Kini, media sosial seakan menjadi fenomena baru dalam kehidupan masyarakat dunia. Hampir seluruh kegiatan yang dilakukan oleh orang-orang disebarluaskan melalui akun media sosial mereka masing-masing agar dapat dilihat oleh banyak orang. Namun sayangnya tak semua dari mereka dapat menggunakan media sosial dengan baik dan bijak. Sebab, tak semua dari pengguna media sosial dapat memilah dan memilih info atau kegiatan apa saja yang harusnya disebarluaskan ke teman-teman media sosial mereka. Pun begitu dengan orang-orang berikut yang telah menggunakan media sosial seperti Twitter untuk menuliskan kegiatan “nyeleneh” yang justru banyak mengundang kontroversi. Lantas kira-kira, kegiatan apa saja yang telah mereka unggah? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

 

1. Live Tweet Mengenai Aborsi

Foto Aborsi Oleh Unik SegiEmpat

Salah satu kegiatan tak biasa yang disebarluaskan oleh salah seorang pengguna Twitter adalah aborsi. Ya, aborsi memang bukanlah kegiatan yang pantas untuk ditiru. Sebab aborsi telah “membunuh” janin yang tak bersalah untuk menghapus jejak dosa ibu kandungnya sendiri. Namun setidaknya, hal ini pernah disebarluaskan oleh salah seorang pengguna twitter bernama Angie Jackson yang pada tahun 2010 silam nekad merekam sebuah video, kemudian mengunggahnya ke media sosial berupa Youtube lantas menulis tweet mengenai dirinya sendiri yang tengah mengkonsumsi pil aborsi. Jelas, apa yang dilakukan oleh Angie ini lantas mengundang kontroversi besar. Ia pun banyak dikecam oleh para pengguna twitter lainnya. Keputusan tidak masuk akal yang dipilih oleh Angie tak berhenti sampai di situ saja. Sebab beberapa waktu kemudian, Angie menulis sebuah status twitter yang berbunyi, “kramnya sudah mulai sangat terasa. Pasti aku akan mengalami pendarahan sekarang”. Kepada sebuah kantor berita yang mewawancarainya, Angie mengaku bahwa ia berani menuliskan status-status seperti itu di akun media sosialnya lantaran ia sangat membutuhkan dukungan dari teman-temannya di dunia maya. Sebab menurutnya, kehamilan yang tak ia inginkan ini membuatnya membutuhkan banyak dukungan dari orang-orang terdekatnya.

2. Live Tweet Tengah Sakau

Foto Sakau Oleh Unik SegiEmpat

Lain lagi dengan live tweet yang ditulis oleh seorang pria asal Kanada bernama Brad. Pemilik akun twitter @hella_brad ini tiba-tiba saja menuliskan pengalaman pertamanya mengkonsumsi narkotika berjenis LSD. Entah apa yang ia pikirkan, ia tiba-tiba saja menuliskan tweet yang menjelaskan tentang halusinasinya yang bertemu dengan seorang gadis. Ia mengaku pertemuan tersebut membuatnya merasakan hari yang begitu bahagia. Sontak, live tweet yang ia lontarkan di akunnya tersebut langsung menghebohkan dunia twitter. Bahkan seorang temannya yang bernama @angelandaddict sampai me-retweet postingan Brad dengan judul “Brad Does Acid”.

3. Live Tweet Pencurian

Foto Pencurian Oleh Unik SegiEmpat

Live tweet yang satu ini memang benar-benar sangat tidak masuk akal. Bagaimana tidak? Pria bernama White N—ini dengan beraninya menuliskan sebuah status dalam akun twitternya sendiri yang menyatakan bahwa ia tengah melakukan proses pembobolan di sebuah rumah. Bahkan, ia menerangkan pula dalam tweetnya, bahwa dalam pembobolan yang ia lakukan tersebut, ia berencana untuk mengambil Xbox. Jelas, kebodohannya tersebut justru membuatnya dengan mudah dapat ditangkap oleh pihak kepolisian.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY