Instagram kini semakin memiliki manfaat besar untuk para penggunanya. Banyak yang menggunakan sosial media ini sebagai ajang promosi untuk bisa meningkatkan penjualannya. Dan, ada juga yang bekerja untuk menjual akun Instagram yang sudah memiliki banyak follower tentunya. Nah, jika memang  Anda tidak memiliki produk untuk dijual, maka cara mudah untuk berpenghasilan dari Instagram adalah dengan menjual akun Instagram. Tapi, Anda tentunya harus memperbanyak jumlah follower Anda  terlebih dahulu dengan mengikuti beberapa langkah-langkah di bawah ini.

Cara cepat dan mudah memperbanyak jumlah follower Instagram

  • Untuk langkah awal, maka Anda harus membuka dulu halaman situs yang bernama AddMeFast.com.
  • Jika Anda sudah membuka alamat situs tersebut, langkah selanjutnya adalah dengan melakukan pendaftaran, tapi Anda pilih saja yang paket gratisan dengan mengklik pada tombol besar yang bertuliskan TRY FOR FREE NOW. Pastikan saja email yang Anda gunakan itu valid dan bisa Anda buka nantinya untuk melakukan konfirmasi.

cara-mudah-dan-cepat-memperbanyak-follower-di-instagram-1-oleh-tekno-segiempat

  • Jika langkah pendaftaran sudah Anda lewati, maka silahkan Anda buka alamat email yang Anda gunakan untuk mendaftar tersebut untuk melakukan konfirmasi pada link yang telah dikirimkan.
  • Tahap selanjutnya adalah login ke dalam akun AddMeFast Anda. Saat Anda masuk pada halaman dashboard, maka Anda pertama kali akan diberikan secara gratis poin sebanyak 50 poin untuk nantinya digunakan dalam tahapan penambahan follower Instagram Anda nantinya.

cara-mudah-dan-cepat-memperbanyak-follower-di-instagram-2-oleh-tekno-segiempat

  • Nah, di dalam halaman dashboard ini Anda langsung saja klik pada link yang bertuliskan Add Site/Page, hingga muncul halaman Add/Edit Content.

cara-mudah-dan-cepat-memperbanyak-follower-di-instagram-3-oleh-tekno-segiempat

  • Di dalam halaman tersebut itulah Anda harus mengisikan form yang sesuai dengan keinginan Anda. Karena, di artikel ini adalah untuk menambah follower Instagram, maka Anad pilihlah opsi dropdownnya ke Instagram Follower. Masukkan ID username dari akun Instagram Anda. Lalu, pada bagian CPC di bawah, Anda isikan saja 2 sampai 3 poin, agar jumlah poin Anda tidak cepat habis. Kemudian Anda klik pada tombol Save Changes.
  • Nah, jika Anda sudah mengikuti langkah-langkah pengaturan seperti yang telah Saya jelaskan di atas, maka Anda tinggal menunggu jumlah follower Instagram Anda bertambah dengan sendirinya.

cara-mudah-dan-cepat-memperbanyak-follower-di-instagram-4-oleh-tekno-segiempat

  • Dan, jika jumlah poin gratisan yang diberikan kepada Anda saat pertama kali mendaftar sudah habis, maka Anda bisa menambahkan jumlahnya lagi. Cara untuk menambahnya itu cukup dengan memberi like, mem-follow, atau share akun orang lain, dan berbagai kegiatan lainnya untuk bisa mendapatkan poin gratisan tersebut. Tapi, jika Anda tidak ingin melakukan hal tersebut, maka Anda bisa menjadi affiliate dari situs AddMeFast ini dengan menuliskan reviewnya di situs, atau membuatkan banner iklan yang mengarahkan ke link afiliasi Anda. Anda juga bisa membagikan link afiliasi Anda tersebut ke halaman Facebook, Twitter, atau pun Instagram Anda.

cara-mudah-dan-cepat-memperbanyak-follower-di-instagram-5-oleh-tekno-segiempat

Namun, cara yang paling mudah untuk bisa menambah poin addmefast itu adalah dengan membelinya langsung. Tapi, kalau Anda pecinta yang gratisan, yah, cara pertama di atas tentunya adalah opsi terbaik untuk Anda.

Selamat mencoba!

LEAVE A REPLY