Bagi Anda para penggemar olahraga ekstrim, kini Anda bisa juga melakukan sendiri tanpa harus secara nyata. Caranya itu adalah dengan memainkan game-gamenya ini dalam perangkat smartphone Anda. Apa saja game olahraga ekstrim terbaik tersebut? Simak di bawah ini.

1. Snowboard Party 2

ini-game-android-terbaik-bagi-yang-suka-olahraga-ekstrim-1oleh-tekno-segiempatUntuk yang pertama adalah game yang bernama Snowboard Party 2. Game ini adalah salah satu game ekstrim yang bisa Anda mainkan. Game papan seluncur salju ini bisa dimainkan dengan banyak mode juga seperti, mode klasik dengan pilihan freestyle. Anda pun akan mendapatkan arena tempat untuk menjalankan aktivitas berselancar Anda di lereng bukit. Serta melakukan kombinasi gaya seperti layaknya seorang atlet snowboard aslinya.

Selain berselencar dengan bebas, Anda bisa juga menggunakan track pendek atau dikenal dengan nama track Halfpipe. Yang mana ini akan dilengkapi dengan lintasa pipa setengah saja, sehingga Anda akan sedikit mengeluarkan gaya. Tapi, kalau Anda suka melompat tinggi dengan bergaya, maka Anda bisa menggunaakn mode Big Air. Dan, masih banyak lagi mode lainnya yang bisa Anda gunakan.

2. Touchgrind Skate 2

ini-game-android-terbaik-bagi-yang-suka-olahraga-ekstrim-2-oleh-tekno-segiempatGame yang kedua ini bernama Touchgrind Skate 2. Kalau dari namanya saja pasti Anda sudah bisa menebak jenis game ini kan? Ya, game ini adalah salah satu gake ekstrim bagi penggemar olahraga skateboard. Ini adalah salah satu game terbaik yang paling banyak diinstall di Google Play Store. Game ini sebenarnya bisa dikatakan game Fingerboard yang dibuat dalam bentuk aplikasi ponsel cerdas. Anda cukup menggunakan 2 jari saja, yaitu telunjuk dan jari tengah Anda untuk mengontrol skate board tersebut. Anda pun bisa bebas melakukan freestyle yang ekstrim sesuai keinginan Anda. Kerena kan!

3. Touchgrind BMX

ini-game-android-terbaik-bagi-yang-suka-olahraga-ekstrim-3-oleh-tekno-segiempatUntuk yang berikutnya adalah game ekstrim yang menggunakan sepeda BMX sebagai peralatannya. Game ini juga membebaskan Anda untuk melakukan freestyle sendiri. Anda juga hanya menggunakan jari-jari Anda untuk bisa menjalankan sepeda BMX dengan gaya bebas tersebut. Anda bisa membayangkan diri Anda sebagai freestyler BMX profesional, walaupun hanya dalam duni game mobile saja. Nama game ini adalah Touchgrind BMX yang sudah bisa Anda dapatkan di Google Play Store.

4. Go Surf: The Endless Wave

ini-game-android-terbaik-bagi-yang-suka-olahraga-ekstrim-4-oleh-tekno-segiempatUntuk game ekstrim terbaik di Android selanjutnya bernama Go Surf : The Endless Wave. Game ini memiliki game play berselancar juga, tapi selancarnya itu di atas air (surfing). Anda akan merasakan sensasi berselancar di atas ombak besar seperti layaknya peselenacar professional dunia. Di awal permainan Anda akan diajarkan dulu bagaimana cara berselancar. Anda harus bisa meraih berbagai koin yang telah disediakan saat berselancar. Tapi, berhati-hatilah dengan ikan iu yang nantinya akan menjadi penghalang Anda.

5. Project Parkour

ini-game-android-terbaik-bagi-yang-suka-olahraga-ekstrim-5-oleh-tekno-segiempatGame ekstrim terakhir ini menggunakan gerakan parkour. Tahukan? Parkour adalah olahraga ekstrim yang memungkinkan Anda untuk bisa meloncat dari satu gedung atau tempat terjal, ke tempat lainnya yang tentunya jangan sampai terjatuh. Anda, pun bisa melakukan gaya sendiri saat meloncat. Game ini juga telah dibekali dengan grafis yang cukup memuaskan mata Anda tentunya. Sehingga, Anda bisa bermain lebih nyata. Nama game ini adalah Project Parkour yang bisa Anda download di Google Play Store.

Nah, itulah beberapa pilihan game olahraga ekstrim terbaik yang bisa Anda mainkan di perangkat smartphone Android Anda.

LEAVE A REPLY