Fansclub-Fansclub Sepakbola Paling Gila di Dunia

Di dalam dunia olahraga terutama olahraga sepakbola, tentunya ada banyak sekali hal yang membuatnya bsia terlihat menarik selain permainan dari para pemain sepakbola yang keren, juga dengan adanya dukungan banyak fansclub yang fanatik sehingga menambah seru dan ramai permainan. Namun tidak semua fansclub sepakbola ini memiliki daya sportif dan juga mematuhi aturan yang baik, karena ada beberapa fansclub yang dinilai lebih keras dan hal ini tentu saja menjadikan hal yang cukup memprihatinkan bukan? Berikut ini akan kami sampaikan beberapa fansclub sepakbola paling gila dan juga keras yang ada di dunia.

 

1. Inter City FirmFoto inter city firm oleh unik SegiEmpatFansclub pertama di dunia sepakbola yang memiliki kelakukan gila dan keras adalah sebuah fansclub yang mendukung dengan hebat tim West Ham United yang cukup hebat. Nama dari West Ham United ini juga merupakan sebuah nama yang cukup besar sesuai dengan nama para pendukungnya yang diberi nama Inter City Firm. Inter City Firm ini adalah sebuah pendukung yang mendukung dengan keras West Ham, bahkan jika ada pertandingan diluar kota, maka pendukung ini akan bersama-sama untuk menghampiri tempat bertanding dengan menggunakan kereta yang bernama Inter City dan mendukung gila-gilaan West Ham. Sungguh solidaritas yang tinggi bukan?

 

2. Barra BravaFoto barra brava oleh unik SegiEmpatBisa dikatakan diantara fansclub yang akan kita bahas kali ini, pendukung yang satu inilah yang memiliki kelakuan paling keras. Bernama Barra Brava, fansclub ini adalah sebuah fansclub yang mendukung tim Amerika Latin seperti Argentina. Awalnya Barra Brava ini sangatlah solid diantara para pendukungnya, namun hal ini lama kelamaan menjadikan Barra Brava sebagai pendukung yang fanatic, bahkan dalam beberapa pertandingan, Barra Brava ini sempat memberhentikan pertandingan karena ulahnya seperti melempar tim lawan dengan petasan. Hal in tentunya membuat Barra Brava ini dikenai sanksi, namun sepertinya sanksi ini tidak akan digubris oleh fansclub ini.

 

3. Aston Villa HardcoreFoto aston villa hardcore oleh unik SegiEmpatKali ini kita akan membahas mengenai sebuah fansclub yang mendukung tim Aston Villa dalam berbagai laga yang memiliki nama bagi fansclub mereka adalah Aston Villa Hardcore. Aston Villa Hardcore atau yang biasa dikenal dengan nama The Villans ini adalah sebuah fansclub yang didirikan sejak tahun 1993 dan banyak sekali mendukung tim Aston Villa sehingga menurut salah satu pemain, dukungan dari Aston Villa Hardcore ini sangat memberikan pengaruh yang besar seperti adanya dorongan atau motivasi. Namun hal buruk terjadi, ketika beberapa orang dari fansclub ini melakukan sebuah perkelahian yang membuat beberapa orang tersebut ditangkap dan dimasukkan ke dalam penjara.

 

4. TorcidaFoto torcida oleh unik SegiEmpatFansclub sepakbola yang pertama yang cukup menarik perhatian dunia karena kekerasannya adalah sebuah fansclub yang bernama Torcida. Torcida ini adalah sebuah fansclub yang mendukung tim Eropa tepatnya tim Hajduk Split. Tidak seperti fansclub lainnya yang ingin bergabung bersama, Torcida ini malah menekankan bahwa mereka adalah fansclub tertua di Eropa sehingga fansclub lainnya harus bisa menghormati mereka. Namun hal ini justru menimbulkan adanya perpecahan yang cukup mengerikan hingga terjadinya beberapa perkelahian.

Avatar
Nurdina Bestari
Gadis yang friendly, pantang menyerah, dan senang mencoba hal yang baru. Sangat gemar menonton dan shopaholic, namun tetap menerapkan pola hidup hemat.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...