Selebriti Cilik Hollywood yang Tak Eksis Setelah Dewasa

Banyak sekali anak-anak yang menghabiskan masa kecilnya dengan bermain bersama kawan-kawan sebaya mereka. Namun tak sedikit pula anak-anak yang menghabiskan masa kecil mereka di lokasi syuting. Ya, mereka adalah para selebriti cilik yang pernah merajai dunia hiburan Hollywood. Namun uniknya, para selebriti cilik tersebut tak meneruskan karir mereka di dunia hiburan hingga dewasa. Mereka justru tak lagi eksis di Hollywood setelah beranjak dewasa. Kira-kira, siapa saja kah selebriti cilik tersebut? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. Ariana Richards

Foto Selebriti Cilik Hollywood yang Menghilang (1) Oleh Unik SegiEmpat

Salah satu selebriti cilik Hollywood yang tak lagi eksis setelah dewasa adalah Ariana Richards. Nama dari aktris cilik yang satu ini langsung melejit dan dikenal oleh masyarakat luas setelah membintangi film Jurassic Park yang dirilis pada tahun 1993 silam. Pemeran Lex Murphy ini mengawali karirnya di dunia seni peran dalam sebuah serial televisi klasik berjudul Golden Girls dan Empty Nest. Setelah beranjak dewasa, Ariana memutuskan untuk tak lagi terjun di dunia seni peran. Ia langsung beralih profesi menjadi seorang pelukis profesional, dimana salah satu karyanya yang paling dikenal adalah Lady of The Dahlias.

2. Bradlet Pierce

Foto Selebriti Cilik Hollywood yang Menghilang (2) Oleh Unik SegiEmpat

Ternyata, keputusan yang diambil oleh Ariana Richards tersebut juga diambil oleh Bradlet Pierce. Pemeran Peter Shepherd dalam film anak-anak legendaris berjudul Jumanji ini memutuskan untuk tak lagi meneruskan karirnya dalamdunia peran. Pria yang pernah beradu akting bersama aktris cantik Kristen Dunst dalam film yang dirilis pada tahun 1995 silam ini kini justru memutuskan untuk menutup karirnya di Hollywood dan memilih fokus untuk membesarkan kedua buah hatinya. Setelah sukses membintangi lakon adik dari Judy Shepherd tersebut, Bradlet sebenarnya sempat mengisi suara sebuah film animasi berjudul Beauty and The Beast dan sebuah serial televisi berjudul Sonic the Hedgehog.

3. Jake Lloyd

Foto Selebriti Cilik Hollywood yang Menghilang (3) Oleh Unik SegiEmpat

Satu lagi selebriti cilik Hollywood yang memutuskan untuk tak lagi eksis di Hollywood setelah beranjak dewasa. Ia adalah Jake Lloyd. Wajahnya pasti sudah taka sing lagi bagi para pecinta Star Wars. Sebab, Lloyd memang pernah mengambil peranan penting dalam film Star Wars Episode 1 : The Phantom Menace yang dirilis pada tahun 1999 silam tersebut. Dalam film anak-anak tersebut, ia memerankan Anakin Skywalker kecil. Anakin Skywalker dikenal sebagai sosok anak laki-laki yang sangat pemberani. Namun sebelum sukses melakoni peran sebagai Anakin, Lloyd juga pernah sukses melakoni perannya dalam film Jingle All the Way yang dirilis pada tahun 1996 silam. Dalam film tersebut, ia berkesempatan untuk beradu akting dengan aktor kawakan Arnold Schwarzenegger. Sayangnya, setelah mampu mencapai kesuksesan dalam Hollywood, Lloyd justru memilih untuk meninggalkan Hollywood yang telah membesarkan namanya. Ia menyatakan, kesuksesan dan ketenaran yang berhasil ia raih saat dirinya masih kecil justru telah merenggut kehidupan sekolahnya. Ia merasa privasinya benar-benar terganggu.

Avatar
Nurdina Bestari
Gadis yang friendly, pantang menyerah, dan senang mencoba hal yang baru. Sangat gemar menonton dan shopaholic, namun tetap menerapkan pola hidup hemat.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...