Aktivitas berinternet saat ini semakin dipermudah dengan adanya perangkat mobile seperti smartphone. Anda bisa dengan mudah membuka internet atau akun-akun internet Anda tanpa harus menggunakan perangkat komputer seperti PC atau laptop lagi. Hanya saja, pada perangkat smartphone biasanya harus menggunakan kuota kartu smartphone untuk bisa berinternet tersebut. Selain dengan kuota, Anda juga bisa menggunakan fasilitas Wifi.

Tapi, kalau Wifi yang ingin Anda hubungkan dengan smartphone Anda ini memiliki password pasti akan lebih ribet lagi kan? Nah, di bawah ini Saya akan membahas salah satu aplikasi Android yang bisa mempermudah Anda untuk terhubung ke Wifi yang berpassword dengan mudah.

Cara konek otomatis ke Wifi yang berpassword

  • Karena cara ini menggunakan aplikasi Android, maka cara ini tentunya hanya bisa dilakukan oleh perangkat dengan sistem operasi Android saja.
  • Silahkan Anda download aplikasi Android yang bernama AndroDumpper ini di halaman aplikasi Google Play Store.
  • Setelah proses download dan pemasangan aplikasi sudah selesai di perangkat Android Anda, maka silahkan Anda menuju ke area wifi.
  • Kalau Anda sudah berada di area WiFi, maka silahkan Anda langsung saja jalankan aplikasi AndroDumpper ini.
  • Kalau Anda belum pernah terhubung ke WiFi tersebut pasti Anda tidak mengetahui atau tidak bisa terhubung ke WiFi tersebut. Aplikasi ini AndroDumpper ini pun akan langsung mendeteksi jaringan WiFi tersebut.

cara-konek-otomatis-ke-wifi-yang-terpassword-di-android-1-oleh-tekno-segiempat

  • Silahkan Anda tap pada opsi Try Connect pada jaringan Wifi terpassword tersebut. Kalau ada peringat Warning yang muncul, silahkan tap pada tombol Continue saja.cara-konek-otomatis-ke-wifi-yang-terpassword-di-android-2-oleh-tekno-segiempat

cara-konek-otomatis-ke-wifi-yang-terpassword-di-android-3-oleh-tekno-segiempat

  • Di tahap selanjutnya, silahkan Anda langsung memilih pada opsi bertuliskan No Custom Pin.

cara-konek-otomatis-ke-wifi-yang-terpassword-di-android-4-oleh-tekno-segiempat

  • Di tahap ini aplikasi AndroDumpper pun akan langsung menjalankan prosesnya untuk terhubung ke WiFi yang terpassword tersebut. Proses ini biasanya hanya memakan waktu kurang lebih 10 sampai 30 detik saja.

cara-konek-otomatis-ke-wifi-yang-terpassword-di-android-5-oleh-tekno-segiempat

  • Setelah itu, Anda pun bisa langsung menggunakan fasilitas internet dari Wifi yang Anda tidak Anda ketahui passwordnya tersebut. Kalau memang sukses, maka Anda akan melihat notifikasi yang muncul pada perangkat Android Anda yang bertuliskan Connection Succeeded.

cara-konek-otomatis-ke-wifi-yang-terpassword-di-android-6-oleh-tekno-segiempat

  • Nah, kini Anda bisa bebas menggunakan fasilitas WiFi tersebut tanpa harus meminta passwordnya kepada pemilik atau pun harus membeli kopi terlebih dahulu.

cara-konek-otomatis-ke-wifi-yang-terpassword-di-android-7-oleh-tekno-segiempat

Cara kerja dari aplikasi AndroDumpper ini memang tersembunyi saat dia melakukan proses cracking password Wifi tersebut. Sehingga Anda pun cukup menunggu saja. Ini bisa Anda manfaat untuk setiap area Wifi di mana pun.

Akan tetapi, aplikasi ini tidak bisa menampilkan password dari Wifi yang berhasil terhubung. Karena, memang aplikasi ini akan secara otomatis terhubung dengan Wifi tersebut. Tapi, kalau memang Anda hanya ingin berinternet gratisan tentunya cara ini cukup praktis. Anda tidak perlu lagi bersusah payah mengetikkan password lagi atau pun meminta password kepada pemiliki Wifinya.

Selamat mencoba, dan jangan sampai ketahuan saat mencuri koneksi Wifi ya!

LEAVE A REPLY