Inilah! Orang Tua Terkejam Di Dunia

Seyogyanya, orang tua merupakan pengayom dan pembimbing bagi anak-anak mereka. Mereka dapat menjadi inspirasi dan contoh bagi anak-anaknya untuk berperilaku setiap hari. Namun ternyata, hal yang brtolakbelakang justru tercermin dalam sikap beberpa orang tua berikut. Alih-alih menjadi orang tua yang baik, mereka justru menjadi orang tua yang sangat kejam yang tega memperlakukan buah hatinya dengan cara yang sangat tidak manusiawi. Penasaran dengan kisah miris tersebut? Yuk, simak bahasan lengkapnya berikut ini.

 

1. Naica Gibson

Foto Naica Gibson oleh Unik SegiEmpatSalah satu orang tua terkejam di dunia adalah Naica Gibson. Wanita yang tidak memiliki pekerjaan ini tega membiarkan anak-anaknya hidup kelaparan hanya demi menyisihkan uang sebesar 4.000 pound atau yang setara dengan sekitar 84 juta rupiah untuk melakukan operasi implan payudara di Polandia. Tak hanya berhenti sampai di situ saja, ibu dari empat orang anak ini masih meminta uang lagi sebesar 5.000 pound atau yang setara dengan sekitar 105 juta rupiah untuk memperbaiki payudaranya lagi. Selama ini, wanita asal Inggris tersebut selalu menerima bantuan dari pemerintah Inggris sebesar 1.357 pounds atau yang setara dengan 28,4 juta rupiah yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan anak-anaknya. Namun bantuan tersebut justru ia gunakan untuk melakukan implan payudara hingga ukuran payudaranya mencapai 38 D. Sikap yang ia lakukan tersebut membuat anak-anaknya hidup menderita bahkan keempat anaknya tidak bisa membayar uang sekolah. Namun bagi Naica, apa yang ia lakukan tersebut tidak salah. Ia justru merasa benar dan menuntut bahwa pihak klinik harus bisa mengubah payudaranya sesuai dengan ukuran yang ia inginkan.

 

2. Christine Gelineau

Foto Christine Gelineau oleh Unik SegiEmpatBegitu pun dengan Christine Gelineau. Tanpa sebuah alasan yang diketahui dengan jelas, ibu dari seorang anak laki-laki ini kerap menyiksa anaknya dan yang paling parah ia dengan sengaja membakar puting dan alat vital sang anak hanya karena tersulut api amarah. Hal tersebut membuat sang anak mengalami luka bakar yang sangat serius. Bukan hanya itu, sang anak yang saat itu masih berusia 18 tahun juga harus mendapati saraf-saraf dalam tubuhnya telah rusak secara permanen karena perlakuan ibunya yang tidak manusiawi. Hal ini bukanlah yang pertama kali ia lakukan. Sebab sebelumnya, Christine juga diketahui kerap menyiksa anaknya dengan berbagai cara. Tidak hanya sekedar melukai sang anak, ia juga pernah membuat kaki sang ana patah. Perbuatan yang sangat tidak manusiawi tersebut diketahui oleh pihak kepolisian setempat setelah polisi mendapatkan laporan dari tetangga Christine. Atas perbuatannya, Christine langsung dijatuhi hukuman 30 tahun penjara.

 

3. Megan Huntsman

Foto Megan Huntsman oleh Unik SegiEmpatSadis! Antara tahun 1996 – 2006, seorang wanita bernama Megan Huntsman diketahui telah membunuh keenam bayi yang baru saja ia lahirkan dengan cara dicekik. Ia kemudian membungkus jenazah sang bayi menggunakan plastik dan menguburnya di dalam rumahnya sendiri. Kasus ini langsung diketahui oleh aparat kepolisian setelah mantan suaminya menemukan beberapa kerangka bayi di bagian garasi rumah. Megan mengaku ia melakukan hal ini karena kecanduan narkoba dan ia merasa tak sanggup menghidup semua anak-anaknya karena keenam anaknya tidak memiliki ayah biologis yang jelas.

Avatar
Nurdina Bestari
Gadis yang friendly, pantang menyerah, dan senang mencoba hal yang baru. Sangat gemar menonton dan shopaholic, namun tetap menerapkan pola hidup hemat.

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...