Penemuan Kuburan-Kuburan Massal Paling Menakutkan

Di dunia yang semakin berkembang ini, tentunya sebuah ilmu pengetahuan dari segala bidang kehidupan adalah sebuah hal yang akan menjadi sebuah hal yang diperlukan untuk mendukung kehidupan manusia bukan? Hal ini jugalah yang diperlukan oleh banyak manusia dan untuk mengembangkan ilmu tersebut, seseorang atau beberapa ahli harus bisa melakukan sebuah penemuan. Kali ini kita akan membahas mengenai sebuah penemuan yang dilakukan oleh ahli sejarah dan juga ahli paleontologi yang cukup menggemparkan. Berikut ini akan kami sampaikan beberapa penemuan kuburan massal yang paling menakutkan di dunia.

 

1. Kuburan Massal Era StalinFoto kuburan massal era stalin oleh unik SegiEmpatPenemuan pertama yang berkaitan dengan kuburan massal adalah sebuah penemuan yang ada di Rusia. Di negara Rusia ini, ada sebuah penemuan Kuburan Massal Era Stalin yang sangat mengerikan dan juga menakutkan. Tepatnya di beberapa daerah di Rusia secara tersebar. Hal ini diduga merupakan mayat dari korban perang dunia yang terjadi di Era Stalin di usia saat masih bernama Uni Soviet. Karena hal inilah membuat banyak korban yang dimakamkan bersama. Bahkan fakta lainnya juga dapat dilihat dari kerangka mayat yang sangat mengerikan. Tengkorak hampir seluruh mayat yang ditemukan dalam jumlah ratusan hingga ribuan ini memiliki lubang yang cukup besar di bagian kepala dan diduga hal ini dikarenakan peluru yang sengaja ditembakkan. Hal ini tentunya sudah bisa dilihat bukan bagaimana kekejaman dari Era Stalin ini.

 

2. Kuburan Massal ChenchyaFoto kuburan massal chechnya oleh unik SegiEmpatKali ini kita akan membahas mengenai penemuan kuburan massal yang ada di di negara Chenchya. Di negara ini, ada sebuah kuburan yang bernama Kuburan Massal Chenchya yang tentunya dikarenakan adanya sebuah rezim Chenchya dan perang saudara yang terbesar di Chenchya saat itu yang sangat kejam sehingga banyak sekali korban yang berjatuhan. Bahkan Kuburan Massal Chenchya ini ditemukan di beberapa daerah dengan jumlah yang banyak mencapai ratusan. Namun akhirnya, penemuan Kuburan Massal Chenchya ini dihentikan karena pemerintah sudah melarang untuk pencairan kuburan lainnya ini dan melarang adanya penelitian mengenai identitas para mayat yang terkubur secara bersama disini.

 

3. Kuburan Massal KambojaFoto kuburan massal kamboja oleh unik SegiEmpatKuburan massal berikutnya yang akan terlihat menakutkan adalah sebuah kuburan yang bernama Kuburan Massal Kamboja. Tentunya kuburan ini berada di Kamboja dan hal ini adalah karena adanya sebuah perang saudara yang dipimpin langsung oleh pemimpin Kamboja saat itu yang bernama Pol Pot. Pol Pot ini diketahui merupakan seorang pemimpin yang diktator yang tidak segan menyerang dan membunuh setiap orang yang tidak sejalan dan sepaham dengannya. Hal ni menimbulkan sebuah perang yang besar dan banyak sekali nyawa para cendikiawan dan juga abdi pemerintahan serta banyak warga yang menjadi korban dari rezim Pot ini. Bahkan ditemukan sebuah ladang pembantaian yang menjadi kuburan massal yang memiliki sekitar 1,38 juta mayat di dalamnya. Sangat mengerikan bukan?

 

4. Kuburan Massal IrakFoto kuburan massal irak oleh unik SegiEmpatMungkin Anda tidak akan heran dengan rezim yang satu ini dan menjadikan salah satu rezim yang kejam bukan? Rezim Sadam Husein ini adalah sebuah rezim yang ada di Irak dan banyak menimbulkan korban. Hal ini bisa dibuktikan dari adanya sebuah kuburan massal yang bernama Kuburan Massal Irak. Kuburan Massal Irak ini adalah sebuah kuburan yang sangat mengerikan dan juga cukup sadis dimana korbannya ditemukan dalam bentuk yang sudah tidak utuh. Hal ini karena memang pembantaian kepada warga yang diduga termasuk dalam Suku Kurdi ini dengan cara pengeboman dan juga memberikan senyawa kimia yang berbahaya sehingga membuatnya menjadi salah satu hal yang kurang manusiawi. Hal ini membuat ada ratusan korban yang bisa dilhat dari mayat di kuburan massal ini.

Avatar
Nurdina Bestari
Gadis yang friendly, pantang menyerah, dan senang mencoba hal yang baru. Sangat gemar menonton dan shopaholic, namun tetap menerapkan pola hidup hemat.

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...