Ngomongin soal film bok*p buat kebanyakan cowok sih sebenernya gak bakal ada habisnya. Ya mau gimana ya soalnya yang namanya cowok ama film gituan (kita nyebut gitu aja ya takut kena suspen sob hehe) emang susah banget buat dipisahin. Ibaratnya itu kayak kelamin jantan dan betina yang saling membutuhkan. Apalagi yang selama ini beredar rata-rata sih film-film gituan itu emang selalu munculin aktor-aktor baru plus fantasi yang emang sesuai kebutuhan cowok. Buktinya disaat si embah mie-yabi udah pensiun bakal muncul bintang baru kan?

Jadi ya nyatanya sih sekeras apapun usaha dari aparat terkait buat ngilangin semua hal berbau gituan ya tetep aja bakal jadi buruan.  Setuju banget sih ama temen-temen MBDC yang bilang film kayak gini emang ngerusak generasi penerus yang baru tumbuh bulu tapi udah nonton film gituan.

Terserah sih kamu mau ngaku apa enggak, Cuma yang mesti kamu inget dan yang mesti kamu sadari film-film kayak gitu itu penuh dengan mitos sesat. Jadi biar kamu gak jadi pejantan sesat yang kalau pacaran tahunya Cuma ngehe doang, nih tahu dulu deh mitos sesat film bok*p yang gak boleh kamu percaya.

Semua Cewek Bakal Sange Kalau Ngeliat Cowok Buka Celana

Buat yang udah biasa yang nonton film gituan udah kayak makan, pasti sering kan nemu adegan kayak gini? Yang kelihatannya cewek-cewek itu udah kayak paling demen seks. Yang bawaannya kalau si cowok langsung buka celana ehh ceweknya langsung “basah”

Nyatanya: Hal kayak gitu mah udah jelas mitos banget sob! nyatanya mah si cewek bakal teriak minta tolong terus kamu di gebukin, udah untung banget deh kalau gak di bakar.

Ngehe itu Solusi Setiap Masalah

Mitos kayak gini sih bisa dibilang legend nih, yang mana adegannya itu bakal kayak gini, misalnya ada cowok yang ngegep cewek lagi maling soptek:

Cowok: kamu maling ya?

Cewek: enak aja mana buktinya?

Cowok: kamu udah terekam cctv gak bisa ngelak! Ikut ke kantor polisi sekarang!

Cewek: jangan bang tolong, saya terpaksa

Cowok: gak ada alasan ayo ikut sekarang!

Cewek: saya bakal ngelakuin apa pun yang kamu mau

Cowok: apapun?

Ya kelanjutannya sih udah pada kamu tahu kan? kan udah sering gimana sih?

Nyatanya: Kamu jadi viral sob dengan judul “penjaga toko cabuli pelanggan yang kedapatan maling” terus kamu diburu ama polisi. Masih untung kalau yang dapet kamu polisi biasanya sih kamu bakal diburu ama keluarga si cewek, terus digebukin bisa dibakar juga tuh.

Kegep Selingkuh itu Hal Biasa yang Ujung-Ujungnya Main Bersama

Adegan kayak gini ya sering banget nih di film bok*p apalagi yang sekarang, jangankan orang pacaran ngegep saudara tiri dengan cowoknya lagi ngehe, ngegep nyokap tiri lagi ngehe ama  selingkuhan sampe ngegep bokap lagi ngehe ama anak pak RT ujung-ujungnya mabar juga.

Nyatanya: udah pastilah hal kayak gini mitos sesat banget karena faktanya gak bakal sama! ya sesuai kondisi sih, kalau kamu kegep selingkuh ama cewek orang kamu bakal digebukin, kalau kamu selingkuh ama bini orang kamu bakal dibakar, kalau kamu ngegep bokap atau nyokap ya kalau gak digampar kamu bakal di coret dari kartu keluarga.

Ngeliat Cewek Gak Pake Baju Bakal Dapat Jatah

Ini nih adegan paling legend tapi sesat banget. Ya iyalah gak bakal ada enaknya sob! entah itu kamu ngintip atau kamu gak sengaja ngeliat cewek gak pake baju, gak ada yang ujung-ujungnya bakal dapat jatah.

Nyatanya: tuh cewek bakal teriak terus kamu bakal diteriakin maling, ya ujung-ujungnya sih bakal dibakar.

Well, sebenernya sih  gak ada yang bakal bisa ngelarang kamu nonton film ginian apalagi nyatanya mah makin dilarang malah makin diburu. Cuma yang kudu kamu inget itu yang namanya film biru ya Cuma fiksi belaka, semua pemainnya itu dibayar buat ngelakuin adegan gitu. Ya berarti termasuk adegan yang kayak ceweknya nikmatin banget dibuat ampe muntah-muntah, aslinya mah nyiksa sob! Jadi gak bakal deh kejadian di dunia nyata, ok sob!

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY