Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mengetahui karakter seseorang. Entah itu lewat kebiasaannya, kesukaannya, sikapnya ataupun zodiaknya. Tapi umumnya karakter asli seseorang baru akan terlihat saat dirinya merasa terancam.

Nah, uniknya disitu kalau kamu mau tahu karakter seseorang khususnya pria kamu bisa membuatnya merasa terancam.

Jadi anggaplah kamu lagi dekat dengan seorang pria, tapi karena kamu mau serius maka kamu mau tahu seperti apa karakter aslinya. Kamu pasti tidak mau menjalin hubungan dengan pria yang salah bukan? Pria yang tahunya Cuma mengeluh, kekanak-kanakan atau bahkan pria yang hobi main fisik saat dia marah. Caranya tolak saat dia mengungkapkan cinta.

Memang sedikit ekstrim tapi cara ini adalah cara terbaik untuk mengetahui karakter pria yang sebenarnya. Tapi yang kamu perhatikan adalah bagaimana dia merespon saat kamu mengatakan tidak.

Mengetahui Karakter Pria oleh SegiEmpatTanda Pria yang Egois

Respon pertama cenderung sebuah kebenaran atau karakter asli seseorang. Jadi saat kamu mengatakan tidak lantas dia mengatakan “oh gak papa toh kamu juga gak cantik-cantik amat, saya juga belum tentu suka sama kamu!”. Ini menandakan kalau dia adalah pria yang punya ego besar. Itu terlihat saat dia mencoba membuat kamu sakit hati.

Si King of Drama

Jangan salah bukan Cuma cewek yang dijuluki si ratu drama, jaman sekarang banyak juga cowok yang seperti itu. Kriteria utamanya adalah melebih-lebihkan situasi atau bahkan berusaha membuat kamu merasa bersalah. Hal ini bisa kamu ketahui saat kamu menolaknya.

Kalau dia langsung menangis bahkan memohon agar kamu memberikan kesempatan, atau mengungkit semua uang yang sudah dia keluarkan, maka seperti itulah si King of Drama.

Tanda Pria Oportunis

Seorang oportunis mengejar sesuatu dengan tujuan tertentu. Ya dia adalah orang yang sangat pamrih. Kalau kamu menolaknya lantas dia mengatakan “ok tidak masalah tapi bisakah aku menciummu untuk yang terakhir kali?”. Bisa saja dia juga membuat Anda merasa bersalah dan menuntut Anda untuk membayarnya dengan ciuman.

Tanda Pria yang Tukang Mengancam

Kamu akan menyesal karena sudah menolak saya!, kalau si dia mengatakan itu memang pantas agar kamu tidak berdampingan dengannya. Dia adalah pria dengan kriteria pengancam. Jika Anda menjalin hubungan dengannya Anda tidak akan tenang.

Tanda Pria Pecundang

Jaman sekarang banyak cowok yang beranggapan kalau cewek itu maunya Cuma sama cowok tajir. Faktanya kamu pasti tahu kalau kamu tidak membutuhkan pria kaya demi sebuah hubungan penuh cinta. Kecuali kamu memang tipikal cewek materialistis. Kalau kamu menolaknya dan dia langsung menghakimi kamu “oh karena aku gak kaya?” maka dia adalah tipe pria pecundang. Dia tidak akan pernah bisa mengemban tanggung jawab.

Pria yang Palsu

Tunggu dulu ya, paslu bukan berarti dia cewek yang berpenampilan pria atau sebaliknya. Tapi palsu dalam artian dia hanyalah seorang tipe Casanova yang palsu, yang menganggap kalau banyak cewek yang tergila-gila padanya untuk menutupi sakit hatinya. Itu bisa kamu lihat saat dia mengatakan “ok saya masih punya pilihan lain kok, banyak cewek yang ngantri untuk saya!”. Kalau memang seperti itu kenapa dia harus sujud di depan kamu dan memohon kamu memberikan cintanya? Ya gak?

LEAVE A REPLY