Home » Tips & Cara » Umum » Cara Menjadi Pria Berkelas

Cara Menjadi Pria Berkelas


Cara Menjadi Pria Berkelas Oleh Cara SegiempatCara menjadi pria berkelas ini mungkin ingin Anda ketahui. Jadi, Anda ingin menjadi pria berkelas tetapi tidak tahu bagaimana caranya. Menjadi pria berkelas bukanlah bawaan lahir. Itu adalah gaya hidup. Menjadi pria berkelas tidak dapat dipisahkan dari satu kata: rasa hormat. Rasa hormat terhadap diri Anda sendiri, apa yang Anda perduli, dan apa yang ingin Anda pedulikan.

 

Tentukan Gaya Pribadi Anda

Jika Anda pria berkelas itu menggunakan setelan jas, dasi, sepatu mengkilap, dan sebagainya, Anda berarti salah. Menjadi pria berkelas itu berarti menjaga sikap dan memperhatikan bagaimana Anda menampilkan diri Anda. Pilihlah gaya berpakaian yang merefleksikan kepribadian dan gaya hidup Anda.

 

Perhatikan Kebersihan Diri

Berusahalah untuk menjaga kebersihan diri. Tetaplah jaga diri Anda bersih, mandilah setiap hari, dan rawatlah diri Anda.

 

Jaga Bahasa Anda

Menggunakan bahasa yang kasar jelas bukan pilihan yang bijak dalam situasi profesional, dan jika Anda selalu menggunakannya dalam kehidupan pribadi Anda, akan menjadi sangat sulit untuk menjaga mulut Anda ditempat kerja.

Ini adalah prioritas utama jika Anda ingin menjadi pria berkelas. Tidak hanya akan mengembangkan bahasa Anda, dan menjadi komunikator yang lebih baik, tetapi Anda juga bisa mengesankan orang lain dengan intelejensi dan profesionalisme Anda.

 

Perjelas Apa yang Anda Inginkan

Jika Anda ingin dihormati orang lain, Anda harus meperjelas apa yang Anda inginkan, dan apa yang tidak. Mengerti cara untuk mengatakan “tidak” adalah hal yang paling baik yang bisa Anda lakukan untuk menghormati diri Anda sendiri.

 

Tepati Janji Anda

Salah satu bagian besar dari menjadi pria berkelas adalah menghargai waktu orang lain dan benar-benar memaksudkan apa yang Anda katakan. Jika Anda berjanji untuk bertemu dengan seseorang, jangan terlambat. Saat Anda berjanji ingin menolong orang lain, tolonglah mereka. Dan seterusnya.

Tidak hanya akan membantu membangun kepercayaan dengan orang yang Anda peduli, tetapi ini juga membantu Anda membangun kepercayaan kepada diri sendiri.

 

Membalas Budi

Semua hal-hal sepele, baik dirumah maupun dikantor. Jika seorang rekan membantu Anda mempersiapkan presentasi Anda, bantu dia dengan laporannya. Jika pacar Anda membantu Anda berbelanja, bawalah barang belanjaan untuknya. Pastikan Anda membantu orang lain yang Anda pedulikan.

 

* * * * *

Tentang Fajrul Zanic

Pria yang mencintai bola basket, dan seorang tech geek yang suka bermain video games serta membaca manga. Anda dapat berkomunikasi dan mengenalnya lebih jauh melalui akun jejaring sosial yang dia miliki. Untuk membaca profil selengkapnya, silahkan klik disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>