musik dangdut ini semakin dikenal saat membuat sebuah parody untuk hits penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting, yang berjudul “Alamat Palsu” bersama teman-teman bulenya yang menyebut diri mereka dengan nama The Bugils. Tak hanya kerap tampil di televisi, Maya Otos juga pernah dipercaya membintangi sebuah film horor Indonesia berjudul Hi5steria. Sayangnya, setelah cukup lama tinggal di Indonesia, wanita bernama asli Nicole ini memilih untuk tinggal di Vietnam bersama kekasihnya.

 

3. Lani Leyli

Foto Lani Leyli Oleh Unik SegiEmpat

Wanita yang baru tinggal di Indonesia pada tahun 2008 silam ini awalnya merupakan seorang guru bahasa Inggris yang berdinas di Bandung. Saat masih menjadi seorang pengajar, Lani sempat bergabung dengan sebuah band independen yang fokus di genre rock bernama Amazing in Bed. Ternyata, aksinya dalam grup band tersebut mampu menarik hati musisi muda, Kevin Aprilio, yang kemudian meminangnya untuk menjadi bagian dari grup band rock di bawah naungan Aprilio Kingdom yang bernama Volts. Bersama Volts, Lani berhasil mengeluarkan dua single berjudul “Fatamorganana” dan “Indah”.

Avatar
Nurdina Bestari
Gadis yang friendly, pantang menyerah, dan senang mencoba hal yang baru. Sangat gemar menonton dan shopaholic, namun tetap menerapkan pola hidup hemat.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...