Yang namanya manusia hidupnya di dunia, yang namanya jin, setan, demit, genderuwo dan lain sebagainya itu hidupnya ya di dunia mereka sih. Konon katanya antara dunia manusia dan “dunia mereka” itu kadang sering gak sengaja ketemu. Kadang lagi eek tiba-tiba ketemu, kadang lagi ngebok*p tiba-tiba ketemu sampai kadanglagi rapat paripurna aja eh ketemu, udah gitu minta dimaklumin lagi hmm . . .

Konon kita yang namanya manusia itu emang hidupnya berdampingan dengan alam lain, udah kebukti sih nyatanya sekarang banyak tuh orang-orang yang mulai hidup di dunia fantasi. Yang ngeliat instagram cewek-cewek cantik sambil ngayal gimana rasanya kalau seandainya pacaran nanti haha segitu amat sih mblo!

Udah jelas bukan itulah maksudnya, tapi dengan alam yang bakal bikin kamu pingsan karena ketakutan seperti kayak ngeliat mantan lagi di pelaminan. Ehh kok kesitu lagi sih? haha.

Well, intinya dengan alam jin, setan, iblis dan sejenisnya. Nah kamu-kamu pernah gak sih ngalamin momen horor dalam hidupmu? Yang misalnya kayak kamu lagi pulang tengah malem gitu terus tiba-tiba kayak ada yang ngikutin dari belakang. Tapi kamu ngeliat spion gak ada, kamu sesekali tengok kebelakang juga gak ada, cuman segitu pas sampe rumah terus kamu ngaca di kamar mandi kamu langsung pingsan karena ngeliat sosok nyeremin tepat di depan muka kamu. Kebayang gak gimana horornya itu? padahal yang kamu liat ya muka kamu sendiri bhahaha becanda sob! eh tapi itu nyeremin juga sih hehe.

Konon kata orang-orang ada 7 hal horor yang sering dialami manusia yang sering dianggap hal biasa, tapi ternyata berkaitan dengan hal mistis. Kayak gimana sih?

Longlongan Anjing di Sekitar Rumah

Ngedenger longlongan anjing saat malem jujur sih itu emang sesuatu banget, yang tanpa kita sadarin sebenernya longlongan doi udah cukup ngebuat bulu kuduk kayak lagi ngedisko.

Katanya sih kalau hal itu kejadian itu gak berarti si anjing lagi kesepian (karena yang kesepian itu jomblo haha) tapi karena tetangga atau mungkin kamu lagi dapet “kunjungan spesial”. Yang konon sih pengen tahu langsung keberadaan kamu.

Nah, katanya nih ya kalau yang melonglong itu anjing piaraan kamu dan melonglongnya tiap malem itu berarti yang “berkunjung” itu pada akhirnya mutusin buat netap. Nyeremin? Ya tergantung sih, kalau kamu jomblo mah ya udah nikmatin aja daripada kesepian ya gak? haha.

Leher sampai Punggung Terasa Pegal

Normalnya hal kayak gini kejadian karena tekanan darah tinggi, kolesterol atau karena kecapean, bisa juga karena salah posisi tidur sih. Cuman kalau dari katamata mistis hal kayak gini horor banget.

Konon kalau leher ampe punggung pegel itu berarti ada satu atau bahkan lebih makhluk halus yang lagi nempel. Kalau kata orang tua dulu sih ketempelan gitu.

Hal kayak gini katanya karena kamu udah ngelakuin sesuatu yang bikin mereka kesinggung saat kamu lagi main ke tempat baru. Misalnya kamu ke rumah temenmu terus kamu minjem toiletnya buat c*li karena kebelet abis ngebkp. Terus kamu buangnya gak di toilet tapi kamu peperin di tembok tanpa kamu siram. Itu misalnya ya, terus karena mereka kesinggung makanya mereka nempelin kamu karena mereka pengen kamu minta maaf.

