5 Hal yang Lebih Memuaskan Daripada Bercinta

5 hal yang lebih memuaskan daripada bercinta oleh segiempat

Dalam hubungan percintaan antara sepasang pria dan wanita, bercinta adalah salah satu kegiatan yang paling dinikmati dan paling ditunggu-tunggu keduanya (maksud saya tentu saja bagi pasangan suami isteri). Aktivitas bercinta yang sehat bisa mengeratkan hubungan percintaan keduanya,  dan bisa mencairkan kejenuhan hubungan yang monoton. Tidak hanya itu, aktivitas bercinta juga adalah salah satu kegiatan yang menyehatkan, baik untuk tubuh maupun psikologis.

Tapi beberapa survey tentang percintaan ternyata berkata lain. Bercinta ternyata bukan sebuah kegiatan yang ‘maha’ nikmat. Ada juga beberapa hal sederhana yang ternyata bisa memberikan kepuasan dan kenikmatan yang lebih besar daripada bercinta dengan pasangan. Tentu saja ini akan jadi topik menarik untuk diperbincangkan, bukan?

Jadi bagi Anda yang belum menikah, kelima kegiatan ini mungkin bisa menutupi hasrat Anda akan kenikmatan bercinta. Simak baik-baik.

Seri berikut ini adalah 5 hal yang lebih memuaskan daripada bercinta.

1. Membersihkan Rumah

membersihkan rumah oleh segiempat

Anda pasti terkadang terheran-heran melihat wanita Anda histeris hanya karena abu rokok yang tidak sengaja mengotori lantai. Well, saya juga heran sebelum menemukan kenyataan bahwa ternyata wanita menemukan kenikmatan yang lebih besar ketika membersihkan rumah daripada bercinta.

Ini merupakan kesimpulan dari hasil survey yang dilakukan oleh National Housework Survey di Britania Raya di tahun 2006 silam. Survey tersebut membuktikan bahwa 30% wanita lebih memilih membersihkan rumah daripada bercinta dengan pasangannya. Jika Anda sedikit sial, mungkin pasangan Anda bisa jadi salah satu dari 30% wanita tersebut. Tapi tidak perlu kuatir karena pasangan Anda tidak mungkin berselingkuh dengan sapu ijuk.

2. Kata ‘I Love You’

menyatakan cinta oleh segiempat

Kata I love you atau aku cinta kamu yang dimaksud disini bukan kata I love you yang sudah sering Anda dengar dari pasangan Anda. Saking seringnya, saya sendiri juga sudah enek dengan kata I love you. Tapi kata I love you yang dimaksud disini adalah kata I love you yang Anda katakan pertama kali kepada orang yang dikasihi. Yah, kata I love you yang Anda katakan saat mengungkapkan cinta, yang dulu lebih mengarah kepada pertanyaan ‘Do you love me too?’

Memang ada pacuan adrenalin saat akan mengungkapkan cinta pertama kali kepada orang yang dikasihi. Perut mulas, keringat dingin, dan detak jantung yang hiperaktif adalah gejala yang Anda temukan saat akan mengakatan I love you untuk pertama kalinya. Lebih hebatnya lagi, ternyata perasaan lega yang muncul setelah mengungkapkan cinta adalah kepuasaan dan kenikmatan yang lebih besar daripada sensasi bercinta itu sendiri.

3. Tidur Nyenyak

wanita yang tidur nyenyak oleh segiempatHasil survey yang satu ini tidak begitu mengagetkan. Bagi beberapa orang yang lebih banyak menghabiskan waktunya untuk bekerja, tidur nyenyak adalah sesuatu yang langka didapatkan, terutama bagi mereka yang juga terserang insomnia.

Kenyataan ini kemudian dipertegas lagi oleh hasil suvey dari The Independent yang menyimpulkan bahwa 80% penduduk di Inggris lebih memilih tidur yang nyenyak di malam hari daripada melakukan aktivitas bercinta dengan pasangannya. Ini bukan sebuah hasil survey yang kebetulan, karena hasil tersebut kemudian dipertegas lagi oleh Edinburgh Sleep Centre yang surveynya juga menyimpulkan bahwa 79,2% wanita lebih mementingkan tidur yang nyenyak di malam hari daripada bercinta.

Saya pribadi juga lebih memilih tidur nyenyak daripada olahraga malam. Bagaimana dengan Anda?

4. Diet yang Berhasil

diet yang berhasil oleh segiempat

Di zaman modern sekarang ini, pola pikir manusia dibentuk untuk menganggap bahwa ‘cantik itu adalah kurus’. Ini kemudian yang membuat wanita terobsesi untuk menurunkan berat badannya, di samping kenyataan bahwa sebenarnya tidak semua wanita cantik dengan postur tubuh yang kurus. Ini lumrah, jadi tidak heran kalau semua wanita punya keinginan untuk kurus.

Ada juga beberapa wanita bongsor berdalih bahwa tidak mempunyai sedikitpun niat untuk menurunkan berat badannya. Ini bisa saja bohong. Mereka mengatakan itu kemungkinan besar karena mereka sudah tidak lagi melihat ada harapan untuk bisa menurunkan berat badannya.

Kesuksesan diet bagi wanita ternyata tidak sesederhana yang kita semua bayangkan. Situs AOLHealth pernah melakukan survey tentang diet dan hubungannya dengan kenikmatan bercinta. Survey kemudian membuktikan bahwa ternyata 26% wanita merasakan kepuasan dan kenikmatan yang jauh lebih besar saat berhasil menurunkan 5 kilogram berat badannya daripada bercinta dengan pasangannya.

Jadi bagi pria yang merasa pasangan Anda lebih perduli dengan berat badannya daripada kebutuhan Anda sendiri, tidak perlu heran lagi. Survey telah membuktikan kebenarannya.

5. Internet

kecanduan internet oleh segiempatYang satu ini berlaku hanya di negara-negara maju yang tentunya dengan jaringan internet yang tidak selambat kura-kura lanjut usia. Kemajuan teknologi dan efisiensi yang diberikan oleh internet dapat menjadi ‘candu’ yang keras bagi mereka penggila internet. Kecanduan terhadap internet ini sering dianggap sebagai salah satu hal yang memberikan kenikmatan yang lebih besar ketimbang bercinta.

Kenapa begitu? Menurut ulasan dari wi-fiplanet.com, berselancar di internet dapat memberikan kepuasan besar karena dapat digunakan untuk berkumpul dengan kerabat dan keluarga yang terpisah jarak yang jauh. Di samping itu, efisiensi dalam berbelanja online juga menjadi candu yang keras, terutama bagi kaum hawa.

Avatar
Erwin Miradi
Internet marketer, PHP geek, dan seorang gamer sejati. Sebagai Internet Marketer yang sudah bergelut dengan situs dan blog sejak 2006, Erwin Miradi banyak menulis tentang turorial WordPress yang diambil dari pengalamannya sendiri.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...