Karakter-Karakter Fiksi yang Diceritakan Memiliki Banyak Harta

Di dalam sebuah cerita atau sebuah film dan juga beberapa karakter atau sebuah tokoh yang dibuat dengan memiliki ciri yang khas. Karakter ini tentu saja akan sangat berpengaruh bagi kemajuan dan kesuksesan sebuah film itu sendiri jika sang pemeran bisa menghayati sifat dan karakter dari tokoh tersebut. Namun diantara tokoh yang diceritakan, beberapa atau kebanyakan adalah tokoh fiksi yang sengaja dibuat sendiri oleh sang produser dengan keunikan tersendiri. Berikut ini akan kami sampaikan beberapa karakter fiksi yang diceritakan memiliki banyak harta dan tecatat paling kaya.

 

1. Richie RichFoto richie rich oleh unik SegiEmpatKarakter fiksi yang diceritakan dalam sebuah film sebagai orang yang kaya adalah sebuah karakter film anak-anak yang bernama Richie Rich. Dengan nama judul film yang sama, film ini diangkat dari sebuah komik dengan tokoh utama berupa anak yang berasal dari keluarga yang sangat kaya raya dan semua yang diinginkan bisa didapatkan kecuali kasih sayang dan persahabatan. Tokoh Richie Rich ini diperankan oleh Macaulay Culkin yang berjalan dengan sangat sukses. Bisa dilihat dari kisahnya, Richie Rich ini adalah seorang anak kaya raya dengan warisan orangtuanya yang mencapai 88,63 trilliun.

 

2. Tony StarkFoto tony stark oleh unik SegiEmpatSiapa yang tak mengenal mengenai salah satu film yang terkenal di dunia satu ini? Ya, film yang menceritakan mengenai superhero baru yang bejudul Iron Man ini adalah film yang banyak meraih kesuksesan. Hal ini bisa dilihat dari adanya karakter Tony Stark yang diperankan oleh Robert Downey yang sangat apik bisa membawa karakter Tony Stark yang kaya dan agak sombong dengan segala teknologi canggih yang dimilikinya ini bisa menarik banyak perhatian. Bahkan menurut sumber, Forbes empat mencatat kekayaan Tony Stark ini dengan jumlah sekitar 87,52 trilliun rupiah.

 

3. Carlisle CullenFoto carlisle cullen oleh unik SegiEmpatDi dalam film Twilight, ada banyak karakter yang dibuat dengan keunikan dan juga ciri khas tersendiri yang tentunya bisa membuat Anda hafal dengan masing-masing tokoh ini. Salah satunya adalah Carlisle Cullen. Carlisle Cullen ini adalah ayah angkat dari Edward Cullen yang merupakan tokoh utama yang mengajarkan keluarganya untuk diet dari mengkonsumsi darah manusia. Carlisle Cullen ini diceritakan telah hidup ratusan tahun dan selama bertahun-tahun itu, Carlisle Cullen ini menjadi seorang dosen dan juga dokter yang membuatnya memiliki banyak penghasilan dan bisa dikatakan rata-rata kekayaannya mencapai 314,6 trilliun rupiah.

 

4. Bruce WayneFoto bruce wayne oleh unik SegiEmpatKarakter fiksi berikutnya yang memiliki kekayaan sangat banyak adalah Bruce Wayne. Ya, seperti yang kita ketahui bahwa Bruce Wayne ini adalah seorang yang ada di balik karakter Batman yang melegenda. Hal ini menjadi sebuah legenda bahkan menjadi banyak inspirasi banyak orang. Ternyata tidak hanya dari aksinya saja yang sangat keren, namun juga dari kekayaannya yang telah dicatat oleh Forbes yaitu mencapai 67,2 trilliun rupiah yang berasal dari harta warisan dari orangtuanya. Hal inilah yang membuat Batman muncul sebagai sosok superhero dengan berbagai peralatan modern yang keren.

Avatar
Nurdina Bestari
Gadis yang friendly, pantang menyerah, dan senang mencoba hal yang baru. Sangat gemar menonton dan shopaholic, namun tetap menerapkan pola hidup hemat.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...