Tapi ada juga sih yang bilang kalau bisa aja kamu ditempelin karena kamu punya satu daya tarik buat mereka. Nyeremin sih tapi kalau kamu jomblo ya bisa rada banggalah, ya seenggaknya kan ada yang menarik dari diri kamu haha.

Jendela atau Pintu Diketuk Tiga Kali saat Tengah Malam

Ada yang pernah ngalamin gak nih? Hal kayak gini udah jelas sih bukan karena pak RT yang tiba-tiba nanya data, atau karena mamang bakso lagi nagih duit bakso yang tadi kamu gak bayar. Tapi karena ada tamu spesial yang lagi berkunjung.

Konon kalau ketukan itu sampai tiga kali itu berarti tamu istimewa kamu itu lagi komunikasi sama kamu. Entah itu ngasih tahu ke kamu kalau dia lagi berkunjung atau minta ijin buat ikutan nginep di kamar kamu.

Bulu Kuduk Tiba-Tiba Merinding dan Tengkuk Terasa Dingin

Ini salah satu hal yang paling umum nih, pasti ada kan diantara kamu yang pernah ngalamin? Bulu kuduk merinding udah gitu tengkuk yang tiba-tiba terasa dingin ya udah pastilah bukan karena cuaca yang tiba-tiba dingin tapi karena ada sesuatu yang gak biasa yang lagi dialamin ama tubuhmu.

Konon hal kayak gini karena ada sesuatu yang lagi lewat di belakang kamu atau karena kamu lagi dikunjungin ama tamu spesial terus dia berdiri di belakang kamu. Bisa itu wujudnya sebangsa jin, mantan atau mungkin orang yang pernah kamu utangin tapi gak pernah kamu bayar haha.

Tiba-Tiba Terbangun saat Tengah Malam

Pernah kan kamu tiba-tiba terbangun tengah malam? Biasanya karena apa sob? karena kebelet pengen pipis? Ya itu sih hal yang normal dan emang kalau panggilan alam itu dateng susah ditunda. Tapi pernah gak kamu tiba-tiba terbangun padahal gak pengen pipis?

Nah, konon itu bukan hal yang biasa tapi karena ada satu atau bahkan lebih sosok makhluk dari alam lain yang lagi merhatiin kamu saat tidur. Soalnya kata orang sih kalau ada seseorang yang lagi mandangin kita dan ngeliatnya segitu fokus katanya bakal ada energi yang dirasakan ama orang yang diliatin itu. Seperti misalnya saat kamu lagi mandangin seseorang yang kamu taksir dari jauh, dia bisa tiba-tiba nengok ke kamu padahal gak kamu panggil.

Diajak Ketemuan Karena “Pengen Ngomong Sesuatu”

Nah ini yang paling legendaris horornya, karena biasanya orang kalau udah bilang “pengen ngomong sesuatu” biasanya sih beneran ada hal serius yang pengen diomongin langsung. Entah itu minta putus atau tiba-tiba ngeluarin sesuatu dari dalem tas yang nunjukin tanda positif.

Mungkin sih kalau udah sah hal kayak gitu emang nyenengin, tapi gimana kalau belum sah dan baru sebulan pacaran. Yang jangankan gituan, pegang tangan aja masih sungkan. Nyeremin kan? haha.

Kok Cuma 6 sih? katanya 7? Mana yang ke 7nya?ini penipuan nih! Pasti ulah Pekaei pasti kerjaan rejim jolim

Yaelah santai aja kalee, yang ditulisin emang Cuma sampai 6 poin, kenapa? karena yang ke 7 itu sebenernya kamu. Kamu gak sadar selama ini? Emang kamu gak pernah ketakutan gitu pas lagi ngaca? Pasti kamu gak pernah kan ngeliat sesuatu sosok aneh yang lagi berdiri di belakang kamu pas ngaca? Ya setan aja takut sob ngeliat kamu emang kamu enggak? Atau mungkin kurang ngaca? Bhahaha piss becanda sob! jangan teganglah entar kebawa suasana jadi takut beneran hehe.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY