Tempat-Tempat Kendaraan Tua Paling Mengerikan

Di dunia yang sudah berkembang ini, ada banyak sekali alat trasportasi yang dikembangkan dan diciptakan untuk bisa memberikan kemudahan bagi banyak orang di dunia. Hal ini jugalah yang membuat banyak orang membeli dan menggunakan alat transportasi yang semakin berkembangnya jaman juga semakin berkembang pula teknologi dalam alat transportasi ini. Hal inilah yang membuat alat transportasi seperti mobil dan motor jaman dahulu atau mobil tua ini disingkirkan dan dibuang ke tempat penampungan. Berikut ini akan kami sampaikan beberapa tempat penampungan kendaraan tua yang paling mengerikan di dunia.

 

1. Traction SudFoto traction sud oleh unik SegiEmpatTempat penampungan mobil tua yang pertama yang cukup mengerikan adalah sebuah tempat penampungan yang berada di hutan bagian selatan di negara Belgia. Di negara ini, terdapat sebuah tempat penampungan yang bernama Traction Sud. Traction Sud ini adalah sebuah tempat penampungan yang sangat mengerikan karena berada di tengah hutan. Kisah berhantu juga sempat mendatangi tempat penampungan ini karena mayoritas mobil tua yang berada di Traction Sud ini adalah mobil tua bekas dari adanya Perang Dunia II yang cukup mengerikan. Mobil tua ini sengaja ditaruh di Traction Sud ini dan hingga kini keadaan ditumbuhi dengan tumbuhan hutan merambat.

 

2. Penampungan Mobil ChatillonFoto tempat penampungan di chatillon oleh unik SegiEmpatLagi-lagi berada di negara Belgia, sebuah tempat penampungan mobil tua yang mengerikan ini juga sempat menarik perhatian banyak orang. Tempat penampungan mobil tua ini berada di daerah Chatillon. Seperti yang kita lihat, bahwa mobil tua yang ada ditempat penampungan ini adalah mobil tua yang digunakan pada saat Perang Dunia II yang sangat kuno dan juga mengerikan. Hal ini menjadikan tempat penampungan ini memiliki kisah berhantu yang ada di tempat ini. Ditambah dengan adanya mobil tua yang sangat berhantu lengkap dengan adanya sebuah pemandangan yang sangat menyeramkan.

 

3. Erie CanalFoto erie canal oleh unik SegiEmpatKali ini kita akan membahas mengenai sebuah tempat penampungan kendaraan tua yaitu kendaraan motor. Bernama Erie Canal, tempat penampungan motor tua ini adalah sebuah tempat yang sangat mengerikan berupa sebuah gudang yang sangat besar. Di gudang ini ada banyak sekali koleksi motor yang sudah lama dan juga sudah usang sehingga bisa memberikan kesan yang sangat mengerikan. Hal ini juga didukung dengan kematian sang pemilik gudang sehingga keberadaan motor tua ini tidak terawat lagi. Hal ini menambah kesan mengerikan di gudang yang sudah ditinggalkan selama beberapa dekade ini.

 

4. Penampungan Motor di ArizonaFoto tempat penampungan di arizona oleh unik SegiEmpatTempat penampungan berikutnya yang menjadi tempat penampungan motor bekas ini berada di negara Amerika Serikat tepatnya di daerah Arizona. Di tempat ini, ada sebuah tempat penampungan motor milik Ron Adler yang diduga memiliki hampir semua motor tua yang berada di tempat ini. Hal mengerikan ditambah dengan adanya kejadian kebakaran yang terjadi dan motor tua yang ada di tempat itupun terkena dampaknya. Di malam hari, suasana mencekampun bisa terlihat di tempat ini.

Avatar
Nurdina Bestari
Gadis yang friendly, pantang menyerah, dan senang mencoba hal yang baru. Sangat gemar menonton dan shopaholic, namun tetap menerapkan pola hidup hemat.

More from author

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...