Beberapa Kasus Pengumpulan Mayat Teraneh oleh SegiEmpatPeristiwa yang akan kami bahas di dalam artikel ini akan membuat Anda tercengang. Bagaimana tidak, beberapa orang dibawah ini memiliki hobi aneh yakni mengumpulkan mayat. Selain itu ada pula beberapa tempat yang selama ini ternyata menyimpan begitu banyak mayat yang jarang ditemukan. Kejadian tak lazim ini sedikit mengundang prihatin kepada pihak keluarga sang mayat. Bayangkan saja bila salah satu keluarga Anda yang menjadi koleksi orang aneh ini atau yang lebih tragis keberadaan jenazah yang tidak dapat dibawah pulang.

Berikut beberapa kasus pengumpulan mayat teraneh yang pernah ada.

Wei Xinpeng

Wei Xinpeng Beberapa Kasus Pengumpulan Mayat TeranehSeorang pria paru baya asal Cina ini memiliki profesi yang sangat langkah, itupun jelas terlihat dari kegiatan setiap harinya mencari mayat di sungai kuning Cina. Diketahui sejak pagi menjelang dirinya telah berada di tepi sungai mengamati benda-benda yang mengapung hingga malam petang. Tidak hanya itu, menggunakan sampan (perahu tanpa sayap) pria berusia 55 tahun ini sering mendekati jembatan karena menurutnya mayat biasa tersangkat disela-sela tiang yang terbuat dari besi. Hingga saat ini 500 mayat telah ditemukan di sungai tersebut, mayat-mayat itu kemudian beritakan di media surat kabar dengan tujuan komersil. Jadi setiap keluarga korban yang ingin mengambil mayat sanak keluarga mereka harus membayar kepada Wei Xinpeng sebesar US$ 500 sebagai tebusan.

Anatoly Moskvin

Anatoly Moskvin Beberapa Kasus Pengumpulan Mayat Teraneh oleh SegiEmpatSeorang warga Rusia berusia 45 tahun yang diyakini memiliki gangguan mental karena hobinya mengumpulkan mayat gadis remaja. Mayat gadis yang berusia antara 15 hingga 26 tahun itu diawetkan dan dikoleksi disebuah apartemennya sendiri. Anehnya, para mayat tersebut tidak dibiarkan telanjang bulat, pria ini memakaiannya pakaian lengkap seolah mereka masih hidup. Untungnya pihak kepolisian telah menangkap pria ini, dalam pengakuannya dia melakukannya demi kesenangan dan bahan penelitian.

Gunung Everest

Gunung Everest Beberapa Kasus Pengumpulan Mayat Teraneh oleh SegiEmpatKawasan pendakian yang sangat populer akan keindahan serta rintangan menghadapi dingin ini menjadi salah satu gunung dengan misteri pengumpulan mayat terbanyak. Cuaca dingin ekstrem membuat para pendaki harus rela mengorbankan nyawa untuk sampai kepuncak. Beberapa cerita pendaki tewas adalah bukti kekejaman Gunung Everest, diketahui mayat-mayat yang membeku diantara  tebing-tebing pengunungan ini melebihi dua ratus orang. Salah satu mayat yang masih berada di pengunungan tersebut ialah Tsewang Paljor. Pendaki asal India itu tak mampu lagi melanjutkan pendakian karena badai salju yang menerpanya, hingga akhirnya dia bersembunyi di dalam gua dan meninggal. Mayatnya pun tidak dievakuasi dari tempat, sehingga para pendaki dapat melihat dan melewatinya begitu saja.

Hutan Aokigahara

Hutan Aokigahara Beberapa Kasus Pengumpulan Mayat Teraneh oleh SegiEmpatHutan ini memang memiliki keistimewah dari jumlah pohon yang tertata rapi, namun ternyata hutan ini lebih dikenal dengan hutan bunuh diri asal Jepang. Hutan ini memiliki data orang bunuh diri setiap tahun dan memiliki peningkatan yang signifikan. Dipercaya hutan tersebut adalah tempat para arwah marah atau sering disebut Yurel dalam bahasa Jepang. Diketahui data terakhir jumlah mayat yang ditemukan sekitar 247 orang denagn posisi gantung diri dan sebagian tergelatak  karena overdosis.

Demikianlah beberapa kasus pengumpulan mayat teraneh. Semoga bermanfaat.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY