ANEH & UNIK

ASMARA & CINTA

KESEHATAN

ENTERTAINMENT

Artis-yang-Sudah-Janda-tapi-Masih-Jadi-Idola-yang-Perjaka-oleh-SegiEmpat

Artis yang Sudah Janda tapi Masih Jadi Idola yang Perjaka

Kadang sih suka heran juga kenapa sampai sekarang janda itu masih suka dipandang sebelah mata. Memang sih menyandang status janda itu berarti sebuah kegagalan,...
Rambo-Meninggal-Cuma-HOAX-oleh-SegiEmpat

“Rambo” Meninggal Cuma HOAX! Nih Buktinya

Udah pasti kenal dong ama Rambo? Siapa lagi kalau bukan Sylvester Stallon, si aktor laga yang udah melegenda banget di dunia perfilman. Nah kabarnya nih...
6-Tipe-Follower-Artis-di-Instagram-oleh-SegiEmpat

6 Tipe Follower Artis di Instagram

Kalau kelihatan dari luar sih, emang semua orang itu kelihatannya baik. Cuma ya itu dari luar, di dalamnya mah belum tentu kayak gitu. Ada...
4-Artis-yang-Upload-Foto-Orang-Demi-Eksis-di-Sosmed-oleh-SegiEmpat

4 Artis yang Upload Foto Orang Demi Eksis di Sosmed

Yang namanya sosmed ya pasti udah pada tahu lah, kalau sosmed itu udah kayak pasar tradisional-modern yang semua tipe orang ada. Yang orang biasa,...

TIPS & CARA

Cara-Elegan-Nanggepin-Chat-dari-Cowok-Otak-Selangkangan-oleh-SegiEmpat

Cara Elegan Nanggepin Chat dari Cowok Otak Selangkangan

Antara cewek ama sosmed itu emang udah kayak dua bagian yang gak bisa terpisahkan. Cewek yang pengennya diakui (gak usah ngaku sih kalau gak...

6 Cara Mengatasi Hp Android yang Boros Kuota

Kuota data pada hp Android memang sangatlah dibutuhkan. Manfaat dari kuota data tersebut adalah untuk bisa mengakses internet, bermain game online, chating, dan lain...

4 Pilihan SSD untuk PC Gaming Terbaik 2018

SSD merupakan media penyimpanan berteknologi terbaru untuk perangkat PC atau pun laptop. Keunggulan dari SSD dibandingkan dengan media penyimpanan sebelumnya, seperti hardisk itu adalah...

4 Genre Game Ini Berpotensi Merusak Pertemanan

Bermain game dengan membawa sifat yang emosional sebaiknya jangan memainkan 4 game ini bersama teman-teman Anda. Karena, memang 4 game ini beresiko membuat pertemanan...