Aktivitas mendownload di internet merupakan aktivitas yang paling banyak dilakukan para pengguna internet saat ini. Berbagai macam konten dan file yang ada diinternet memang cukup menarik untukĀ  dikoleksi, seperti misalnya musik, gambar, film, dan juga software-software terbaru. Nah, jika Anda termasuk suka mengoleksi berbagai file tersebut, maka Anda bisa memanfaatkan 7 situs download torrent terpopuler berikut ini.

Hanya saja beberapa dari situs berikut ini mungkin sudah diblokir oleh KOMINFO dengan pesan Internet Positif. Jadi, untuk bisa membukanya, silahkan Anda membaca artikel Saya sebelumnya yang berjudul “daftar VPN gratis untuk bebas dari internet positif“. Setelah Anda membaca artikel tersebut, silahkan Anda cek satu persatu daftar situs di bawah ini.

1. ThePirateBay

daftar-situs-untuk-download-torrent-terbaik-dan-tercepat-saat-ini-1-oleh-tekno-segiempatUntuk situs yang pertama ini tentunya sudah banyak sekali yang mengenalnya kan? Di situs ThePirateBay ini, Anda akan menemukan berbagai file seperti, software, musik, game, video, dan lainnya dalam format file torrent. Anda bisa mengakses halaman situsnya tersebut melalui link thepiratebay.org.

2. ExtraTorrent

daftar-situs-untuk-download-torrent-terbaik-dan-tercepat-saat-ini-2-oleh-tekno-segiempatSitus yang kedua yang cukup populer dan terbaik sebagai tempat untuk mendownload file-file torrent adalah ExtraTorrent. Situs ini adalah platform dari BitTorrent terbesar yang memiliki kapasitas direktori file yang cukup lengkap, dan dibagi berdasarkan kategorinya. Dengan pembagian tersebut, tentunya Anda bisa dengan mudah dalam menemukan jenis file yang Anda butuhkan seperti file, musik, software, game, dan lain sebagainya. Silahkan Anda coba akses alamat urlnya ini extratorrent.cc.

3. RARBG

daftar-situs-untuk-download-torrent-terbaik-dan-tercepat-saat-ini-3-oleh-tekno-segiempatSitus untuk download torrent yang cukup populer berikutnya bernama RARBG. Situs ini pun tidak berbeda jauh dengan 2 situs sebelumnya. Hanya saja, di situs RARBG ini Anda bisa diperlihatkan langsung berapa julah dari Seeder, Leacher, serta ukuran filenya. Sedangkan beberapa situs download torrent lainnya, informasi tersebut baru bisa kelihatan saat mulai mendownload filenya. Anda bisa mencoba untuk mengakses filenya di alamat ini rarbg.to.

4. YTS.AG

daftar-situs-untuk-download-torrent-terbaik-dan-tercepat-saat-ini-4-oleh-tekno-segiempatBagi Anda yang suka mendownload film-film terbaru dengan kualitas terbaik, maka pasti Anda sudah cukup mengenal nama situs yang satu ini. Walaupun memang situs ini sudah berapa kali bergonta-ganti nama, tapi tentunya proses redirect masih akan Anda dapatkan. Silahkan Anda langsung menuju link situsnya di yts.ag.

5. Torrentz2

daftar-situs-untuk-download-torrent-terbaik-dan-tercepat-saat-ini-5-oleh-tekno-segiempatYang berikutnya bernama Torrentz2 yang tentunya menjadi penerusa dari situs Torrentz sebelumnya. Situs ini mempermudah para pencari file dengan menyediakan kolom pencarian pada bagian atasnya. Setelah Anda menemukan file Anda cari tersebut, silahkan Anda pilih filenya tersebut berdasarkan kualitasnya. Anda bisa mengakses halaman situsnya pada alamat url torrentz2.eu.

6. 1337X

daftar-situs-untuk-download-torrent-terbaik-dan-tercepat-saat-ini-6-oleh-tekno-segiempatWebsite untuk downloadi file torrent berikutnya yang tidak memiliki embel-embel nama torrent sama sekali adalah 1337X. Entah apa maksud dari nama tersebut, untuk masalah tampilan, website download torrent ini adalah juaranya. Pada tampilan awalnya sendiri, Anda akan dihadapkan dengan kolom pencarian yang hampir memenuhi bagian tengah dari situs ini. Kemudian di bawahnya itu tersedia berbagai kategori torrent yang bisa Anda klik mulai dari, program, video, musik, hingga video dewasa. Anda bisa mengakses halaman situsnya di alamat url 1337x.to.

7. LimeTorrents

daftar-situs-untuk-download-torrent-terbaik-dan-tercepat-saat-ini-7-oleh-tekno-segiempatSitus download torrent terbaik dan terpopuler berikutnya bernama LimeTorrents. Di dalam situs ini Anda akan disediakan berbagai macam kategori berupa film, musik, software, dan lain sebagainya. Kalau Anda membuka alamat situs LimeTorrents ini, maka Anda pasti akan langsung teringat dengan situs download torrent yang pemilikinya itu sudah ditangkap karena kasus pembajakan konten yang bernama KickAss Torrent. Anda bisa mengakses halaman situs ini melalui alamat url limetorrents.cc.

LEAVE A REPLY