Sebuah benda yang disebut benda mati tentu tidak dapat bergerak dengan sendirinya, benda tersebut baru bisa bergerak jika ada sesuatu yang menggerakkannya. Tapi bagaimana jadinya jika benda tersebut bergerak tanpa ada orang yang menggerakannya? Seperti benda dibawah ini yang sempat terekam bergerak tanpa ada yang menggerakkannya.

Kejadian seperti itu tentu berada diluar akal sehat kita sebagai manusia, namun beberapa orang menilai jika benda tersebut digerakkan oleh sebuah kekuatan yang tak tampak oleh manusia. Tapi disisi lain beberapa orang menilai jika bergeraknya benda tersebut hanyalah sebuah tipuan teknologi. Lantas apakah benda tersebut digerakkan oleh kekuatan mistis?

Berikut 4 video mistis benda bergerak sendiri.

Video Boneka Kayu yang Bergerak Sendiri

Boneka kayu yang disebut pemiliknya telah berusia ratusan tahun ini sempat menghebohkan banyak orang beberapa waktu lalu. Pasalnya si pemilik yang merupakan seorang paranormal bernama Jayne Harris sempat merekam boneka kayu miliknya tiba-tiba bergerak dengan sendirinya. Lewat video tersebut banyak orang yang menyebutnya sebagai “the next Annabelle”.

Video Gelas Bergerak Sendiri

Selama ini beberapa fenomena benda yang bergerak sendiri terekam disaat tidak ada satu orangpun yang melihatnya. Tapi bagaimana jadinya jika kejadian tersebut disaksikan langsung oleh dua presenter beserta para kru? Mengerikan bukan? Itulah yang dialami oleh Carlos Molina dan Pablo Zapata, saat akan break iklan gelas yang ada di depan mejanya bergerak dengan sendirinya. Seperti apa videonya?

Video Piring Bergerak Sendiri

Chuck and Edna Resto yang berada di Negara bagian Iowa sejak lama dikenal sebagai restoran berhantu. Hal ini memang mengundang gelitik bagi beberapa kalangan, tapi sebuah video hasi rekaman CCTV justru membuktikan jika restoran tersebut memang angker.

Video Pembatas Sholat Bergerak Sendiri

Musholah merupakan tempat ibadah bagi umat Muslim, tapi sudah jadi rahasia umum jika di tempat ibadah sekalipun bisa menjadi tempat yang angker. Hal tersebut pun terbukti di salah satu musholah yang berada di kota Melaka, Malaysia. Dalam sebuah rekaman video terlihat pembatas saf sholat yang biasanya digunakan untuk membatasi saf antara pria dan wanita bergerak sendiri. Banyak orang yang meragukan keaslian video tersebut tapi apakah dengan videonya Anda juga tidak percaya? Buktikan sendiri.

Terlepas dari benar atau tidak video tersebut mungkin memang dunia mistis itu benar-benar ada.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY