Yang namanya PDKT pasti selalu ada masa dimana seseorang harus mengungkapkan perasaannya, bukan hanya untuk memperjelas status hubungan tapi juga untuk tahu apa yang dirasakan oleh gebetan. Apakah dia suka atau tidak.

Tapi mari kita jujur dengan diri sendiri, tidakkah Anda dilanda dilema saat ingin menyatakan cinta? Dorongan perasaan untuk mengetahui isi hati gebetan sama besarnya dengan rasa takut, “dia suka gak ya?”, “kalau aku nembaknya sekarang dia bakal nerima aku gak?” atau mungkin “duh nanti kalau ditolak gimana?”.

Cara Masing-Masing Zodiak Menyatakan Cinta oleh SegiEmpatJujur sih rasanya itu memang selalu sukses bikin tubuh jadi panas dingin, kayak habis dijemur terus langsung disiram pake es batu.

Bagi beberapa orang menyatakan cinta memang tidak sesimpel kelihatannya, meski ada banyak ide menyatakan cinta sampai tempat-tempat romantis untuk nembak gebetan.  Nah, percaya atau tidak ternyata hal tersebut cukup dipengaruhi oleh zodiak Anda. Penasaran seperti apa cara yang Anda lakukan saat menyatakan cinta? Atau mungkin gebetan Anda? Berikut cara masing-masing zodiak menyatakan cinta.

Cara Aquarius Menyatakan Cinta

Cara Masing-Masing Zodiak Menyatakan Cinta oleh SegiEmpatAquarius adalah pribadi yang sangat mandiri, tapi disisi lain Anda yang berzodiak ini juga sangat keras kepala. Uniknya saat ingin menyatakan cinta maka dua sifat tersebut seperti hilang. Anda tidak suka dengan cara-cara yang membosankan, karena itu saat menyatakan cinta Anda selalu punya inovasi baru yang dapat Anda lakukan. Dengan kata lain Anda anti mainstream saat mengungkapkan perasaan Anda pada seseorang.

Cara Pisces Menyatakan Cinta

Cara Masing-Masing Zodiak Menyatakan Cinta oleh SegiEmpatUntuk urusan asmara, sebagian pribadi Pisces kadang harus sering-sering mengelus dada. Karena pisces termasuk orang yang cukup sering dikecewakan dan dimanfaatkan. Karena itu Anda yang berzodiak pisces lebih cenderung berhati-hati saat ingin mengungkapkan perasaan Anda. Anda lebih memilih untuk menyalurkan apa yang Anda rasakan lewat sebuah lukisan atau tulisan. Itu karena Anda tidak ingin dikecewakan.

Cara Aries Menyatakan Cinta

Cara Masing-Masing Zodiak Menyatakan Cinta oleh SegiEmpatPercaya diri dan punya keberanian yang besar, itulah kelebihan yang dimiliki oleh Anda yang berzodiak aries. Dalam urusan cinta Anda bahkan tidak pernah ragu untuk memberitahukan orang yang Anda sayangi kalau Anda mencintainya. Kadang Anda bahkan berani untuk melakukan hal-hal ekstrim saat menyatakan cinta.

Cara Taurus Menyatakan Cinta

Cara Masing-Masing Zodiak Menyatakan Cinta oleh SegiEmpatPribadi Taurus dalam urusan asmara termasuk orang yang membutuhkan waktu untuk dapat menerima kehadiran orang lain. Kalau Anda lagi PDKT sama si Taurus Anda harus bersabar ya, namun kalau dia sudah yakin jika Anda adalah orang yang tepat dan dia juga yakin dengan perasaannya maka si Taurus akan mengungkapkan perasaannya dengan penuh kelembutan. Tutur kata yang lembut adalah cara taurus menyatakan cinta. Anda para pria harus peka ya.

Cara Gemini Menyatakan Cinta

Cara Masing-Masing Zodiak Menyatakan Cinta oleh SegiEmpatGemini merupakan pribadi yang cukup blak-blakan dengan perasaannya, karena itu saat gemini jatuh cinta dia akan berkata jujur dan sungguh-sungguh saat menyatakan cinta. Kelebihannya lagi, ungkapan cinta si gemini tidak akan ditentukan oleh waktu. Kapan saja dia merasakannya maka dia akan mengungkapkannya. Jadi jangan heran kalau gebetan Anda adalah pria gemini dan tiba-tiba dia menyatakan cinta pada Anda hanya lewat telepon. Percayalah dia saat itu sungguh-sungguh.

