Kebiasaan-Kebiasaan Unik Para Pembalap Saat Berlomba

Jika membicarakan mengenai sebuah pofesi sebagai pembalap, mungkin di dalam pikiran Anda adalah adanya sebuah profesi yang sangat membutuhkan nyali bukan? Hal ini berkaitan dengan berbagai hal yang mungkin bisa membuat Anda cukup ngeri dan juga tertantang adrenalin untuk menyaksikannya. Namun para pembalap untuk mengatasi segala hal yang berkaitan dengan perlombaan balapnya ini bisa melakukan segala hal yang cukup aneh dan tidak bisa dilakukan oleh pembalap biasanya yang lebih memilih berdoa untuk sebelum berlomba. Berikut ini akan kami sampaikan beberapa kebiasaan unik para pembalap saat berlomba.

 

1. Jorge LorenzoFoto jorge lorenzo oleh unik SegiEmpatKebiasaan unik yang pertama yang dilakukan oleh para pembalap saat berlomba adalah hal yang dilakukan oleh pembalap hebat bernama Jorge Lorenzo. Jorge Lorenzo ini adalah seorang yang sebenarnya pada awal persiapan sebelum berlomba akan melakukan hal yang bisa dilakukan oleh banyak pembalap dengan membicarakan strategi untuk bisa menang dengan timnya dan juga bersantai dengan para umbrella girl. Hal ini dilakukan oleh Jorge Lorenzo untuk bisa menenangkan dirinya sebelum berlomba. Namun hal yang dilakukan oleh Jorge Lorenzo ini ketika berhasil memenangkan sebuah perlombaan yaitu dengan membawa bendera berlogo Lorenzo’s Land dan menancapkannya di arena balap. Hal ini dimaksudkan Jorge Lorenzo untuk menandai sirkuit yang berhasil ditaklukannya.

 

2. Valentino RossiFoto valentino rossi oleh unik SegiEmpatBerbeda dengan Jorge Lorenzo, pembalap yang tak kalah terkenal satu ini bernama Valentino Rossi juga memiliki sebuah kebiasaan yang dilakukannya pada saat berlomba. Kebiasaan unik ini dilakukan oleh Valentino Rossi ketika hendak bertanding. Kebiasaan ini yaitu dia akan berdiam diri dengan jongkok dan memandang serta memegang sang motor yang digunakan untuk berlomba ini dalam waktu beberapa saat. Banyak orang yang mengatakan bahwa Valentino Rossi ini berusaha berbicara dengan motornya dan mengungkapkan kata yang baik yang bisa membuatnya menjadi terpacu juga. Hal ini dilakukan oleh Valentino Rossi setiap akan bermain dan hal ini juga bisa membuktikan bahwa usaha Valentino Rossi untuk bicara dengan motornya ini adalah sebuah hal yang bekerja.

 

3. Casey StonerFoto casey stoner oleh unik SegiEmpatMungkin kebiasaan pembalap yang satu ini adalah kebiasaan yang sangat positif dan juga sudah terkenal di dunia balap. Hal ini dilakukan oleh pembalap bernama Casey Stoner. Casey Stoner ini adalah seorang yang selalu ditemani sang istri sebelum beraksi di sirkuit dan dia hanya ingin istrinyalah yang menjadi umbrella girlnya dan memberikannya dukungan. Selain itu, kebiasaan Casey Stoner yang lain adalah ketika dia sudah memenangkan perlombaan dan telah memastikan tidak ada pembalap yang menyalipnya, maka Casey Stoner ini akan mengangkat motornya tinggi-tinggi sebelum garis finish. Hal ini tidak berhenti karena setelah menang, Casey Stoner ini akan segera memarkir motornya dan memeluk istrinya yang sudah menantinya di pit. Cukup romantis bukan?

 

4. Ben SpiesFoto ben spies oleh unik SegiEmpatKebiasaan berikutnya yang dilakukan oleh pembalap saat berlomba adalah yang dilakukan oleh pembalap bernama Ben Spies. Ben Spies ini adalah seorang yang sama seperti Stoner karena dia selalu memberikan waktu luangnya ketika akan beraksi dan sesudah beraksi untuk para orang yang terdekatnya. Hal ini bisa terlihat pada aksinya, Ben Spies ini selalu menghabiskan waktu dengan sang ibu sebelum melakukan aksinya. Adanya ciuman hangat dari sang ibu bisa membuat Ben Spies lebih tenang dan bisa lebih fokus untuk bisa beraksi dengan baik.

Avatar
Nurdina Bestari
Gadis yang friendly, pantang menyerah, dan senang mencoba hal yang baru. Sangat gemar menonton dan shopaholic, namun tetap menerapkan pola hidup hemat.

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...