Kisah-Kisah di Hari Halloween yang Mengerikan

Halloween seperti yang kita ketahui adalah sebuah hari dimana dijuluki sebagai hari monster atau hari hantu di seluruh dunia. Di hari halloween ini ada banyak atau bahkan semua orang bergaya seperti memakai baju dan juga make up seperti hantu dan pergi berkunjung ke setiap rumah. Namun seperti yang kita ketahui pula bahwa perayaan Halloween ini juga merupakan perayaan yang banyak kisah misteri di baliknya. Hal ini semakin terbukti dengan adanya beberapa kisah nyata yang berkaitan dengan Halloween yang cukup mengerikan. Berikut ini akan kami sampaikan beberapa kisah pada hari Halloween yang mengerikan.

1. Ayah Membunuh AnakFoto ayah bunuh anak oleh unik SegiEmpat

Kisah pertama yang berkaitan di hari Halloween ini adalah sebuah kisah adanya seorang ayah yang membunuh anak kandungnya sendiri. Sang ayah yang bernama Ronald Clark ini adalah ayah yang bisa dikatakan sebagai ayah paling sadis di dunia karena membunuh sang anak dengan memberikan permen pada saat Halloween tiba. Sang ayah memberikan permen yang megandung sianida hingga sang anak yang bernama Timothy ini meninggal dunia. Karena kesalahannya itu, akhirnya Ronald dihukum dengan suntik mati. Menurut penuturan dari Ronald, dia tega membunuh anaknya untuk mendapatkan uang dari asuransi anaknya tersebut.

2. Meninggal Secara MendadakFoto meninggal mendadak oleh unik SegiEmpat

Banyak orang yang menghubungkan perayaan Halloween ini adalah perayaan yang sangat mengerikan karena adanya beberapa hantu atau monster yang juga keluar untuk mengentayangi beberapa orang. Namun hal ini di dunia nyata juga bisa terbukti dengan meninggalnya seorang anak perempuan secara tiba-tiba saat berhalloween bersama keluarganya. Banyak yang mengira gadis bernama Ariel Katz ini meninggal karena keracunan, namun ternyata karena serangan jantung yang bisa jadi karena Ariel ini telah melihat hantu yang mengerikan bukan?

3. Meninggal Karena HeroinFoto heroin bunuh balita oleh unik SegiEmpat

Kisah yang satu ini adalah kisah Halloween yang mengerikan bukan hanya karena adanya beberapa zat berbahaya dalam permen yang dibagikan kepada anak-anak ini, namun juga karena adanya kisah aneh yang terjadi setelah hari Halloween ini berlangsung. Pada saat Halloween seorang anak balita memakan permen yang mengandung heroin dan setelah anak ini mengkonsumsi heroin ini, ternyata dia justru pergi ke tumpukan heroin milik pamannya dan terjatuh secara tiba-tiba. Hal ini membuat anak ini akhirnya mati keracunan.

4. Hadiah BeracunFoto hadiah beracun oleh unik SegiEmpat

Halloween terasa lengkap dengan adanya pembagian sebuah permen atau makanan ringan yang enak kepada orang-orang yang datang ke rumahnya dan juga bisa dengan adanya kejutan-kejutan aneh seperti kejahilan kepada orang lain. Namun entah apa yang ada dipikiran seorang wanita yang memberikan banyak hadiah kepada anak-anak yang datang kerumahnya yang ternyata hadiah ini adalah hadiah yang sangat berbahaya. Ada berupa biskuit binatang, permen yang mengandung bahan kimia yang berbahaya. Namun ternyata awal dari perilaku perempuan ini adalah sebuah bercandaan atau bentuk kejahilan, namun karena perbuatannya akhirnya wanita ini dihukum sesuai dengan hukum yang berlaku.

Avatar
Nurdina Bestari
Gadis yang friendly, pantang menyerah, dan senang mencoba hal yang baru. Sangat gemar menonton dan shopaholic, namun tetap menerapkan pola hidup hemat.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...