Perhelatan event olahraga dua tahuan di Asia Tenggara yang bertajuk SEA Games, tahun 2017 ini menjadi perhelatan yang paling banyak khususnya bagi masyarakat Indonesia. Apalagi kalau bukan insiden “bendera” Indonesia di buku panduan SEA Games, yang mematik kemarahan seluruh warga Indonesia. Ditambah lagi dengan segelintir insiden kelalaian para pemimpin pertandingan, yang sampe bikin sejumlah atlet Indonesia walk out dari pertandingan.

Tapi ketimbang nyinyir gak jelas apalagi sampai mengundang sentimen kenegaraan, yang justru semakin mencoreng nama baik masyarakat Indonesia yang dikenal ramah. Mending lebih baik kita fokus sama yang seger-seger.

Dibalik semua kehebohan masyarakat Indonesia atas segelintir insiden di SEA Games 2017 ini, (ehh harusnya ada nama Malaysia ya? hehe maaf saya lupa) ada segelintir atlet Indonesia nih yang bakal bikin urat kamu yang tadinya tegang jadi makin tegang haha. Bukan apa-apa sob! soalnya selain berprestasi mereka juga mempesona. Siapa aja? nih 5 atlet Indonesia paling cantik di SEA Games 2017.

Dellie Threesyadinda dari Cabor Panahan

4-Atlet-Indonesia-Paling-Cantik-di-Sea-Games-2017-oleh-SegiEmpatBuah itu jatuh tak jauh dari pohonnya, lahir dari Ibu yang seorang atlet pemanah, Dellie Threesyadinda pun melanjutkan perjuangan Ibunya. Ya di SEA Games Malaysia 2017 ini, Dellie ikut ambil bagian di cabang olahraga Panahan dan dalam kategori beregu putri, atlet berusia 27 tahun yang juga sempat beberapa kali jadi bintang iklan ini berhasil menyabet medali perunggu.

Lindswell Kwok dari Cabor Wushu

4-Atlet-Indonesia-Paling-Cantik-di-Sea-Games-2017-oleh-SegiEmpatSejak beberapa perhelatan SEA Games, Wushu menjadi salah satu cabor yang diperlombakan. Indonesia di ajang SEA Games 2017 ini diwakili beberapa nama, tapi dari beberapa atlet nama Lindswell Kwok yang paling sering dibicarakan. Bukan hanya karena prestasinya yang membanggakan di SEA Games yang berhasil menyabet media emas tapi juga karena paras cantiknya. Bahkan ia berada di daftar paling atas dalam daftar ’10 Hottest Athletes of SEA Games 2017’. Nah, mana tuh yang sering-sering teriak asing, aseng tongseng! Yang kalian sebut itu berhasil bikin bangga Indonesia sob! lah kamu apa yang udah kamu banggakan buat Indonesia?

Sisilia Agustiani Ora dari Cabor Karate

4-Atlet-Indonesia-Paling-Cantik-di-Sea-Games-2017-oleh-SegiEmpatKalau Lindswell dari cabor Wushu, maka “berlian” dari cabor Karate ada Sisilia Agustiani Ora. Atlet yang satu ini juga gak kalah cantiknya sob! tapi ya jangan coba main-main sama doi, bisa-bisa kamu dipatah 17 sama atlet yang menyabet perak ini.

Angeline Magdalena Ticolau dari Cabor Biliar

4-Atlet-Indonesia-Paling-Cantik-di-Sea-Games-2017-oleh-SegiEmpatPunya gaya yang sedikit tomboy itulah kesan yang melekat bagi atlet bernama Angeline Magdalena Ticolau. Bisa dibilang doi ini adalah berliannya Indonesia di cabor biliar, karena paras cantiknya yang mempesona plus prestasinya. Di cabor biliar Indonesia, Angeline memang menjadi salah satu atlet biliar putri andalan. Pasalnya ia memang sudah menyumbang berbagai prestasi yang membanggakan Indonesia.

Gimana? Seger-seger kan sob? nah siapa atlet andalan kamu? kalau saya sih tetep aja pacar sendiri sob! meski emang gak ikut SEA Games dan bukan atlet tapi doi tiap hari ada di hati, hahahaiiiii.

LEAVE A REPLY