Perampok-Perampok Wanita Terkenal

Biasanya dunia kejahatan sangat identik dengan para pria yang kuat dan berani ambil resiko bukan? Namun bagaimana pendapat Anda jika mendengar seorang wanita melakukan tindak kejahatan yang cukup ekstrem? Ya, mungkin hal tersebut sudah menjadi tuntutan dan keterpaksaan. Diantara tindakan kejahatan yang pernah dilakukan adalah perampokan. Namuan diantara perampok yang terkenal di dunia ini ada beberapa orang yang berjenis kelamin wanita yang juga terkenal sebagai perampok massal. Berikut ini akan kami sampaikan beberapa perampok wanita terkenal di dunia.

1. Cora HubbardFoto cora hubbard oleh unik SegiEmpat

Perampok wanita pertama yang terkenal adalah seorang wanita yang masih gadis bernama Cora Hubbard. Cora Hubbard ini adalah seorang gadis yang masih berusia 27 tahun, namun keeksistensiannya dalam bidang kejahatan sudah tidak bisa diragukan lagi. Saat berusia belia, Cora sempat menjadi anggota geng yang paling ditakuti di Amerika dan hal ini membuat Cora berani untuk merampok bank bersama dnegan teman lelakinya. Bahkan aksi perampokan pada tahun 1800-an ini sempat menjadi perbincangan hangat karena merupakan aksi yang cukup berani dan besar.

2. Kate Clark BarkerFoto kate clark barker oleh unik SegiEmpat

Bisa dikatakan bahwa perampok wnaita yang satu ini adalah perampok yang sangat terkenal dari tahun 1910 hingga 1930-an. Bernama Kate Clark Barker, wanita ini adalah wanita yang menjadi salah satu otak dari tindakan kejahatan yang dilakukan oleh geng Barker yang sangat berbahaya saat itu. Mulai dari penculikan hingga perampokan yang berujung pembunuhan ini dilakukan oleh geng ini dan dikatakan atas suruhan dari Kate ini. Karena hal ini, membuat Kate Clark ini menjadi sangat terkenal, bahkan dibuat film mengenai biodata dari Kate ini dan Kate juga dijuluki sebagai Bloody Mama geng Barker yang juga dibuatkan lagu untuk mengenangnya.

3. Bonnie ParkerFoto bonnie parker oleh unik SegiEmpat

Kisah perampok wanita yang satu ini juga pernah dijadikan sebagai sebuah film yang juga terkenal di eranya yaitu berjudul Bonnie dan Clyde. Perampok wanita ini bernama Bonnie Parker yang selalu melakukan aksi kejahatannya berupa menjarah toko, bank dan juga pom bensin bersama kekasihnya yaitu Clyde. Meskipun Bonnie ini adalah wanita yang cukup cantik, namun Bonnie terkenal dengan kesadisannya karena tega membunuh banyak penduduk yang menghalanginya dan juga membunuh polisi yang hendak menangkapnya. Pernah sesekali Bonnie membunuh polisi dengan menembakkan shot gun ke arah kepala polisi. Cukup sadis bukan?

4. Heather Johnston Dan Ashley MillerFoto heather johnston dan ashley miller oleh unik SegiEmpat

Dikenal dengan sebutan Barbie Bandits, perampok wanita yang satu ini menjadi perampok yang sangat terkenal. Bukan hanya karena tindakan kejahatannya berupa perampokan yang sadis, namun juga berkaitan degan bentuk dan juga fashion perampok ini yang cukup stylish. Hal ini karena perampok wanita yang bernama Heather Johnston dan Ashley Miller ini adalah perampok yang masih berusia sangat belia yaitu 18 tahun dan memiliki wajah yang cantik. Hal inilah yang membuat kedua gadis ini terkenal. Namun tidak seperti perampok wanita yang sebelumnya dibahas, Barbie Bandits ini hanya dihukum penjaran selama beberapa tahun karena tidak terlalu sadis dalam melakukan perampokannya.

Avatar
Nurdina Bestari
Gadis yang friendly, pantang menyerah, dan senang mencoba hal yang baru. Sangat gemar menonton dan shopaholic, namun tetap menerapkan pola hidup hemat.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...