Exorcism alias ritual pengusiran hantu ternyata tidak sesulit seperti yang Anda lihat di siaran televisi atau film-film. Bahkan tidak perlu menyediakan perlengkapan khusus untuk mengatasi segala bentuk teror makhluk halus, karena satu-satunya cara mengusir hantu hanyalah dengan berdoa.

Cara Mengusir Hantu oleh SegiEmpatSetidaknya hal tersebutlah yang diutarakan oleh seorang Heriwanto yang dikenal sebagai “Penyampai Pesan Jiwa” dan merupakan seorang praktisi supranatural. Heriwanto seperti yang dilansir dari salah satu media ternama tanah air, memang punya cara tersendiri untuk mengatasi gangguan makhluk halus. Seperti apa caranya? berikut 5 cara yang konon bisa mengusir hantu di rumah Anda.

Pengusiran Setan Harus Dilakukan Pemilik Rumah

Kalau di film-film atau di tayangan televisi yang pernah dilakukan seorang pria yang kini sudah terjerat dengan kasus pengobatan tradisional palsu, pengusiran setan harus dilakukan oleh seseorang yang punya kekuatan gaib.

Tapi menurut Heriwanto, sebenarnya orang yang harus melakukan pengusiran setan adalah pemilik rumah itu sendiri. Kalau memang meminta bantuan dari orang-orang tertentu mereka hanyalah pendamping si pemilik rumah.

Berserah Diri Kepada Tuhan

Menurut pria asal Jawa Timur yang mengaku sudah berulang kali berbicara langsung dengan makhluk halus ini mengatakan, cara pertama yang harus dilakukan adalah dengan berserah diri pada Tuhan. Ia mengatakan kalau kita harus tanamkan dalam diri dan batin kita bahwa Tuhan ada dimana-mana, di dalam diri kita, di dalam rumah, di dalam tanah dan di dalam diri setiap makhluk yang ada di dalam rumah.

Menyapa Semua Energi yang Ada di Dalam Rumah

Setelah itu Heri meminta agar Anda si pemilik rumah menyapa semua energi yang ada di dalam rumah. Mulai dari energi yang terlihat ataupun yang kasat mata. Hal ini dilakukan agar semua energi dapat menyatu dengan baik dan tidak ada yang lebih besar atau lebih berkuasa. Karena itu hanya milik Tuhan.

Meminta Maaf dan Memohon Izin

Cara yang berikutnya adalah dengan meminta maaf. Meminta maaf atas semua perbuatan yang dulu pernah ada atau pernah terjadi di rumah Anda yang mungkin membuat para penghuni gaib di tempat tersebut marah. Cara ini juga tidak lain agar tercipta keselarasan energi. Di momen ini menurut Heri Anda juga diminta agar langsung mengklaim bahwa Anda adalah pemilik rumah.

Berdoa

Cara yang terakhir adalah dengan berdoa kepada Tuhan. Dimulai dengan mengucap syukur atas semua ciptaan dan pemberiannya dan dilanjutkan dengan permohonan agar semua energi yang ada tidak saling mengganggu. Dalam proses ini Heri mengatakan kalau semua orang yang akan tinggal agar ikut berdoa.

Well, Anda boleh percaya tapi boleh juga tidak, tergantung dari diri Anda masing-masing.

LEAVE A REPLY