ANEH & UNIK

ASMARA & CINTA

KESEHATAN

ENTERTAINMENT

Artis yang Pasangannya Biasa Saja oleh SegiEmpat

Artis yang Pasangannya “Biasa Saja”

Urusan jodoh sekarang ini emang udah jadi isu yang marak jadi perbincangan. Bahkan sebenernya sih bukan sekarang ini aja tapi udah bertahun-tahun lamanya. Karena...
Tipe Artis yang Paling Cepat Populer oleh SegiEmpat

Tipe Artis yang Paling Cepat Populer

Mungkin gak salah satu diantara kamu ada yang pengen banget jadi artis? Kalau bener kayak gitu, mungkin sekarang deh saatnya. Karena sekarang buat jadi...
5 Artis yang Blak-Blakan Mengumbar Fantasi Nakalnya oleh SegiEmpat

5 Artis yang Blak-Blakan Mengumbar Fantasi Nakalnya

Yang namanya manusia yang emang diberi pikiran sangat normal disaat kita membayangkan sesuatu yang kita inginkan. Pasti deh kamu juga sering berfantasi kan? entah itu...
5-Artis-Korea-yang-Bakal-Bikin-Cowok-Berdebar-Debar-oleh-SegiEmpat

5 Artis Korea yang Bakal Bikin Cowok Berdebar-Debar

Udah bukan rahasia lagi kalau sekarang Kpop tetap jadi tren di kalangan anak muda, bahkan ya tahu sendirilah segimana ngefeknya Kpop di tanah air....

TIPS & CARA

Cara Mengatasi Tidak Ada Suara Saat Nonton Youtube

Menonton Youtube bisa dikatakan sebagai aktivitas yang saat ini sangat banyak dimanfaatkan. Televisi pun seakan-akan sudah tertinggal dengan adanya platform Youtube ini. Akan tetapi,...

Cara Mudah Blokir Program Untuk Mengakses Internet

Salah satu permasalahan yang banyak dialami oleh para pengguna internet saat ini adalah kecepatan dalam mengakses internet. Setiap provider tentunya memberikan batas kecepatan akses...

Cara Mengatasi Error code 1068 Saat Menggunakan WiFi di Windows 10

Salah satu cara untuk mendapatkan internet gratis atau murah sepuasnya adalah, dengan nongkrong di cafe atau warkop. Anda cukup membeli 1 cangkri kopi, maka...

Cara Transfer Windows 10 ke Hardisk Eksternal

Menginstall sistem operasi memang hal yang membosankan. Tapi, tentunya wajib dilakukan untuk komputer baru. Saat Anda membeli hardisk atau SSD baru, dan ingin memindahkan...