Inilah! Si Cantik dan Si Buruk Rupa Dalam Dunia Nyata

Datangnya cinta memang tidak dapat disalahkan, sebab cinta tidak dapat memilih kepada siapa ia akan berlabuh. Entah cantik ataupun tampan, kaya ataupun miskin, bodoh ataupun cerdas, dan lainnya. Kisah mengenai cinta yang tulus lagi-lagi akan dibahas dalam artikel kali ini. Dimana orang-orang di bawah ini membuktikan bahwa hati dan sifat yang baik memiliki arti yang lebih besar daripada sebuah wajah. Mereka memang memiliki kekurangan dalam fisiknya, namun sifat mereka yang baik setidaknya dapat meluluhkan hati wanita-wanita cantik yang memilihnya sebagai pendamping hidup. Bagaimana kah kisah “si cantik dan si buruk rupa” yang benar-benar ada dalam dunia nyata tersebut? Yuk, simak bahasan lengkapnya berikut ini.

 

1. Geoffrey Baguma – Kate NamandaFoto Geoffrey Baguma – Kate Namanda oleh Unik SegiEmpatJika dibandingkan dengan pria lain, kondisi fisik yang dimiliki oleh Geoffrey Baguma memang jauh dari kata beruntung. Pria asal Uganda tersebut telah mengalami sebuah kondisi medis yang membuat wajahnya sangat tidak beraturan. Geoffrey pernah menikah dengan seorang wanita. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai dua orang anak. Namun sayangnya, pada suatu hari ia memergoki sang istri tengah berselingkuh dengan pria lain sehingga ia pun memutuskan untuk menceraikannya. Menurutnya, sang istri hanya mencintainya karena uang dan telah terhasut oleh omongan orang-orang bahwa ia dapat memperoleh pria yang lebih baik daripada Geoffrey.

Setelah bercerai, Geoffrey kemudian menikahi seorang gadis yang diperkenalkan oleh bibinya. Gadis bernama Kate Namanda tersebut resmi ia nikahi pada tahun 2013 silam saat Namanda masih berusia 13 tahun. Dari pernikahannya tersebut, mereka dikarunianya enam orang anak. Kini, Geoffrey yang telah dikenal oleh khayalak luas lantaran sering muncul dalam berbagai acara televisi di Uganda sebagai “Pria Terjelek Di Uganda” tersebut tengah mencoba peruntungannya dalam dunia tarik suara untuk menafkahi keluarganya. Ia telah meninggalkan profesi sebelumnya sebagai seorang pembuat sepatu.

 

2. Lee Hyori – Lee Sang Soon

Foto Lee Hyori – Lee Sang Soon oleh Unik SegiEmpatSeorang penyanyi solo ternama asal Negeri Ginseng, Lee Hyori, memutuskan untuk menikah dengan seorang pria bernama Lee Sang Soon yang dipandang “kurang tampan” oleh warga Korea Selatan. Bahkan, menurut sebuah survey yang dilakukan di Korea Selatan untuk mengetahui pasangan selebriti yang masuk dalam kategori “Si Cantik dan Si Buruk Rupa”, pasangan ini telah mendapatkan peringkat pertama. Walaupun banyak yang menjadikan mereka sebagai bahan pembicaraan lantaran “perbedaan” yang terlihat jelas, namun banyak yang memprediksi bahwa pasangan ini akan benar-benar menikah.

 

3. Claire – Jimmy Dean

Foto Claire – Jimmy Dean oleh Unik SegiEmpatSaat jatuh hati dengan kawan ayahnya sendiri, Jimmy Dean, Claire masih berusia 17 tahun. Padahal, usianya dan Jimmy terpaut 25 tahun. Namun cinta yang kuat tak membuat hati Claire yang dikenal sebagai gadis cantik gentar dipersunting oleh Jimmy yang wajahnya pas-pasan dan memiliki mata kiri yang telah tak berfungsi lagi. Menurut Claire, Jimmy dapat membuatnya bahagia, oleh sebab itu ia tak peduli dengan cibiran orang-orang yang menyangsikan hubungan mereka. Mereka pun memutuskan untuk menikah saat Claire berusia 29 tahun dan Jimmy berusia 54 tahun. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak bernama Jimmy Junior.

Avatar
Nurdina Bestari
Gadis yang friendly, pantang menyerah, dan senang mencoba hal yang baru. Sangat gemar menonton dan shopaholic, namun tetap menerapkan pola hidup hemat.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...