Sekarang ini sudah banyak sekali aplikasi-aplikasi menarik yang diciptakan oleh para developer. Bahkan beberapa aplikasi tersebut bisa menguntungkan beberapa pihak sekaligus. Sebagai contohnya itu adalah aplikasi penghasil pulsa gratis di hp Android. Banyak yang mengira kalau aplikasi seperti ini hanyalah hoax belaka. Tapi, mungkin saja Anda belum mencobanya sendiri hanya sebatas membaca saja. Pasalnya, beberapa aplikasi tersebut memang terbukti membayar para penggunanya dengan pulsa atau pun gift card secara gratis.

Anda pun tidak perlu bersusah-susah payah untuk mengiklan aplikasi tersebut untuk bisa mendapatkan pulsa gratis. Karena, di dalam aplikasi tersebut biasanya sudah dilengkapi dengan berbagai misi atau quest yang bisa Anda mainkan untuk bisa mendapatkan poin yang nantinya ditukarkan dengan pulsa atau gift card gratis. Salah satu aplikasi terbaru yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan pulsa secara gratis ini adalah PopCash. Bagaimana cara mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi Android PopCash? Simak langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara dapatkan pulsa gratis dari aplikasi Android PopCash

  • Untuk langkah pertama, yang harus Anda lakukan itu adalah dengan mendownload aplikasi yang bernama CashPop. Dengan aplikasi inilah Anda nantinya bisa mendapatkan pulsa gratis dengan mudah, bahkan bisa tiap hari loh! Aplikasi CashPop ini sudah tersedia di dalam halaman Google Play Store, jadi bisa dikatakan cukup aman Anda gunakan.
  • Jika aplikasi tersebut sudah Anda terpasang pada perangkat Android Anda, maka silahkan Anda langsung saja membuka aplikasinya dan lakukan pendaftaran terlebih dahulu.

cara-terbaru-dapatkan-pulsa-gratis-dari-aplikasi-cashpop-1-oleh-tekno-segiempat

  • Pada proses pendaftarannya ini cukup mudah. Di tahap pertama Anda cukup memasukkan username atau ID yang ingin Anda gunakan pada aplikasi CashPop tersebut.
  • Jika sudah membuat username Anda sendiri, maka di kolom kedua yang bertuliskan Friend’s ID, silahkan Anda isi dengan immunk. Ini penting untuk Anda isi, karena dengan mengisi kolom ID tersebut dengan ID immunk, maka Anda bisa mendapatkan poin gratis pertama dengan total 20.000 Gold. Contoh pengisian bisa Anda lihat pada gambar di bawah ini.

cara-terbaru-dapatkan-pulsa-gratis-dari-aplikasi-cashpop-2-oleh-tekno-segiempat

  • Setelah proses pengisian ini Anda lakukan, maka silahkan Anda tap pada tombol Confirm untuk memulai mencari gold untuk bisa Anda tukarkan menjadi pulsa gratis.
  • Untuk bisa mendapatkan tambahan gold yang lebih banyak, Anda bisa menjalankan berbagai misi yang ada di dalam aplikasi CashPop ini. Setiap misi yang disediakan sudah dilengkapi pula dengan jumlah poin yang nantinya bisa Anda dapatkan. Jadi, semakin banyak misi yang Anda jalankan, maka semakin banyak pula gold yang bisa Anda dapatkan. Dengan ini, kesempatan Anda untuk bisa mendapatkan pulsa secara gratis yang banyak pun lebih besar.cara-terbaru-dapatkan-pulsa-gratis-dari-aplikasi-cashpop-3-oleh-tekno-segiempat

Itulah cara yang bisa Anda gunakan untuk bisa mendapatkan tambahan pulsa secara gratis di perangkat Android Anda. Dengan cara ini tentunya Anda tidak perlu lagi mengeluarkan uang jajan Anda untuk sekedar mengisi pulsa. Selamat mencoba!

LEAVE A REPLY