Sekarang ini Universitas Bina Nusantara atau yang lebih akrab disebut BINUS, sudah jadi salah satu Universitas Swasta kenamaan. Mendengarnya sih bangga, meski bukan berasal dari kampus BINUS tapi menurut saya sih jebolan BINUS itu pada hebat-hebat gak kalah saing deh dengan kampus-kampus yang udah “punya nama”. Yang anak BINUS mana nih komennya? Yang komen saya inbox norek ya haha.

Ngomong-ngomong soal BINUS nih ya, yang menarik itu gak Cuma karena banyaknya artis yang menuntut ilmu di BINUS (bukan ilmu hitam tentunya) tapi kisah-kisah yang dialami mahasiswa BINUS-nya sampai rumor tentang angkernya BINUS. Se-angker apa sih kampus BINUS? Nih 4 kisah angkernya BINUS.

4-Kisah-Angkernya-BINUS-oleh-SegiEmpatKisah “Lantai Terlarang” di BINUS Square

Buat anak BINUS, BINUS Square merupakan tempat yang keren dengan berbagai fasilitas “pertamax”. Tapi dormitory resmi milik BINUS ini punya kisah horor yang cukup populer buat anak BINUS. Konon di gedung cowok ada satu lantai yang sangat terlarang yaitu lantai 12.

Asal mula lantai ini disebut terlarang karena konon ada banyak kejadian horor yang dialami banyak mahasiswa. Konon menurut kisahnya sudah ada banyak mahasiswa yang naik lift lantas tiba-tiba berhenti di lantai 12 padahal di dalam lift tak ada satupun yang menekan tombol untuk menuju lantai 12. Yang paling mengerikan lagi saat keluar lift di lantai 12, konon yang terlihat bukanlah ruangan dengan fasilitas keren melainkan kuburan tua yang mengerikan. Saking angkernya desas-desus yang beredar lantai 12 ini sempat dikosongkan.

Kisah “Mahasiswa Tak Terdaftar” di BINUS Anggrek

Semua mahasiswa yang kuliah di BINUS udah jelas dong terdaftar iya gak? tapi di kampus BINUS Anggrek konon ada banyak mahasiswa yang sering kelihatan tapi tak terdaftar. Bagaimana kejadiannya?

Konon menurut kisahnya, di Kampus BINUS Anggrek ini sering terlihat penampakan pocong yang lagi “numpang” eskalator (ya mungkin pocongnya capek kalo lompat-lompat terus ya) sampai sosok perempuan yang masih belajar sendirian di Auditorium lantai 4. Hal itu sampai membuat banyak petugas kampus yang berperan “sudah malam, mending urusannya dikelarin di luar kampus”.

Selain itu konon banyak yang sering ngeliat makhluk aneh di tempat sampah lagi ngejilat pembalut cewek. Horor sih tapi gak kebayang aja “itu makhluk gak ada kerjaan kali ya? haha”.

Kisah “Toilet Terlarang” di Lantai 3 Gedung BINUS Syahdan

4-Kisah-Angkernya-BINUS-oleh-SegiEmpatIni nih salah satu kisah angker yang udah paling klasik dari dulu. Toilet alias WC emang selalu jadi spot yang penuh dengan kisah-kisah mistis. Di BINUS Syahdan khususnya toilet cewek lantai 3 konon toilet yang paling angker di seputaran BINUS. Kata temen sih toilet ini sering tiba-tiba terkunci sendiri. Udah gitu menurut cerita di forum-forum sih katanya pernah ada 4 mahasiswa yang ngeliat sosok bayangan hitam di depan toilet, yang paling angkernya lagi saat mereka kabur itu ada sosok anak kecil lagi pegang boneka terus ketawa-ketawa yang lagi ikutan lari di belakang mereka.

Kisah Penumpang Gelap

Kisah ini sih sebenarnya gak ada sangkut pautnya dengan makhluk gaib, tapi yang jadi “penumpang gelapnya” menurut saya sih jauh lebih horor lagi.

Kisah ini lumayan populer di anak-anak BINUS yang ke kampus naik motor. Katanya kalo udah malam suka ada orang yang bakal minta tumpangan. Katanya sih dari tampang kayak anak BINUS juga udah gitu keliatannya kasian karena bakal ngaku gak punya ongkos pulang. Si penumpang horor ini katanya bakal ngaku kalau bakal searah sama kamu kemana pun kamu pergi. Yang horornya waktu diboncengin dia bakal ngebuat kamu bingung tujuannya biar bisa “megang-megang tubuhmu” horor kan?

Nah, coba deh yang anak BINUS klarifikasi bener apa enggak tuh?

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY