Keluarga-Keluarga yang Hidup Dengan Cara Terunik

Tahu kah Anda? Di tengah era yang telah dibalut dengan kecanggihan teknologi seperti sekarang ini, ternyata masih ada saja keluarga-keluarga yang hidup dengan cara yang sangat unik dan terbilang aneh. Kira-kira apa ya yang mendasari keluarga berikut ini memilih hidup dengan cara yang seperti itu? Yuk, simak bahasan lengkapnya berikut ini.

 

1. Keluarga Oscar

Foto keluarga oscar oleh unik segiEmpatSalah satu keluarga yang hidup dengan cara yang sangat unik adalah keluarga Oscar. Imigran asal Peru yang kini tinggal di New York, Amerika Serikat, ini memiliki tujuh orang anak bernama Bhagawan, si kembar Govinda dan Narayana, Mukunda, Krisna, Jagadesh, dan Visnu, yang tidak pernah ia ijinkan untuk keluar rumah sama sekali, hingga pada suatu hari salah seorang diantara mereka berhasil kabur keluar rumah. Hal itu dikarenakan Oscar tak ingin kehidupan luar mencemari sikap dan sifat ketujuh anaknya tersebut. Pengikut Hare Krishna ini hanya memperbolehkan ketujuh anaknya untuk melihat dunia luar dari tayangan televisi dan film. Ketujuh kakak beradik tersebut tidak memiliki kawan dan menghabiskan masa pendidikannya di dalam rumah. Saat mereka keluar, mereka akan bergerombol seraya mengguanakan kacamata hitam tanpa teman satu pun di dekat mereka. Ketujuh kakak beradik yang juga dikenal dengan sebutan Angula Bersaudara ini hanya mampu merepresentasikan “dunia mereka sendiri” dari tayangan ribuan film yang telah mereka tonton. Sang ibu, Susanne, merupakan mantan hippie yang berasal dari Midwest. Susanne kemudian mendedikasikan hidupnya untuk mendidik anak-anaknya. Ketujuh kakak beradik tersebut memiliki wawasan yang luas dan perangai yang lembut. Tetapi kini, Oscar pun sudah memperbolehkan seluruh anaknya keluar rumah kecuali Visnu yang memang memiliki kebutuhan khusus. Uniknya, kisah mengenai Angula Bersaudara ini pernah diadaptasi dalam film layar kaca.

 

2. Keluarga Sandra Krautwaschl

Foto keluarga sandra krautwaschl oleh unik segiEmpatPada tahun 2009 silam, Sandra Krautwaschl dan keluarga tengah berlibur ke Kroasia. Saat itu, ibu dari ketiga anak ini begitu tercengang melihat buah hatinya bertanya mengenai asal muasal adanya sampah yang berserakan di pantai tempat mereka menghabiskan waktu berlibur. Hal ini membuat wanita yang berprofesi sebagai ahli terapi fisik ini berpikir lebih dalam mengenai pengaruh sampah terhadap lingkungan. Ia bahkan berpendapat bahwa sistem daur ulang plastik yang telah dicanangkan sejak bertahun-tahun belakangan ini tidak pernah berjalan dengan efektif di negeri lain selain di negeri tempat tinggalnya sendiri, Austria. Oleh sebab itu, menurutnya apabila kita masih menggunakan produk berbahan plastik dalam kehidupan sehari-hari, maka kita akan terus menyumbangkan kerusakan untuk lingkungan. Hal tersebut kemudian membuat dirinya dan keluarga memutuskan untuk tidak menggunakan plastik dalam bentuk apa pun dalam kehidupan mereka.

 

3. Keluarga SutherlandFoto keluarga sutherland oleh unik SegiEmpatSutherland bersaudara memang memiliki tampilan yang agak berbeda dari keluarga lainnya. Sebab merea memiliki rambut yang semuanya sama-sama panjang. Kakak beradik yang terdiri dari 7 orang wanita dan 1 orang pria bernama Charles tersebut bahan mampu menjual ramuan penumbuh rambut buatan mereka sendiri hingga menembus angka USD 3 juta atau sekitar 33 milyar rupiah. Kakak beradik yang dilharikan diantara tahun 1851 – 1865 silam ini merupakan anak dari petani yang tinggal di desa Cambria, New York. Untuk menambah penghasilan keluarga, maka ayah mereka pun memberdayakan mereka dengan terjun dalam sebuah pertunjukan dengan bergabung bersama sebuah perusahaan sirkus bernama Barnum & Bailey. Ketujuh kakak beradik yang dikenal dengan sebutan The Seven Most Pleasing Wonders of The World tersebut mengandalkan bakat menyanyi mereka untuk menarik perhatian para penonton. Namun uniknya, penonton justru lebih tertarik dengan rambut panjang yang mereka miliki.

Avatar
Nurdina Bestari
Gadis yang friendly, pantang menyerah, dan senang mencoba hal yang baru. Sangat gemar menonton dan shopaholic, namun tetap menerapkan pola hidup hemat.

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...