Beberapa dari Anda yang mengikuti update berita tentang Pilkada Jakarta kemarin, pasti sudah mengetahui beberapa program kerja dari pasangan Anies-Sandi yang terpilih sebagai pemimpin Jakarta (Gubernur). Salah satu program yang banyak digandrungi masyarakat khususnya remaja itu adalah Kartu Jakarta Jomblo (KJJ). Ini bahkan dipromosikan langsung oleh Anies Baswedan melalui videonya berikut :

Nah, selain dengan bantuan Kartu Jakarta Jomblo yang menjadi program dari Anies-Sandi ini, Anda juga bisa menggunakan bantuan dari aplikasi Android untuk bisa merayu gebetan Anda. Di bawah ini Saya juga sudah merangkum 5 aplikasi Android terbaik untuk membantu Anda dalam merayu gebetan sampai jadian agar Anda tidak jomblo lagi.

1. Koleksi Pantun Terbaru

Aplikasi yang pertama ini pasti akan membuat gebetan atau calon pacar Anda tertawa. Karena, kebanyakan cewek suka cowok humoris kan? Nah, aplikasi Koleksi Pantun Terbaru, ini akan membantu Anda dalam merayu gebetan Anda dengan berbagai pantun yang yang unik dan juga lucu-lucu. Nah, dengan ini pasti gebetan Anda bisa lebih santai jalan bersama Anda.

2. Kumpulan Puisi

Menggombal cewek dengan menggunakan puisi bagi anak jaman sekarang sudah dikatakan sebagai cara kuno. Padahal, cowok yang puitis itu tentunya menggambarkan sebagai cowok yang romantis juga loh! Nah, salah satu kriteria cowok yang disukai cewek itu adalah sikap romantis. Kalau Anda pernah menonton film AADC 2 di mana Rangga adalah pemeran cowoknya yang suka berpuisi. Di situ pasti Anda akan melihat bagaimana romantisnya seorang Rangga untuk bisa mendapatkan kembali hati Cinta yang sudah lama membeku. Keren kan?

3. Kata-Kata Mutiara

Kalau memang gebetan yang Anda dekati tersebut sudah mantap atau memang yang terbaik menurut Anda, maka kata-kata mutiara untuknya pasti akan membuatnya terkesan. Nah, dengan aplikasi Kata-Kata Mutiara ini, Anda cukup mencari yang pas dan juga sesuai dengan gebetan Anda tersebut. Lalu sampaikanlah kata-kata mutiara tersebut melalui pesan teks, atau pun melalui gambar jika Anda hebat dalam desain grafis atau pun video editing.

4. Gombalin Edisi Puasa & Lebaran

Aplikasi selanjutnya yang bisa membantu Anda dalam menggaet gebetan Anda hingga jadian adalah Gobalin Edisi Puasa & Lebaran. Apalagi ini memang sudah mendekati bulan suci Ramadhan, maka tentunya ini bisa membantu Anda mendapatkan gebetan Anda. Dan, kalau sudah jadian sebelum lebaran, setelah lebaran mungkin bisa langsung sebar undangan nikah, hehehe.

5. Rayuan Gombal Deni Cagur

Nama Deni Cagur sebagai pelawak tanah air pasti sudah tidak asing lagi bagi Anda kan? Ternyata pelawak yang juga aktif sebagai presenter ini memiliki aplikasi sendiri yang bernama Rayuan Gombal Deni Cagur. Di aplikasi ini tersedia berbagai macam kata-kata rayuan gombal yang lucu-lucu dan unik untuk membuat gebetan Anda terpingkal-pingkal.

Nah, itulah 5 aplikasi Android yang bisa Anda manfaatkan untuk merayu gebetan Anda agar bisa jadian. Semua aplikasi tersebut sudah tersedia di dalam halaman Google Play Store untuk bisa Anda install dengan mudah. Selamat mencoba!

LEAVE A REPLY