Counter Strike (CS) adalah salah satu game favorit yang banyak dimainkan saat ini. Game ini adalah salah satu game FPS yang berseri, yang juga sudah dipertandingkan secara global. Bahkan, tidak sedikit gamer yang telah dibuat kaya raya dengan mengikuti turnamen dari game CS ini. Nah, kini seri terbaru dari Counter Strike ini telah keluar dengan menggunakan nama Counter Strike Global Offensive (CS:GO). Bagi Anda penggemar game FPS ini, maka kali ini Saya akan menyampaikan beberapa fakta unik dan menarik dari game CS:GO terbaru yang bisa Anda lihat di bawah ini.

Hasil pembentukan ulang (Portingan)

inilah-fakta-unik-dan-menarik-dari-game-cs-go-1-oleh-tekno-segiempat

Fakta pertama dari game FPS Counter Strike Global Offensive (CS:GO) ini adalah merupakan hasil remake atau pembentukan ulang dari game Counter Strike Source (CS:Source). Jika Anda memang pemain game Counter Strike, pasti akan memperhatikan hal ini dengan baik.

Fungsi ayam

inilah-fakta-unik-dan-menarik-dari-game-cs-go-2-oleh-tekno-segiempat

Fakta unik dan menarik yang kedua pada CS:GO ini adalah penambahan hewan ternak yaitu ayam pada setiap mapnya. Ayam ini kalau Anda lihat secara sepintas memang tidak berguna. Tapi, ayam ini sebenarnya bisa memperlihatkan posisi lawan jika lawan secara tidak sengaja menekan tombol “E” pada keyboard saat berada di dekat ayam tersebut. Karena, saat Anda menekan tombol “E” pada keyboard saat di dekat ayam, maka ayam-ayam tersebut akan mengikuti Anda terus.

Menarik uang di ATM

inilah-fakta-unik-dan-menarik-dari-game-cs-go-3-oleh-tekno-segiempat

Pada map CS:GO yang bernama Overpass ini, ada sebuah ATM di dekat bank. Nah, Anda bisa menarik uang dengan bebas pada ATM tersebut, sehingga Anda bisa membeli senjata yang lebih bagus lagi.

Radio

inilah-fakta-unik-dan-menarik-dari-game-cs-go-4-oleh-tekno-segiempat

Fakta unik dan menarik yang mungkin tidak Anda perhatikan sama sekali adalah radio. Jika ada radio yang terputar pada map yang Anda mainkan, maka radio tersebut pasti selalu memutar backsound dari game yang bernama Fortess 2.

Tidak ada skin dan competitive mode

inilah-fakta-unik-dan-menarik-dari-game-cs-go-5-oleh-tekno-segiempat

Untuk CS:GO yang sekarang memang fitur ini sudah ada dan aktif. Tapi, pada awal peluncuran dari game CS:GO ini, kedua fitur tersebut belum dimasukkan. Sehingga senjata Anda pun tidak memiliki skin seperti senjata aslinya.

Banyak MAP yang dibuat oleh user bebas

inilah-fakta-unik-dan-menarik-dari-game-cs-go-6-oleh-tekno-segiempat

Hal ini sebenarnya sudah ada pada semua versi dari Counter Strike, di mana para user bebas untuk mengupload MAP sendiri untuk menambah keseruan bermain para player.

Terinspirasi dari game Team Fortress 2

inilah-fakta-unik-dan-menarik-dari-game-cs-go-7-oleh-tekno-segiempat

Game CS:GO yang dibuat oleh tim Valve ini sebenarnya adalah game yang terinspirasi dari game jadul yang bernama tahun 2007 silam. Makanya, pada backsound yang diputar radio tersebut menggunakan theme song pada game Fortress 2 tersebut.

Nah, itulah beberapa fakta unik dan menarik yang bisa Saya temukan di dalam game CS:GO terbaru. Jika memang Anda masih ada lagi beberapa fakta unik dan menarik, silahkan Anda tambahkan pada kolom komentar di bawah.

LEAVE A REPLY