Game PC Battlefield 1 yang terbaru ini kabarnya sudah memiliki versi bajakan loh! Padahal game ini baru saja dirilis beberapa waktu yang lalu, yang tidak berbeda jauh dengan perilisan game Resident Evil 7. Akan tetapi, apakah Anda memang ingin memainkan game keren ini dengan versi bajakan? Karena, biasanya yang versi bajakan itu tidak memberikan fitur yang lengkap seperti dengan game original (asli). Selain itu, kabarnya game bajakan Battlefield 1 ini memiliki banyak kekurangan seperti yang ada di bawah ini:

Ada file yang rusak di dalamnya

inilah-alasan-game-battlefield-1-versi-bajakan-jangan-di-download-1-oleh-tekno-segiempat

Game Battlefield 1 terbaru yang telah dirilis beberapa waktu yang lalu ini dikabarkan memiliki file yang rusak di dalamnya untuk yang versi bajakannya. Padahal kapasitas dari game ini mencapai sampai 50GB loh! Nah, bayangkan saja setelah Anda menunggu proses download yang lama hingga berhari-hari tersebut, ternyata pas dibuka untuk dimainkan, tetap tidak bisa karena file yang rusak tersebut.

Download yang ribet

inilah-alasan-game-battlefield-1-versi-bajakan-jangan-di-download-2-oleh-tekno-segiempat

Tidak hanya file yang rusak saja, game PC bajakan Battlefield 1 ini ternyata memiliki proses download yang cukup rumit. Pasalnya, file dari game ini tentunya terbagi-bagi menjadi beberapa part (bagian). Apalagi jika link yang Anda tuju tersebut link situs yang memiliki banyak sekali iklan pop-up dan lain sebagainya. Bukan hanya menambah waktu download lebih lama, melainkan bisa saja prosesnya ini terputus dan berulang-ulang.

Mode multiplayer tidak bisa dimainkan

inilah-alasan-game-battlefield-1-versi-bajakan-jangan-di-download-3-oleh-tekno-segiempat

Pada setiap game FPS (First Person Shooter) yang membuatnya menarik itu adalah mode Multiplayernya. Game Battlefield 1 ini memang dibuat untuk para pecinta game online, sehingga Anda bisa bekerja sama dengan Anda untuk bisa menyelesaikan satu misinya. Tapi, kalau Anda mendownload game bajakan Battlefield 1 ini, maka mode multiplayer ini tentunya tidak bia Anda manfaatkan, karena Anda tidak memiliki akun untuk online.

Game Play Single Playernya terlalu pendek

inilah-alasan-game-battlefield-1-versi-bajakan-jangan-di-download-4-oleh-tekno-segiempat

Kalau memanag Anda tidak suka bermain game multiplayer, karena tidak suka diganggun oleh teman-teman yang bikin ribet, maka mode single player memang sangat cocok untuk Anda. Akan tetapi, pada game PC Battlefield 1 ini, mode single playernya itu sangatlah singkat, tidak seperti dengan seri-seri sebelumnya yang bisa Anda mainkan dalam waktu yang lama. Bahkan, ada beberapa player yang telah berhasil menyelesaikan mode singple playernya hanya dalam waktu 3 jam saja.

Awas virus

inilah-alasan-game-battlefield-1-versi-bajakan-jangan-di-download-5-oleh-tekno-segiempat

Alasan yang selanjutnya adalah awasi virus yang bisa saja ikut dalam crack atau patch-nya tersebut. Karena, memang biasanya game-game bajakan itu disisipkan virus atau malware oleh crackernya. Apalagi kalau cracker yang Anda dapatkan tersebut dari bukan yang terpercaya atau yang biasa Anda mainkan seperti Reloaded, CPY, dan lain sebagainya. Pasalnya, juga game bajakan yang telah dilengkapi crack tersebut tidak mengharuskan Anda untuk mengaktifkan antivirus, karena memang crack tersebut terdeteksi sebagai file bahaya untuk antivirus.

LEAVE A REPLY