Cara Cancer Menyatakan Cinta

Cara Masing-Masing Zodiak Menyatakan Cinta oleh SegiEmpat“gimana jadinya kalau aku nembak dia terus dia gak suka?” itu adalah ketakutan terbesar seorang cancer dalam urusan asmara. Karena itu cancer kadang tidak tahu harus berbuat apa untuk menyatakan rasa cintanya. Dia takut kalau orang yang dia sayangi tidak merasakan hal sama seperti yang dia rasakan.

Cara Leo Menyatakan Cinta

Cara Masing-Masing Zodiak Menyatakan Cinta oleh SegiEmpatPribadi leo untuk urusan asmara, dapat jadi pasangan yang benar-benar setia dan tulus mencintai pasangannya. Hanya saja seorang leo juga tidak sembarangan untuk mengungkapkan perasaannya. Leo hanya akan menyatakan rasa cintanya pada seseorang yang dapat mengubah hidup. Tapi disisi lain, rasa cinta yang besar juga sebanding dengan rasa takut kehilangan. Karena itu menyatakan cinta bagi Anda bukanlah sebuah ritual yang harus. Nah kalau Anda punya gebetan berzodiak leo, perhatikan bagaimana dia memberi perhatian pada Anda. Rasa sayang dan kepeduliannya adalah ungkapan rasa cintanya.

Cara Virgo Menyatakan Cinta

Cara Masing-Masing Zodiak Menyatakan Cinta oleh SegiEmpatKalau Anda sering merasa seperti dipermainkan dan ternyata dia berzodiak virgo, sebaiknya jangan menyerah. Virgo memang tidak mudah untuk menyatakan cinta pada seseorang, dia membutuhkan pembuktian kalau orang yang dia sayangi juga punya perasaan yang sama. karena itulah kadang virgo cenderung bermain tarik ulur saat PDKT, karena dia ingin Anda memberikan bukti.

Cara Libra Menyatakan Cinta

Cara Masing-Masing Zodiak Menyatakan Cinta oleh SegiEmpatUrusan nembak gebetan, libra bisa dibilang sebagai pribadi yang cukup lihai. Bukan bermaksud negatif ya, tapi seorang libara tidak akan menyatakan cinta terlebih dulu. Tapi dia punya banyak cara untuk membuat gebetannya mengungkapkan perasaannya lebih dulu, setelah itu barulah dia akan menyatakan rasa cintanya.

Cara Scorpio Menyatakan Cinta

Cara Masing-Masing Zodiak Menyatakan Cinta oleh SegiEmpatHobinya bikin penasaran, seperti itulah Anda yang berzodiak scorpio. Anda selalu ingin membangun sebuah kesan misterius dalam hubungan Anda, tapi hal tersebut bagi Anda adalah untuk menemukan komitmen dari orang yang Anda sayangi. Saat Anda menemukannya maka Anda tidak akan ragu untuk menyatakan cinta Anda.

Cara Sagitarius Menyatakan Cinta

Cara Masing-Masing Zodiak Menyatakan Cinta oleh SegiEmpatSangat suka dengan petualangan juga sebanding dengan kisah cinta Sagitarius. Meski dia populer namun urusan cinta bukanlah hal mudah bagi Sagitarius. Pribadi sagitarius hanya akan menyatakan cinta pada orang yang dapat berkomitmen dalam hubungan. Tanpa itu pribadi Sagitarius tidak akan memberikan perasaannya.

Cara Capricorn Menyatakan Cinta

Cara Masing-Masing Zodiak Menyatakan Cinta oleh SegiEmpatBagi Capricorn mengungkapkan perasaan punya penilaian yang berbeda. Kalau orang-orang menganggap menyatakan perasaan adalah hal biasa namun bagi Capricorn menyatakan cinta justru dapat membuatnya terlihat lemah. Karena itu Capricorn termasuk orang yang susah mengungkapkan cinta. Hal tersebut baru terjadi saat dia merasa aman.

Banyak perbedaan bukan? kalau Anda sendiri bagaimana? Atau mungkin Anda lagi senyum-senyum sendiri karena selama ini gebetan Anda sudah mengungkapkan cintanya?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY