Ternyata ada banyak juga game-game besutan anak Indonesia yang cukup populer di luar sana, khususnya untuk game mobile seperti Android. Bahkan, game-game tersebut tidak kalah serunya dengan berbagai game besutan dari developer luar negeri. Anda ingin tahu, game-game apa sajakah itu? Silahkan Anda simak di bawah ini.

1. Tahu Bulat

game-android-terbarik-mei-2017-buatan-anak-bangsa-1-oleh-tekno-segiempatBagi penggemar game Android, pasti sudah sangat mengenal nama game yang pertama ini, yaitu tahu bulat. Kalau Anda melihat dari namanya sendiri, pasti Anda sudah mengetahui kalau game ini pasti dibuat oleh orang Indonesia. Kesuksesan dari game tahu bulat pertama membuat developernya yaitu Own Games akan merilis lagi game Tahu Bulat 2. Walaupun memang belum resmi rilis, tapi Anda sudah bisa mendaftar. Di mana nantinya pendaftar pertama akan mendapatkan beberapa hadiah menarik saat game ini pertama rilis.

2. Dewa Ngamuk : RPG Strategi

game-android-terbarik-mei-2017-buatan-anak-bangsa-2-oleh-tekno-segiempatGame yang kedua ini juga memiliki nama yang sudah menggunakan bahasa Indonesia yaitu Dewa Ngamuk. Game yang bergenre RPG Strategi ini memang memiliki cukup banyak peminat, baik dari lokal tanah air, maupun sampai ke luar negeri. Game besutan dari developer MainGames ini, mengambil kisah cerita dari film Kera Sakti atau lebih dikenal dengan nama Journey to the west. Tokoh-tokohnya pun dibuat berdasarkan film tersebut yaiut Sun Wu Kong, Tong Samchong, Nazha.

3. Hatch Market

game-android-terbarik-mei-2017-buatan-anak-bangsa-3-oleh-tekno-segiempatUntuk game yang ketiga terbaik buatan anak bangsa ini bernama Hatch Market. Berbeda dengan 2 game di atas yang menggunakan nama Indonesia banget, game ketiga ini adalah game yang baru saja dirilis di tahun 2017 ini. Yang membuat game ini menarik adalah, para pemain bisa mendapatkan merchandise dan hadiah berupa pulsa gratis. Dan, paling diburu-buru oleh para gamer itu adalah hadiah emas Antam murni. Dengan kata lain, Anda bermain game karena hobi, tapi sekaligus menambang untuk mendapatkan emas murni dari Antam.

4. Timun Mas

game-android-terbarik-mei-2017-buatan-anak-bangsa-4-oleh-tekno-segiempatApakah Anda suka membaca dongeng tanah air? Kalau iya, pasti Anda sudah sering mendengar nama Timun Mas ini. Ini adalah game yang memang buatan anak Indonesia juga, yang grafisnya itu sangatlah diandalkan dan memang patut untuk diberikan jempol. Game ini sendiri memang diangkat dari cerita masyarakat yaitu petualangan Timun Mas untuk berusaha kabur dari mahluk yang bernama Buto Ijo. Senjata yang digunakannya untuk kabur pun hanyalah berupa bumbu dapur seperti, garam, cabai, terasi, dan biji timun.

Nah, itulah beberapa game terbaik buatan anak bangsa yang jumlah user memainkannya ternyata cukup lumayan banyak juga dari berbagai negara. Semua game-game tersebut sudah resmi ada pada aplikasi Google Play Store, sehingga memudahkan Anda untuk memasangnya ke dalam hp Android Anda langsung.

LEAVE A REPLY