" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Selebriti-Selebriti yang Pernah Dituntut Oleh Fansnya Sendiri

Seyogyanya, fans dapat menjadi salah satu stake holder yang berpengaruh dalam perjalanan karir seorang selebriti. Sebab, tanpa adanya mereka yang kerap mendukung berbagai hal yang dilakukan oleh si selebriti, maka selebriti pun tak akan dikenal oleh masyarakat luas. Oleh sebab itu, menjalin hubungan yang baik dengan para fans seharusnya dapat dilakukan oleh seluruh orang yang berkecimpung dalam dunia entertainment. Namun sayangnya, beberapa selebriti berikut ini justru harus rela dituntut oleh fansnya sendiri lantaran perilaku mereka yang kurang mengenakan pada si fans. Wah? Parah juga ya? Bagaimana kisahnya? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

 

1. Skrillex

Foto Skrillex Oleh Unik SegiEmpat

Salah satu selebriti yang pernah dituntut oleh fans nya sendiri adalah DJ Dubstep, Skrillex. Suatu ketika Skrillex mengadakan sebuah aksi diving dalam salah satu perfomence nya. Namun, aksi yang seharusnya dapat memukau seluruh penonton justru menjadi sebuah bencana setelah seorang gadis bernama Jennifer Fraisisi mengalami luka akibat aksi yang dilakukan oleh Skrillex tersebut. Aksi tersebut dikabarkan membuat Jennifer mengalami stroke dalam beberapa waktu. Alhasil, Jennifer pun menuntut Skrillex untuk menanggung seluruh biaya pengobatan yang ia lakukan. Ia pun bahkan ikut menyeret klub malam yang saat itu menjadi tempat tampilnya Skrillex. Jennifer mengajukan tuntuan dengan alasan jika tempat hiburan malam tersebut tak dapat mencegah si artis untuk melakukan sebuah aksi yang ceroboh.

 

2. Rihanna

Foto Rihanna Oleh Unik SegiEmpat

Ternyata, pelantun hits “Umbrella” ini juga pernah berurusan dengan fans nya sendiri lantaran melakukan sesuatu yang dianggap oleh si fans sangat melukai dirinya. Perseteruan tersebut bermula ketika dalam salah satu konsernya, penyanyi yang akrab disapa Riri tersebut tengah membagikan sampel dari produk lisptik yang ia produksi sendiri. Salah seorang fans Rihanna yang bernama Starkeema Greenridge mengklaim bahwa lipstik yang dibagikan olerh Rihanna menyebabkannya tertular penyakit herpes. Wah? Gawat juga ya?

 

3. Justin Beiber

Foto Justin Bieber Oleh Unik SegiEmpat

Penyanyi yang bakat awalnya dilihat oleh Usher ini ternyata juga pernah berurusan dengan fans nya sendiri. Pelantun hits “Baby” ini dikenal sebagai penyanyi yang memiliki jutaan fans yang tersebar di seluruh belahan dunia. Kasus yang terjadi pada tahun 2010 ini bermula ketika seorang Beliebers (sebutan untuk fans Justin Beiber) bernama Stacey Wilson berinisiatif untuk mengajak buah hatinya menonton sebuah konser Beiber. Alih-alih merasa terhibur, Stacey justru mengalami sebuah bencana saat ia tengah menikmati konser Beiber bersama anaknya. Hingga akhirnya ia pun merasa Beiber telah menjadi pemicu masalah. Stacey kemudian memberanikan diri untuk menuntut Beiber lantaran sang idola dianggap memancing para Beliebers untuk menjerit dengan cara melakukan sebuah aksi. Jeritan yang dilakukan oleh para Beliebers tersebut rupanya mampu memekakkan telinga hingga menurutnya membuat anaknya mengalami gangguan pendengaran. Stacey kemudian menuntut Beiber untuk membayar dana sebesar USD 9,23 juta atau setara dengan 109 milyar rupiah.

 

4. Bon Jovi

Foto Bon Jovi Oleh Unik SegiEmpat

Salah satu fans dari grup band Bon Jovi yang bernama Sally Allen berani menuntut sang idola lantaran dianggap sebagai biang masalah dari yang dia alami. Kisah tersebut berawal ketika Bon Jovi tengah mengadakan sebuah konser di Inggris. Allen menuntut aksi yang dilakukan oleh salah satu kru Bon Jovi bernama Kevin McDonnell yang dengan membabi-buta menabraknya menggunakan sebuah mobil golf. Tragedi tersebut membuat Allen mengalami patah kaki. Akibat hal tersebut, maka wanita yang berprofesi sebagai petugas keamanan tersebut mendapatkan ganti rugi berupa uang sebesar 33.000 poundsterling atau setara dengan 588 juta rupiah. Apa yang dialami oleh Allen menyebabkannya kehilangan pekerjaan. Pernikahan yang telah ia impi-impikan pun juga batal dilaksanakan akibat tragedy tersebut.

Nurdina Bestari
Nurdina Bestari
Gadis yang friendly, pantang menyerah, dan senang mencoba hal yang baru. Sangat gemar menonton dan shopaholic, namun tetap menerapkan pola hidup hemat.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Survei: 61% Wanita Masih Menyimpan Foto Sang Mantan

Berakhirnya hubungan asmara seseorang tentu akan menjadi suatu kondisi yang berat untuk ilalui oleh mereka. Fase kritis demikian tentu harus membuat mereka mampu untuk...

Ladies, Mau Hilangkan Kenangan Dengan Si Mantan? Ini Rahasianya

Setiap hubungan tentu merupakan hubungan bahagia yang akan selalu terkenang. Tidak dapat dipungkiri jika kisah romansa merupakan sebuah kenangan yang sangat indah, meski hubungan...

Cara Melepaskan Diri Dari Bayang-Bayang Mantan Pacar

Perkembangan teknologi yang semakin canggih tentu menjadikan media jejaring sosial semakin berkembang. DIsaat Anda putus cinta, keberadaan sosial media seperti facebook dan twitter dimunginkan...